Tutorial Lupa Password Windows 10 di Laptop Atau PC

Warta Berita Baru

Lupa ialah yang yang umum terjadi dikehidupan setiap hari, seperti lupa taruh kunci, lupa kerjakan pekerjaan dan yang paling extreme itu lupa password windows 10 di laptop atau komputer kita. Automatis tidak dapat akses dan tidak dapat kerjakan satu hal dengan piranti netbooknya.

Apa permasalahan seperti lupa password windows 10 ini dapat diperbarui? atau harus di instal ulangi? yang dapat menyebabkan beberapa data anda yang berada di Data C akan lenyap semua. Anda tidak boleh cemas terlalu berlebih, karena permasalahan ini dapat dituntaskan tanpa wajib melakukan instal ulangi kok! cukup turuti saja langkah menanganinya yang bakal diterangkan di bawah ini.

Reset Account Microsoft.com

Bila laptop atau komputer anda telah memakai / mengsinkronkan account Microsoft, karena itu anda dapat secara mudah untuk kembali memakai pirantinya. Triknya ialah mereset dari web sah microsoft dengan memakai netbook lain atau dari handphone bisa juga.

– Membuka browser krom dan masuk ke www.microsoft.com, selanjutnya di sudut atas kanan click login
– Masukan alamat e-mail Anda dan saat di bagian password click saja forgot my sandi. Masukan kembali alamat e-mail Anda dan click Next.
– Mekanisme Mirosoft akan mengirim Anda Code Reset Kata Kode ke alamat e-mail. Membuka e-mail itu dan peroleh kodenya. Masukan code dan click next.
– Selanjutnya Reset sandi Anda. Sesudah usai, kembali lagi ke computer Anda dan masukan password baru. Voila, Anda kembali dapat login ke computer Anda.
– Bila Anda mempunyai account lokal di computer, Anda cukup mengeklik link Lupa Kata Kode di monitor masuk. Ini akan munculkan pilihan untuk masukkan jawaban keamanan yang Anda mengatur saat Anda atur account Anda. Sesudah Anda masukkan ini, Anda segera dapat atur ulangi password dan kembali lagi ke computer Anda.

Sandi Reset Disk

Password reset disk ini ialah jalan keluar yang didatangkan dengan cara resmi oleh microsoft untuk permasalahan lupa password windows 10. Perannya untuk mereset sandi yang berada di laptop atau komputer. Tetapi ini mempunyai kekurangan karena langkah ini cuman berperan bila anda saat pernah membuat password reset disk lebih dulu saat sebelum masalah lupa password ini terjadi.

Langkah Memakai Sandi Reset Disk Windows 10

– Langkah awal ialah menghidupkan Laptop atau komputer yang alami permasalahan lupa sandidnya. Sesudah masuk ke logon screen windows, anda segera click Akun dan tentukan Reset sandi.
– Karena itu kemudian akan ada sandi wizard, click next dan tentukan disk atau folder di mana anda simpan Password reset barusan (yang dibikin saat sebelum peristiwa lupa password).
– Click next dan form tukar sandi akan ada dihalaman seterusnya. Kemudian bikinlah sandi baru windows anda dan yakinkan anda tidak melupakannya kembali.
– Click next 2x kembali dan tada anda telah sukses menukar sandi pemakai akun windows anda hingga saat ini anda dapat login ke desktop dan msnggunakan computer kembali.

Reset Sandi memakai Command Prompt (CMD)

Anda tentu bertanya, bagaimana triknya untuk terhubung CMD sedang netbook/komputernya cuman berada di penampilan logon screen windows. Disana cuman ada opsi pemakai login dan shutdown saja. Tenang, ada triknya untuk dapat buka CMD dari penampilan logon screen windows, yakni dengan memencet tombol gabungan pada keyboard : Triknya pencet tombol simbol Windows + X pada keyboard Anda untuk buka menu Quick Akses selanjutnya click Command Prompt (Admin).

Untuk meresrt sandi Anda, tuliskan perintah berikut selanjutnya pencet Enter.

“net user username passwordbaru”

Ganti username dengan pemakai akun windows anda kemdudian sandidbaru dengan sandi yang anda harapkan selanjutnya enter.

Nach itu cara-cara yang kemungkinan dapat anda coba untuk menangani masalah lupa password pada windows 10 di netbook atau computer. Beberapa cara di atas ini tidak mengusik beberapa data anda yang ada di dalam harddisk.

Also Read

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer