Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Warta Berita Baru

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Belakangan ini saya terpikirkan untuk ajak istri berlibur sebagai alternatif karena musim mudik Lebaran tempo hari kami tidak pulang daerah. Tempat wisata yang akan saya incar sudah pasti Lembang, Bandung, karena situasi alamnya masih asri dan memang ada banyak yang belum kami eksploitasi di situ . Maka agar gagasan berlibur ini diwujudkan, saya mulai cari info tentang 5 tempat wisata di Lembang yang sedang hits.

5 Tempat Wisata di Lembang yang Kembali Hits

1. The Lodge Maribaya

Tempat wisata di Lembang yang paling ingin dituju istri satu diantaranya ya The Lodge Maribaya. Ia kerap saksikan beberapa foto mengenai tempat wisata ini menghias Instagram beberapa temannya. Jadilah tempat ini jadi fokus utama pertama kali yang nanti akan kami datangi.

Dahulu, tempat ini lebih dikenali bernama The Lodge Earthbound dan Adventure, tetapi semenjak 2016 beralih menjadi tempat wisata yang modern dengan beragam sarana menarik. Lokasinya ada di Dusun Cibodas Maribaya, tidak terlampau jauh dari Lembang. Akses untuk ke arah kesini juga benar-benar gampang.

Zip Bike di Tempat Wisata di Lembang The Lodge Maribaya. Sumber web The Lodge MaribayaSelain panorama alamnya yang paling cantik, ada lumayan banyak spot photo, untuk yang ambil fotonya saja telah memicuk adrenalin. Sebutlah saja beberapa spot yang ada di tempat wisata di Lembang ini, diantaranya: Sky Tree, Zip Bike, Mountain Swing, Sky Plane, Hot Air Balloon, dan Gantole. Harga untuk tiap permainan itu bervariatif, di antara 15ribu sampai 30ribu. Selainnya beberapa spot photo penuh rintangan ini, ada banyak kembali spot lain dengan background panorama. Dasarnya jika sudah ada di sini kelak, saya akan mengajak istri untuk coba semua.

2. Pasir Ipis

Tempat wisata di Lembang yang sedang hits selanjutnya ialah Pasir Ipis yang mempunyai panorama cantik, udara yang sejuk, dan banyak spot yang instagramable sekali. Disamping itu Pasir Ipis ialah tempat untuk camping juga. Jika ingin camping dan tidak punyai tenda, kita tinggal bayar harga ticket per-orang sejumlah 17ribu, selanjutnya sewa tenda dengan harga 75ribu per malam. Terjangkaulah ya pada harga semurah itu dapat sepuasnya nikmati semua sarana di situ.

Lokasi tempat wisata di lembang yang ini ada di Daerah Pasir Ipis, Dusun Jayagiri, Lembang. Jika dari Bandung, tinggal meluncur saja ke Lembang, lalu saat mendapati pasar Lembang dan Polsek, tinggal lempeng saja sampai mendapati panduan yang arahkan kita ke Pasir Ipis.

Benteng Pasir Ipis. Sumber situsbudaya.idJika masih mempunyai saat yang senggang, bisa tuch kelak kami akan eksploitasi sampai ke Benteng Pasir Ipis yang ucapnya lokasinya tidak terlampau jauh. Berdasar sebagian artikel yang membahas mengenai tempat wisata di Lembang, Benteng Pasir Ipis sebagai bangunan warisan Belanda yang dibuat sekitaran tahun 1891-1930. Ah, jadi ingin tahu nih ingin menyaksikan segera membentuk benteng ini.

3. Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian air panas Ciater ialah tempat wisata di Lembang yang sedang hits dan perlu sekali didatangi jika sedang liburan ke Lembang. Panorama hijau akan beri kesegaran mata dan udara yang sejuk tentulah buat kerasan. Disamping itu, habiskan waktu dengan merendam di pemandian air panasnya tentulah beri kesegaran dan ucapnya sich buat kulit jadi sehat. Air panas di pemandian Ciater datang dari sumber mata air yang memiliki kandungan belerang, lumrah sich jika ucapnya bermanfaat untuk kesehatan kulit. Lokasinya ada di Jl. Raya Ciater Nagrak, Kabupaten Subang. Yang ucapnya bermanfaat mempertahankan kesehatan kulit barusan, saya harus coba sendiri nih agar mengetahui benar tidaknya.

Pemandian Ciater Tempat Wisata di Lembang. Sumber: wisatabaru.com4. Desa Bambu [/H3]

Desa Bambu atau yang juga dikenal bernama Desa Bambu Famili Leisure Park ialah tempat wisata di Lembang, persisnya ada di Jalan Kol. Masturi KM 11, Situ Lembang. Karena ada di kaki Gunung Burangrang, panorama di sini sangat indah dan sayang sekali jika dilewati demikian saja, apa lagi dapat bermalam di beberapa rumah kecil yang ada di tepi danau. Jika siangnya jalanan nikmati panorama sekalian berpose, karena itu sore harinya nikmat sekali sekedar duduk di teras depan rumah kecil itu sekalian nikmati situasi danau bersama istri tersayang. Duh, jadi tidak sabar nih untuk langsung pergi ke Lembang.

5. Curug Tilu Leuwi Opat

Istri saya itu orangnya nyleneh dan sukai sekali sama air terjun . Maka untuk berlibur kelak saya ingin ajaknya ke tempat wisata di Lembang yang ada air terjunnya. Ini saya mendapati ada juga tempat wisata air terjun namanya Curug Tilu Leuwi Opat. Ucapnya sich masih di wilayah Lembang, persisnya di wilayah Cihanjuang. Kelak dech jika saya telah tiba di situ, saya akan up-date lokasi persisnya yak.

Curug Tilu Leuwi Opat. Sumber: finasialku.comJalur pendakian ke arah curug tidak begitu susah dan masih terjangkau walau cukup memicu adrenalin. Kenyentrikan istri saya tentulah tidak akan mempersoalkan medan jalan yang perlu dilewati untuk sampai di curug ini. Yang perlu air terjunnya kece sekali. Percaya dech saya, kelak ia akan menceburkan diri untuk rasakan air yang dingin.

Nach, tersebut 5 tempat wisata di Lembang yang sedang hits, yang sukses saya dapatkan. Pekan kedepan saya berencanan mengeksploitasi ke-5 tempat wisata di Lembang ini. Mudah-mudahan tidak ada halangan dech dan gagasan ini dapat diwujudkan. Kamu kapan ngajak orang tersayang berlibur?

 

Also Read

Ads - Before Footer