Vivo X70 Pro Resmi Launching di Indonesia
Vivo X70 Pro Resmi Launching di Indonesia

Vivo X70 Pro Resmi Launching di Indonesia, diBandrol dengan Harga Rp 10,9 Juta

Vivo resmi mengeluarkan handphone flagship terbaru dari keluarga Vivo X70 Pro Seri di Indonesia, dalam sebuah acara penyeluncuran virtual, Kamis (7/10/2021).

Tetapi, dari ketiga seri X70, cuma Vivo X70 Pro yang sekarang ini baru di-launching Vivo ke pasar Indonesia.

Vivo X70 Pro sebagai penerus Vivo X60 Pro yang melaju 2021. Sama dengan perintisnya, Vivo X70 Pro masih konsentrasi pada faktor photografi, lewat kerjasama dengan perusahaan lensa camera ternama, Zeiss.

“Lewat kedatangan vivo X70 Pro, (kami) terus bereksperimen menggerakkan batas dalam membuat profesional fotografi flagship handphone yang berbasiskan keperluan customer,” papar Product Manajer Vivo Indonesia, Hadie Mandala pada acara peluncuran.

Walau sama-sama adopsi lensa camera berteknologi Zeiss, camera Vivo X70 Pro sekarang diberi dengan beberapa kenaikan fitur, satu diantaranya ialah lensa yang sekarang adopsi susunan Zeiss T* Coating.

Susunan itu memungkinkan mekanisme camera Vivo X70 Pro dilengkapi dengan 3 feature camera iconic Zeiss Model Portrait, yaitu lensa classic iconic Distagon, Planar, dan Sonnar, dan masih tetap menghadirkan Biotar Portrait Model yang datang pertama kalinya pada Vivo X60 Pro.

Tehnologi T* Coating milik Zeiss sendiri diklaim sanggup kurangi refleksi sinar, dampak flare, stray light, dan ghosting saat ambil gambar, baik photo atau video.

Fitur Penstabil Gambar Disempurnakan

Selanjutnya ada fitur penstabil gambar yang diperbaharui bernama Ultra-Sensing Gimbal Kamera.

Fitur ini akan memadukan algoritme Elektronik Gambar Stabilizer (EIS) dengan Optical Gambar Stabilizer (OIS) untuk tingkatkan konsistensi camera dengan kekuatan sensitivitas sinar yang di-claim lebih bagus.

“Customer di Indonesia selalu cari langkah untuk dapat berkreatifitas dalam ambil photo memakai handphone, seperti ambil gambar bergerak yang memerlukan konsistensi camera, sampai ambil gambar pada kondisi kurang sinar,” tambah Hadie.

Trending:  Resmi di Rilis, Vivo Y15s Smartphone Android Go Harga Rp1 Jutaan

Ada juga feature Pure Night View untuk kurangi noise saat model pengambilan foto malam hari, dan Real-Time Extreme Night Vision, yang dapat digunakan untuk mengevaluasi tingkat kecemerlangan photo secara real-time, saat sebelum pemakai ambil video atau foto.

Untuk komposisi cameranya sendiri, Vivo X70 Pro dilengkapi dengan 4 camera belakang yang termuat dalam modul persegi, dan sebuah camera depan 32 MP yang dimuat dalam modul punch hole.

Keempat camera belakang itu terbagi dalam camera khusus 50MP Ultra-Sensing Gimbal Kamera (Sony IMX766V), camera portrait 12MP (Sony IMX663), camera ultrawide 12MP (dengan feature macro 2,5 cm), dan camera periskop 8MP (5x Optical Zoom, 60x Hybrid Zoom).

Fitur pendukung camera yang lain meliputi Super Night Video untuk record video pada keadaan malam hari dengan terang, dan Pro Cinematic Model, untuk mengubah video jadi sebuah content yang seolah dibikin oleh videografer professional.

Detail Vivo X70 Pro

Spesifikasi Vivo X70 Pro
Spesifikasi Vivo X70 Pro

Secara design, Vivo X70 Pro diberi dengan monitor E5 AMOLED Display memiliki ukuran 6,56 inch dengan resolusi Full HD Plus, design “Ultra O Screen”, dan refresh rate 120 Hz.

Monitor ini diperlengkapi dengan tehnologi HDR10+, SGH Eye Care Display, dan SGS Seemless Certification untuk membuat pengguna semakin nyaman nikmati content di monitor handphone, walau menyaksikannya di bawah terik cahaya matahari.

Untuk faktor performa, handphone ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 1200 yang direncanakan dengan fabrikasi 6nm dan telah memberikan dukungan sambungan 5G.

Didalamnya, ada processor (CPU) delapan pokok (octa-core), di mana core paling tinggi ialah Cortex A78 yang mempunyai kecepatan clock sampai 3,0 GHz.

Kekuatan chipset MediaTek Dimensity 1200 Vivo bisa dibuktikan berdasar test Benchmark Antutu V9. Vivo X70 Pro membuat skor lebih dari 720.000, skor yang termasuk tinggi untuk handphone flagship.

Trending:  Langkah Cek Nomor XL Terbaru 2021

Chipset itu dipadukan dengan RAM 12 GB yang memberikan dukungan fitur Extended RAM 2.0, alias fitur untuk “pinjam” ruangan kosong dari memory intern sampai 4 GB untuk menambahkan kemampuan RAM jadi 16 GB. Media penyimpanannya sendiri memiliki 256 GB.

Pada sisi daya, Vivo X70 Pro didukung dengan battery 4.450 mAh yang memberikan dukungan pengisian cepat 44W FlashCharge.

Dari segi software, handphone ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 yang dilapis dengan penampilan antar-muka (UI) Funtouch OS 12 ciri khas Vivo.

Harga dan Ketersediaan

Harga Vivo X70 Pro di Indonesia ialah Rp 11 juta, sudah bisa diminta (pre-order) lewat cara online di market place dan toko off-line resmi Vivo tertentu di semua Indonesia. Vivo X70 Pro datang dalam variasi warna Cosmic Black dan Aurora Down.

Program pre-order Vivo X70 Pro di Indonesia akan dibuka pada 7-14 Oktober 2021.

Dalam masa itu, peminat dapat memperoleh beragam hadiah memikat buat pembelian Vivo X70 Pro, dimulai dari bonus Vivo TWS 2e dengan harga Rp 800.000, Bardi Smart Cam sebesar Rp 468.000, sampai cashback dengan bank yang bekerja bersama sampai Rp 750.000.

Waaaaw,,, yakin niih tidak tergoda ?