Pekerjaan Manual Dapat Cepat Diselesaikan Apabila Menggunakan

Warta Berita Baru

Pekerjaan Manual Dapat Cepat Diselesaikan Apabila Menggunakan

Pekerjaan Manual Dapat Cepat Diselesaikan Apabila Menggunakan

a. software
b. hardware
c. perusahaan
d. traveler
e. operator

Jawaban dari pertanyaan di atas adalah a. software

Di era modern, aplikasi memberikan banyak fungsi baik bagi pembuat maupun pengguna. Berikut adalah beberapa fungsi dari aplikasi adalah :

1. Untuk Mempermudah Pekerjaan

Dengan aplikasi, maka pekerjaan Anda pun lebih mudah. Anda hanya nmencari nama aplikasi atau fungsi dari suatu aplikasi di Play Store dan App Store. Misalnya, Anda ingin menyunting foto agar memiliki latar bokeh. Anda bisa mencari aplikasi bokeh di Play Store dan App Store, kemudian tinggal unduh dan biarkan aplikasi mengerjakan apa yang Anda inginkan.

2. Sebagai Media Hiburan

Aplikasi, selain dapat membantu pekerjaan Anda, juga bisa menjadi sarana hiburan. Aplikasi yang bisa menjadi hiburan contohnya seperti aplikasi game, aplikasi musik, dan sebagainya. Dengan kehadiran aplikasi sebagai media hiburan, Anda tidak akan bosan di manapun berada. Maka dari itu, tidak mengherankan apabila saat ini, ada banyak orang yang tidak pernah merasa bosan pada saat menunggu.

3. Untuk Mendapat Pembaharuan Kabar

Melalui aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan kabar-kabar terkini. Misalnya, aplikasi baca berita atau podcast. Maka dari itu, dengan mengunduh aplikasi-aplikasi ini, Anda tidak akan mengalami ketertinggalan. Anda bahkan bisa menyalakan notifikasi supaya tidak ketinggalan berita-berita terbaru di ponsel. Jadi, Anda tetap bisa update perkembangan berita di manapun Anda berada.

4. Untuk Media Pertemanan atau Komunikasi

Aplikasi juga mampu mendekatkan jarak di antara kita. Contohnya seperti Whatsapp, Line, dan sebagainya. Dengan adanya aplikasi, Anda bahkan bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang letaknya jauh. Anda juga tidak perlu lagi kebingungan mencari tahu kabar seseorang. Dunia kini seolah semakin dekat saja dengan adanya aplikasi-aplikasi menarik di ponsel pintar.

5. Mempermudah Kehidupan

Harus diakui bahwa keberadaan berbagai aplikasi sangat mempermudah kehidupan kita. Misalnya, aplikasi yang bisa membantu kita melihat peta, memesan makanan, memesan tiket, dan sebagainya. Segala hal seolah kini ada dalam genggaman, dan kita tidak perlu repot-repot untuk melakukan berbagai macam hal di sana.

Also Read

Ads - Before Footer