Mengapa Sepeda Lipat Brompton Mahal
Mengapa Sepeda Lipat Brompton Mahal

Mengapa Sepeda Lipat Brompton Mahal ? Ini Jawabnya

Trend naik sepeda yang viral pada 2020 lalu membuat warga Indonesia memberikan perhatian pada salah satu merk sepeda terkenal, Brompton. Kendaraan roda dua ini masuk ke kelompok high-end, lho! Harga juga terhitung fenomenal untuk ukuran sepeda, yang paling murah saja dibandrol mulai Rp 16 juta-an!

Brompton sebagai salah satunya merk dagang sepeda asal Inggris yang populer di industri persepedaan dunia. Berdasar situs sah Brompton, sepeda-sepeda yang mereka punyai pertama kalinya direncanakan pada 1975 oleh Andrew Ritchie di South Kensington, London, Inggris.

Apa yang Membuat Harga Sepeda Brompton Mahal ?

Apa saja, ya keistimewaannya ?

Sepeda Brompton

  1. Design ‘Mahal’

Kesan pertama yang hendak kamu peroleh saat menyaksikan sepeda Brompton ialah sporty, classy, dan trendi. Performa sepeda ini pasti tidak dibikin secara sembarangan, tetapi diperhitungkan dengan desain-desain premium dan stylish.

Body sepeda Brompton disentuh dengan style futuristis. Perancangannya juga penuh kecermatan, hingga hasilkan performa yang menarik.

  1. Ringkas dan Minimalis

Disamping berpenampilan modis, sepeda ini juga hadir dengan detailnya yang ringkas, dan minimalis. Sepeda kekinian ini mempunyai utilitas yang bermacam, tetapi tetap ringkas untuk dipakai.

Memiliki bentuk yang minimalis juga memberikan keunggulan yang lebih berkaitan detail yang dimilikinya. Beberapa pemakai sepeda Brompton bisa merawatnya tanpa perlu kerepotan.

  1. Rancangan yang Nyaman

Brompton memang tidaklah hanya mendatangkan sepeda paling depan dengan design premium saja, tapi juga menghadirkan sepeda spesial dengan penggunaan yang nyaman.

Kenyamanan pengalaman naik sepeda yang bakal didapat pastinya datang dari perancangan yang penuh penilaian beberapa perancang terkenal. Dimulai dari ukuran sampai tipe material sangat jadi perhatian untuk kepuasan pengguna.

  1. Bobot Super Ringan

Material yang dipakai dalam pengerjaan sepeda ini bukan sembarangan bahan. Perusahaan internasional Brompton mempunyai opsi terbaik untuk hasilkan produk memiliki kualitas wahid.

Trending:  Cara Cek NIK Terdaftar di SIM CARD Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Smartfren

Karena itu, serangkaian sepeda istimewa ini dipasangkan dengan bahan baja. Meskipun begitu, baja yang dipakai adalah baja ringan, hingga sepeda ini bisa dijinjing.

  1. Portabilitas Tinggi

Belum sempurna rasanya jika sepeda bernilai mahal tidak diperlengkapi spesifikasi portabilitas. Untungnya, sepeda Brompton mempunyai spek ini. Pengguna bisa melipatnya secara mudah, bahkan juga sepeda berkualitas ini bisa dilipat hanya dalam kurun waktu kurang dari dua menit.

Ditambah lagi, hasil lipatannya yang kecil memungkinkan untuk ditempatkan ke bawah meja, mobil, kereta, atau pesawat sekalipun.

Walau bagaimanapun, masih tetap ada beberapa kelebihan sepeda ini yang bisa didapati. Hal itu pun searah kata peribahasa, yaitu “ada harga, ada barang.”