Patut Dicoba! 5+ Aplikasi Mengubah Wajah Jadi Cantik Sangat Dianjurkan

Azza Azzahra

Aplikasi merubah wajah

Bersamaan dengan kehebatan tehnologi, banyak supplier handphone yang membuat fitur baru untuk berswafoto dengan resolusi kamera yang tinggi, namun tidak seluruhnya handphone memiliki. Untuk menyeimbangi keluh kesah itu, banyak pengembang program berlomba membuat kamera untuk mengubah wajah jadi cantik.

Aplikasi dibuat sedemikian rupa, seperti membuat wajah jadi ceria, bahkan juga menerapkan make up tak perlu memoleskannya di muka.

7 Aplikasi kamera mengubah wajah jadi cantik berikut :

  1. B612-Beauty

B612-beauty

Aplikasi yang sudah didownload sekitar 500 juta di Playstore ini bisa saja referensi kamera yang bisa merubah wajah jadi lebih cantik. Program ini mempunyai banyak dampak dan filter seperti beauty real time, anti shake, dan mirror model.

Disamping itu program B612 ini tidak memerlukan RAM yang besar dan dapat di instal pada handphone dengan detail rendah.

  1. Beautyplus

Beautyplus

Program kamera merubah wajah jadi cantik yang kedua ialah Beautyplus. Aplikasi yang sudah didownload sekitar 100 juta kali di google Playstore ini tidak kalah hebat dengan program yang lain. Sejumlah fitur yang dijajakan bagus sekali, seperti mengganti warna mata, membuat cerah warna kulit dan menukar style rambut. Aplikasi ini terkenal dilapisan anak muda sampai dewasa untuk merevisi wajah mereka.

  1. Perfect365

perfect365

Aplikasi ini sudah didownload sekurang-kurangnya sekitar 65 juta kali di Google Play Store. Aplikasi satu ini dibikin detil, sampai kelihatan benar-benar riil. Fitur yang memikat membuat banyak orang tertarik sama program ini, seperti fitur make-up dan edit wajah. Perfect 360 memerlukan 83 MB dan sudah dibahas sekitar 781 di playstore.

  1. Camera360

Camera360

Sebenarnya program ini bukan hanya diperuntukkan untuk berswafoto atau berselfie saja, tetapi direncanakan untuk membikin photo jadi lebih menarik, dengan mengubah bagian-bagian. Stiker tambahan jadi daya magnet untuk beberapa pemakai. Aplikasi kamera mengubah wajah jadi cantik satu ini memerlukan RAM sejumlah 47 MB dan sudah didownload sekitar 500 juta kali semenjak penyeluncuran pertama kalinya.

  1. YouCam Perfect

YouCam Perfect

Sama dengan namanya, program ini direncanakan khusus untuk pemakai untuk memperoleh bidikan yang lembut dan prima. Program ini sanggup record video pendek, dan mengubah background photo sampai bisa konsentrasi pada satu object yang diharapkan. Aplikasi kamera mengubah wajah jadi cantik ini sudah dibahas sekitar dua juta kali dan didownload sekitar 100 juta kali di Playstore.

  1. Instagram

Instagram

Selainnya untuk membagi photo, Instagram mempunyai fitur kamera yang membuat muka makin cantik. Banyak dampak yang bisa dicoba dan didownload, tinggal geser ke samping kiri karena itu fitur dan dampak kamera bisa diperoleh.

Keunggulan pada instagram ialah langsung bisa membagi hasil photo dilaman Instagram pemakai. Program ini minimal telah di unduh sekitar 500 juta di penjuru dunia dan 65 juta pemakai aktif di Indonesia.

  1. SnapChat

snapchat

Seperti Instagram, Snapchat sebagai basis berbalas pesan yang mendatangkan banyak fitur di dalamnya, salah satunya ialah fitur kamera cantik. Stiker yang ditawarkan menjadi satu diantara argumen pemakai mengambil program satu ini, stiker dengan bermacam-macam dan mode didatangkan dalam program snapchat ini. Tetapi tidak seperti pada negara tempatnya berasal, program ini tidak banyak dipakai di Indonesia.

 

Nach, itu beberapa aplikasi kamera mengubah wajah jadi cantik yang dapat dicoba. Aplikasi di atas sebagai program yang bisa didownload dengan gratis di Google Play. Tak perlu beli handphone mahal dengan resolusi kamera yang tinggi, program itu dapat menjadi opsi. Tetapi alangkah baiknya kalau aplikasi itu dipakai dengan bijaksana, supaya tidak ada hal-hal yang tidak diharapkan.

Also Read

Ads - Before Footer