tabungan emas di pegadaian

Tabungan Emas Pegadaian : PTPN VII – Pegadaian Helat Webinar

Tabungan Emas Pegadaian – Sebagai bentuk sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  PTPN VII dan PT Pegadaian (Persero) menggelar webinar dengan tema Muda Berencana Pensiun Bahagia di ruang Harmonis Lantai I PTPN VII,  Jumat (10/9/2021).

Acara dibuka oleh SEVP Business Support  Okta Kurniawan, webinar diikuti oleh karyawan PTPN VII yang ada di wilayah Lampung, Sumatera Selatan, dan Bengkulu.

Dari pihak PT Pegadaian (Persero) dihadiri Vice President Area Lampung, Kusnadi, Vice President Kanwil lll Palembang PT Pegadaian (Persero)  Mohammad Ihsan Palaloi, Vice President Area Palembang Tun Imanuddin dan Vice President Area Jambi  Al Manfaluthy.

Dalam sambutannya SEVP Busniess Support  Okta Kurniawan menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk sinergi BUMN untuk saling bekerjasama memperkuat perusahaan.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan dan dapat memberikan kontribusi positif.

Dengan kegiatan ini diharapkan para karyawan bisa berinvestasi untuk merencanakan masa pensiun dan bisa juga membuka tabungan haji di Pegadaian.

Sementara Vice President Area Lampung, Kusnadi mengatakan,  kegiatan ini sebagai proses perkenalan dan sinergi yang baik antar PT Pegadaian (Persero) dan PTPN VII.

“Semoga sinergi ini dapat meningkatkan valeu masing masing perusahaan,” katanya.

Ia menjelaskan beberapa produk untuk investasi. Salah satunya produk tabungan emas.

Tabungan Emas Pegadaian merupakan investasi yang cocok untuk jangka panjang karena emas merupakan logam mulia yang tahan inflasi, asetnya nyata, dan mudah dicairkan.

“Berbagai kemudahan ditawarkan kepada masyarakat yang ingin memulai investasi emas, cukup dengan uang Rp50.000 masyarakat sudah bisa membeli emas dan membuka rekening Tabungan Emas di Pegadaian” katanya.

Trending:  Beberapa Tips Investasi Emas Digital Untuk Pemula