Produk Honda Matic Terbaru

Warta Berita Baru

Produk Honda Matic Terbaru

Produk Honda Matic Terbaru – Musuh paling berat untuk motor matic Yamaha ialah motor matic bikinan Honda. Ke-2 perusahaan otomotif asal Jepang itu berkompetisi ketat dalam memperebutkan pasar otomotif di Indonesia. Bermacam produk yang di-launching Honda dan Yamaha langsung head to head dengan tawarkan beragam feature untuk jatuhkan rivalnya. Tetapi masalah siapakah yang terlaku, pasti jawabnya ialah Honda. Ini dapat kelihatan dari pemasaran Honda Beat, Vario, dan Scoopy yang dapat melampaui Yamaha Mio M3, Nmax, dan Fino.

Motor matic terlaku di Indonesia dikuasai oleh Honda, tetapi Yamaha terus ikuti dari belakang dengan tawarkan banyak feature favorit yang tidak dipunyai motor matic Honda. Bahkan juga baru saja ini, Yamaha melaunching Aerox 155 yang berkompetisi menantang Honda Vario. Sebetulnya Aerox 155 unggul dalam segalanya, tetapi pemasaran motor matic Honda masih tetap lebih baik. Ini tidak terlepas dari keyakinan warga Indonesia pada kualitas motor Honda. Nach untuk ketahui apa type motor matic Honda terkini, silakan baca di bawah ini.

Produk Honda Matic Terbaru

1. Honda sh150i

Berikut motor matic Honda terbaru di Indonesia. Bentuknya cukup aneh dan peluang kurang dicintai beberapa orang. Tetapi dibalik bentuknya yang kurang kami gemari, Honda sh150i tawarkan mesin Liquid Cooled, 4stroke, SOHC, eSP memiliki 153cc yang ditanggung benar-benar memiliki tenaga. Masalahnya keluaran tenaga optimal yang dibuat mesin itu ialah sejumlah 10.9 Kw pada 8.250 rpm, dan torsi 13.9 Nm pada 6.500 rpm. Selainnya memiliki tenaga, motor matic Honda ini paling hemat dalam kelasnya, karena konsumsi bahan bakarnya ialah 40.9km/liter.

2. All New Honda Scoopy

Honda lakukan peralihan besar pada motor matic unggulannya, yakni All New Honda Scoopy. Motor ini tawarkan design lebih retro dengan tambahan beberapa feature kekinian, sepert port pengisi daya yang dipasang di bagian depan dan telah menggunakan headlamp LED yang tawarkan pencahayaan lebih optimal. Sayang tidak ada peralihan pada bidang mesin, karena masih tetap memakai mesin 108.2 cc yang diperlengkapi tehnologi eSP. Mesin kecil, tetapi konsumsi bahan bakarnya benar-benar hemat. Bisa dibuktikan cuma dibutuhan 59km/liter sat dites dengan pengujian EURO 3.

3. All New Honda Beat Street

Honda Beat Street sebagai motor matic Honda terkini yang tawarkan design motor pelacak. Motor ini berkompetisi menantang Yamaha X-Ride yang sama menggunakan mesin 110cc. Bermacam feature favorit dipunyai motor ini, seperti idling setop sytem, starter AGC, dan pengereman combi brake sistem. Bicara masalah keiritan bahan bakar, Honda Beat Street cuma memerlukan 1 liter bensin untuk tempuh jarak 59 km. Itu maknanya motor ini sebagai salah satunya motor matic paling hemat di Indonesia

4. All New Honda Beat eSP

Berikut motor matic terlaku di Indonesia. Harga yang murah membuat Honda Beat disukai warga Indonesia. Yang membuat motor ini menarik dipunyai ialah feature Idling Setop Sistem yang bermanfaat untuk mematikan mesin secara automatis saat stop 5 detik. Mesin langsung akan hidup saat kita menarik tuas gas, hingga sanggup mengirit bahan bakar. Masalah keiritan, sudah tentu All New Honda Beat eSP benar-benar hemat, karea diperlengkapi tehnologi eSP (Enhaced Smart Power) yang bersatu dengan mekanisme pembakaran Fuel Injection.

5. All New Honda Beat Pop

Beat Pop dapat disebutkan sebagai versus murah dari All New Honda Beat eSP. Bentuknya memang terlihat berlainan, tetapi sama memakai mesin 108.2cc yang ditanggung hemat bahan bakar. Pasalnya motor ini sudah diperlengkapi tehnologi eSP dan memakai mekanisme pembakaran Fuel Injection. Ada juga type CBS dan CBS-ISS yang dapat diputuskan sama sesuai keperluan dan bujet yang brosis punyai. Tetapi masalah harga, tentu saja harga motor matic Honda ini sebagai yang paling murah diatara motor matic Yamaha yang lain

6. All New Honda PCX

Motor ini jadi motor matic Honda paling mahal di Indonesia. Pasalnya harga All New Honda PCX150 melewati 40 Juta Rupiah. Harga tambah mahal dibanding Yamaha Nmax yang dapat kita peroleh pada harga 20 Juta-an. Salah satunya pemicu yang membuat harga motor matic Honda ini benar-benar mahal ialah karena di impor di luar negeri. Entahlah mengapa Honda tidak merakitnya di Indonesia, walau sebenarnya motor ini mempunyai potensi mengelahkan Yamaha Nmax, asal nilai jualnya lebih dapat dijangkau.

7. Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP pantas dikatakan sebagai motor matic Honda terbaik di Indonesia. Motor ini mengangkat mesin 150cc yang masih tetap hemat dan benar-benar memiliki tenaga. Di mana konsumsi bahan bakarnya ialah 48 km/liter dan sanggup meluncur kuat dari 0-200 mtr. dalam kurun waktu 11.94 detik. Dan kecepatan optimal yang dapat didapat motor ini ialah 102 km/jam. Kekuatan ini tidak terlepas dari mesin 149.3cc yang sanggup keluarkan tenaga sejumlah 9.3 kw pada 8.500 rpm dan torsi 12.8 Nm pada 5.000 rpm.

8. Honda Vario 125 eSP

Selainnya sediakan variasi 110cc dan 150cc, Honda mempunyai New Vario 125 eSP. Harga cukup dapat dijangkau, hingga jadi opsi beberapa orang yang cari motor matic berkualitas tinggi. Tidak itu saja, Honda tawarkan beberapa feature yang memuatnya sanggup berkompetisi menantang motor matic sekelasnya. Untuk konsumsi BBM-nya, Honda Vario 125 cuma memerlukan 1 ltr bensin untuk tempuh jarak 59.5 km. Dan kecepatan maksimalnya capai 96km/jam.

9. New Vario 110 eSP

Mesin 110cc dengan tehnologi PGM-Fi dan eSP membuat konsumsi bahan bakar New Honda Vario eSP capai 59 km/liter. Genari terkini Honda Vario 110cc ini diperlengkapi LED Headlight yang memberi pencahayaan dengan optimal dan membuat berasa lebih berkualitas. Disamping itu, ada juga feature Integrated Key Shutter dengan Seat Opener, yakni feature yang menyatukan kunci contact dengan kunci jok. Ruangan bagasinya lumayan luas, sebab bisa memuat barang bawaan capai 13 Liter

10. Honda New Spacy FI

Motor matic Honda terkini setelah itu New Spacy FI. Motor ini diperlengkapi tehnologi Fuel Injection, tetapi belum memakai tehnologi eSP sebagai standard baru motor matic Honda sekarang ini. Walau bagaimanapun, Honda Spacy FI masih tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan sesuai regulas EURO 3 yang diputuskan pemerintahan Indonesia. Untuk mesinnya sendiri, Honda Spacy FI menggunakan mesin 108cc dengan mekanisme pendingin kipas dan mesin bertipe SOHC.

 

Demikian Produk Honda Matic Terbaru di Indonesia. Semua mempunyai keunggulan pada sisi konsumsi bahan bakar, karena bisa dibuktikan paling hemat dalam kelasnya. Tidak itu saja, kita memperoleh beragam jenis feature menarik jika beli salah satunya motor di atas. untuk contohnya yaitu feature Idling Setop Sistem dan Combi Brake Sistem. Disamping itu, ada juga tehnologi eSP dan PGM-FI yang membuat perform mesin bermotor matic Yamaha makin memiliki tenaga dan hemat bahan bakar.

 

 

 

 

Also Read

Tags

Ads - Before Footer