Raja, Anak Sultan Yang Selalu Rapikan Sandal Jamaah Masjid
"Raja" Anak Sultan Yang Selalu Rapikan Sandal Jamaah Masjid

Viral ! “Raja” Anak Sultan Yang Selalu Rapikan Sandal Jamaah Masjid

Baru Baru ini sosial media viral dengan figur remaja yang selalu merapikan sandal jemaah di masjid supaya rapi. Video saat sang remaja membereskan sandal jemaah mushola sebelumnya diupload oleh pemilik akun TikTok @matpeciii.

Dalam upload video @matpeciii, tampak figur remaja yang selalu membereskan sandal jemaah di masjid bila kelihatan tidak rapi.

dilansir dari laman TikTok @matpeciii, Tidak hanya memberi instruksi, remaja itu dengan cepat membereskan sandal jemaah masjid yang amburadul. Bahkan saat jemaah yang lain tiba, sang remaja itu langsung berdiri tegak untuk menyambut jemaah masjid.

Unggahan itu membuat netizen turut tersentuh. video viral itu telah disaksikan lebih dari sembilan juta kali dan membuat pemilik account TikTok @matpeciii ingin tahu dengan figurnya.

pasal, Ada salah satu komentar netizen @viona_rmdhtri yang menerangkan jika figur remaja itu ialah anak dari owner yang mempunyai hotel lembah sarimas, yang juga pemilik masjid dan terkenal rajin.

Populer di langit, tidak populer di bumi #matpeci #fyp @achiehilman @ochihilman, ada pula warganet yang memberi komentar begini.

Raja Anak Sultan

Setelah Mat Peci mendekati Raja, rupanya Raja bukan orang biasa. Raja sebetulnya ialah anak dari pemilik Masjid As-sa’adah. Keluarganya adalah pemilik dari hotel dan resort yang berada di dekat masjid memiliki ukuran besar itu.

Ternyata, masjid tersebut mengambil nama mendiang neneknya, Assa’adah Elizabeth. Dalam kesempatan tersebut Raja juga mengatakan masih miliki hubungan saudara dengan mendiang ustaz Jeffry Al Buchory dari ayahnya yang memiliki darah Ambon.

Raja bercerita, mulai ia kecil sudah terbiasa merapikan sandal pengunjung masjid. Dia juga menyambut pengunjung yang akan beribadah di masjid miliknya dengan sapaan yang ramah. Setiap kali Raja disebut anak pemilik masjid, ia selalu menolak dan mengatakan bahwa semua itu hanya titipan.

Trending:  Segera Cek, Kartu ATM BRI Tanpa Chip Tak Bisa Dipakai Lagi

Saat Mat Peci memverifikasi kebenaran berita itu ke Raja, pemuda itu memperlihatkan sikap dan jawaban yang sangat membuat salut.

Bahkan Sebelum menjawab pertanyaan Mat Peci, Raja kelihatan melihat ke belakang, ke kiri dan ke kanan. Setelah yakin orang-orang tidak ada yang dengar pembicaraan itu, baru ia jawab pertanyaan Mat Peci.

” Adik yang rendah hati, tidak mau di kenali ” Kata Mat Peci di videonya.

sebelumnya Empat video mengenai Raja viral di situs TikTok @matpeciii. video tersebut mengundang banyak netizen yang respek dengan Raja, bahkan banyak yang doakan remaja itu.

Cerita mengharukan sekaligus inspiratif ini, mendapat atensi bukan hanya dari warganet saja. Salah satu program televisi mengundang Raja untuk membagikan kisahnya kepada publik.

Walau telah diundang di salah satunya acara talkshow, Raja masih tetap rendah hati dan punya sikap sederhana dan memperlihatkan jika dirinya hanya orang biasa.

“Dia Sultan yang sebetulnya, karena yang betul2 Sultan tidak berbicara sultan.” begitu tulis salah satu warganet.