Tips Cara Cepat Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer

Warta Berita Baru

Begini Cara Cepat Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer

Banyak orang tentu menggunakan fitur keamanan untuk kunci monitor pada handphonenya, baik itu type android atau ios iPhone. Nach ini kali wartaberitabaru.com akan coba share mengenai bagaimanakah cara membuka kunci iPhone tanpa computer dan dapat dilaksanakan oleh anda sendiri.

Skema kunci keamanan sekarang ini berbeda-besa seakan ada kunci skema, sandi/password, face ID atau touch ID. Tetapi namanya manusia juga kerap lupa, apa lagi misalkan kita kerap ganti-ganti sandi/password iPhonenya.

Jalan keluar Membuka Kunci iPhone Tanpa Kontribusi Computer

Menggunakan fitur keamanan seperti kunci monitor ini ialah wujud privacy supaya seseorang tidak asal-asalan membuka iPhone dan menyaksikan didalamnya baik itu chatting, document sampai file-file multimedia yang lain.

Tetapi ada masalah yang lain kemungkinan diketemukan seperti mendadak lupa password / sandi kunci monitor, yang dapat mengakibatkan iPhone di non-aktifkan sementara bila terus-terusan memasukkan password yang keliru.

Berikut ialah 3 langkah membuka kunci iPhone tanpa computer yang kemungkinan dapat menolong menuntaskan permasalahan anda tak perlu instal ulangi atau hapus data. Mari kita baca secara cermat :

Manfaatkan Service iCloud

Bila anda pemakai iPhone karena itu harus hukumnya mempunyai account iCloud (Simak juga : Peranan iCloud). Peranannya dalam mekanisme operasi iOs untuk iPhone sangat penting, misalnya untuk meng-cover dan dan penataan perangkat dan iCloud ini bisa juga dipakai untuk membuka kunci iPhone dengan hapus data perangkat.

Service iCloud ini dapat menolong anda untuk membuka kunci yang lupa barusan yakni dengan kontribusi program Find my iPhone. Nach program ini dapat anda pakai untuk lakukan reset data perangkat iPhone dan bisa juga untuk perangkat Apple yang lain (ipad, iPod). Berikut detil beberapa langkahnya yang dapat anda coba :

Reset perangkat untuk membuka kunci iPhone | source : cocosenor.com – Pakai browser perangkat lain selanjutnya akses icloud.com/find selanjutnya login dengan memakai Apple ID yang anda pakai pada iPhone yang lupa keywordnya.
– Apple ID sebagai info yang dipakai untuk beli program di Apps Toko.
– tahap selanjutnya ialah click pada Semua Perangkat yang ingin dihapus datanya.
– Seterusnya tentukan hapus perangkat yang fungsinya untuk hapus code kode yang ada di handphone dan data perangkat yang terkunci.
– Sesudah lakukan hapus perangkat. karena itu iPhone anda bisa menjadi seperti baru kembali, data dan program kosong , seperti pertama kalinya beli iPhone dan tentu saja tanpa kata kunci.

Model Recovery iPhone

Langkah ke-2 untuk membuka kunci iPhone tanpa bantuan komputer dengan recovery mode, langkah ini dapat disebut lebih sulit dari langkah yang pertama (memakai icloud program find my iPhone).

Dalam memakai recovery mode ini, karena itu triknya harus tersambung ke computer/netbook yang telah terinstal itunes. beberapa pemakai iphone harus tersambung ke itunes lebih dulu. Berikut cara membuka kunci iphone lewat recovery mode iphone.

– Hubungkan iPhone ke iTunes selanjutnya kerjakan re-start paksakan.
– Re-start paksakan iPhone dilaksanakan dengan memencet tombol power dan tombol home bertepatan sampai masuk ke recovery mode.
– Saat ada diskusi pada iTunes, tentukan Restore atau bila dalam Bahasa Indonesia tentukan Sembuhkan.
– Tunggu hingga proses rekondisi sukses.

Memakai Touch ID

Touch ID ini ialah service keamanan terkini yang mulai dipakai dari iPhone 5S. Berikut ialah cara gampang langkah membuka kunci iphone tanpa computer :

– Langkah awal ialah pencet tombol Lock yang ada di segi kanan atau pada bagian atas perangkat.
– Selanjutnya tempatkan ujung jemari di tombol Home.
– Yakinkan opsi Rest Finger to Open pada aksesbilitas telah diaktifkan.
– Apabila sudah sukses dipindai, karena itu beberapa pemakai iphone akan disuruh memencet tombol home dan Iphone sukses terbuka.

Nach seperti itu cara-cara yang dapat dilakukan bila lupa dengan kunci monitor iPhone anda. Untuk pemakai iPhone 5S keatas kemungkinan semakin lebih gampang bila feature keamanannya password dan touch ID diaktifkan . Maka saat anda lupa dengan gabungan passwordnya, karena itu dapat memakai touch ID sebagai alternative untuk membuka/akses iPhone.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer