Produk Motor Honda Terbaru

Warta Berita Baru

Produk Motor Honda Terbaru

Produk Motor Honda Terbaru – Honda menjadi satu diantara perusahaan otomotif paling besar di dunia. Tidak cuma memimpin pemasaran mobil, mereka berjaya di industri sepeda motor. Ada banyak motor baru yang mereka tawarkan di Indonesia. Nyaris semua laku manis, karena warga Indonesia telah jatuh hati pada kualitas motor Honda. Sejauh ini motor bikinan Honda dikenali tahan lama dan gampang perawatannya. Hal ini disokong tersedianya dealer dan bengkel sah yang rata di semua Indonesia.

Dibanding Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, nilai pemasaran motor Honda memang semakin besar. Bahkan juga Honda Beat jadi motor terlaku di Indonesia menaklukkan Yamaha Mio. Keberhasilan Honda Beat membuat Honda terus bereksperimen dan mendatangkan variasi baru yang lebih disayangi warga Indonesia. Motor Honda terkini diperlengkapi feature dan detail lebih hebat, hingga dapat berkompetisi menantang pesaingnya. Nach untuk ketahui apa motor terkini dari Honda, silakan baca info di bawah ini.

Produk Motor Honda Terbaru

1. Honda CMX 500 Rebel

Untuk memperoleh motor berpenampilan Bobber ini kita harus keluarkan uang sejumlah 147 Juta-an. Honda CMX 500 Rebel terhitung sebuah moge, jadi lumrah jika harga benar-benar mahal. Sesuai dengan uang yang kita mengeluarkan untuk Motor Honda terkini ini, kita akan memperoleh mesin 2 silinder memiliki 471cc yang sanggup keluarkan tenaga optimal sejumlah 35.2 Kw pada 8.500 rpm dan torsi 45.8 Nm pada 5.500 rpm. Motor ini mempunyai mekanisme pengereman ABS dan speedometer full digital. Tetapi yang sangat menarik ialah bentuknya, karena mempunyai desian cruiser dengan status riding tegak yang paling nyaman.

2. Honda RC213V-S

Berikut motor Honda terkini dan paling mahal di Indonesia. Harga dibandrol 9 Miliar sampai 10 Miliar Rupiah, karena Honda RC213V-S dibikin secara eksklusif supaya bisa dikemudikan di jalan raya. Motor ini memakai tehnologi yang serupa dengan motor MotoGP yang digunakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mesin yang digunakannya dapat disebutkan sebagai monster, karena memakai mesin V4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, liquid-cooled yang mempunyai kemampuan 999cc, hingga sanggup keluarkan tenaga sebesar 999cc.

3. Honda CRF250 Rally

Untuk berkompetisi menantang Kawasaki Versy-X 250, Honda melaunching CRF 250 Rally. Motor ini lebih pas digunakan untuk melalui medan berat dibanding Kawasaki Versys-X, hingga lebih pas untuk brosis yang kerap berpetualang ke alam liar. Sayang motor Honda terkini ini masih memakai mesin 1 silinder memiliki 249cc yang sanggup keluarkan tenaga sejumlah 18.2 kw pada 8.500 rpm dan torsi 22.6 Nm pada 6.750 rpm. Motor ini mempunyai suspensi depan Upside Down yang membuat akselerasinya makin konstan.

4. New CBR250RR

Kompetisi motor sport 250cc di Indonesia makin seru sesudah kehadiran All New Honda CBR250RR. Motor ini tawarkan design lebih sport, modern, dan kekinian dibanding beberapa lawannya. Mesin yang digunakannya memiliki 249.7cc dan adopsi mesin dua silinder yang sanggup keluarkan tenaga sejumlah 38.7 PS pada 12.500 rpm dan torsi capai 23.3 Nm pada 11.00 rpm. Bermacam feature hebat dipunyainya, hingga motor Honda terkini ini jadi motor sport 250cc terbaik di Indonesia. Nach feature unggulannya ialah suspensi depan Upside Down, Throttle By Wire dengan 3 tahap riding model, dan mekanisme pengereman ABS untuk variasi paling tinggi

5. Honda SH150i

Motor Honda terkini setelah itu Honda SH150i. Motor bebek ini mempunyai design unik yang kelihatan kekinian. Walau kemampuan mesinnya hanya 150cc, tetapi harga Honda SH150i capai 44.9 Juta-an. Salah satunya factor yang membuat harga mahal ialah karena di-importt langsung dari Vietnam. Tidak itu saja, motor Yamah terkini ini diperlengkapi feature hebat, seperti Smart Key Sistem atau mekanisme kuncian keyless yang membuat kita secara mudah hidupkan motor ini. Disamping itu, ada juga lampu depan LED dan mekanisme pengereman ABS.

6. All New Scoopy

Motor matic Honda berpenampilan retro ini benar-benar disukai di Indonesia. Bahkan juga langsung laku manis saat di-launching pertama kalinya di Indonesia. Saat ini Honda sudah melaunching All New Scoopy dengan design baru yang lebih fashionable dan menawan. Meskipun tidak ada peralihan pada sisi mesin, karena masih memiliki 110cc. Tetapi All New Honda Scoppy sudah diperlengkapi lampu depan LED Proyektor dan mempunyai feature Power Pengisi daya. Ukuran ban motor Honda terkini ini lebih kecil, tetapi disokong ban tubeless tapak lebar yang menamban keamanan dan kenyamanan dalam berkendaraan.

7. Honda Beat Street

Honda Beat Street jadi musuh imbang Yamah X-Ride. Motor matic berpenampilan adventure ini unik dan mempunyai mesin memiliki 108.2cc yang memiliki tenaga dan hemat bahan bakar. Mesin itu didukung oleh tehnologi PGM-FI dan eSP yang membuat performnya makin maksimal. Detail mesinnya persis sama dengan All New Honda Beat. Yang membandingkan cuma bentuknya saja. Owh yah, kami menemui berbedaan yang lain, yakni speedometer full digital dan stang tanpa cover yang membuat design Honda Beat Street kelihatan lebih gagah.

8. Honda Supra GTR150

Kemasyhuran Yamaha Jupiter MX King 150 terganggu oleh motor Honda terkini namanya All New Supra GTR150. Motor ini mempunyai mesin memiliki 149.16cc yang sanggup mengelurkan tenaga maksimal sejumlah 16.3 PS pada 9.000 rpm dan torsi sejumlah 14.2 Nm pada 6.500 rpm. Perform mesinnya benar-benar memiliki tenaga dan ditingkatkan oleh design sporti yang di bagian depan mempunyai dual layer multi-reflector LED headlight dan ban tubeless memiliki ukuran besar. Menariknya kembali, motor Honda terkini ini mempunyai suspensi manual 6 pemercepatan yang automatis membuat kekuatan akselerasinya makin maksimal.

9. All New Honda CBR 150R

Motor Honda terkini yang ini mempunyai mesin memiliki 149.16cc yang sanggup keluarkan tenaga sejumlah 17.1 PS pada 9.000 rpm dan torsi 14.4 Nm pada 7.000 rpm. Walau tenaganya di bawah All New R15 atau Suzuki GSX-R150, tetapi motor ini masih tetap disukai pencinta otomotif tanah air. Pasalnya All New Honda CBR 150R mempunyai design lebih sporti dan body lebih ramping, hingga membuat makin maksimal dibawa bermanuver.

10. Honda Vario 150 eSP

Kedatangan motor Honda terkini ini disongsong positif warga Indonesia. Walau harga melewati 20 Juta Rupiah, tetapi Honda Vario 150 eSP benar-benar disukai. Pasalnya motor ini mempunyai mesin memiliki 150cc yang ditanggung lebih memiliki tenaga dan irit bahan bakar. Tidak itu saja, motor Honda terkini ini mempunyai design gagah yang disokong Dual Keen Eyes LED Headlight di bagian depan dan diberi beberapa feature unggula, seperti Idling Setop Sistem, Answer Back Sistem, dan lain-lain.

Demikian Produk Motor Honda Terbaru yang dapat wartaoto peroleh di Indonesia. Semua sama berkualitas dan mempunyai detail dan tehnologi terbaik dalam kelasnya. Bahkan juga Honda mempunyai motor terkini pada harga capai 10 Miliar, yakni Honda RC213V-S. Harga motor terkini ini benar-benar mahal, karena adopsi tehnologi MotoGP yang disamakan supaya bisa digunakan di jalan raya. Tidak boleh berharap dapat memperolehnya, hanya karena kelompok konglomerat saja yang dapat membeli.

 

Also Read

Tags

Ads - Before Footer