Mahasiswa Mendekat ! Ada Lowongan di Google Cloud 2022 Nih

Azza Azzahra

loker google cloud 2022

Pekerjaan menjadi impian bagi sebagian orang, apalagi yang sudah menyelesaikan pendidikan. apalagi ketika belum lulus sudah bekerja bisa bekerja dan di perusahaan terkenal apalagi. Kali in ada lowongan di google Cloud untuk magang di tahun 2022.

Google buka lowongan magang sebagai Konsumen Solutions Consultant Internal 2022. Lowongan ini ditutup 15 Oktober 2021. Google memberi pelayanan cloud untuk perseorangan, korporasi, dan usaha, dengan keamanan baik pada program atau piranti dan hardware.

Google Cloud Konsumen Solutions Consultant internal bekerja untuk memberikan inspirasi usaha, instansi pendidikan, dan lembaga pemerintahan untuk memetik kegunaan dari tehnologi cloud.

Pegawai magang di Google akan bekerja dengan tutor dan team intern lintas peranan untuk ikuti trend industri dan bekerja dengan team mekanik untuk membantu membuat pembaruan dan mengutamakan keinginan fitur konsumen setia ke produk Google Cloud.

Lowongan Magang Customer Solutions Consultant Intern, Google Cloud 2022

Lokasi : Jakarta Indonesia

Kualifikasi Minimum :

  • Sedang menempuh pendidikan S1 atau S2 Pengetahuan Computer / Komputer Science atau bidang jurusan terkait

Kualifikasi Yang Disukai :

  • Akan menuntaskan pendidikan S1 atau S2 dalam waktu 12-18 bulan
  • Memiliki pengalaman dengan offering produk Google Cloud Basis dan database-nya
  • Sanggup cepat belajar, pahami, dan bekerja dengan tehnologi baru dan tehnologi berkembang, metodologi, dan jalan keluar berkaitan tehnologi cloud/IT
  • Mempunyai kemahiran analisis
  • Mampu bercakap dan menulis dengan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dengan baik dan benar.

Tanggung Jawab

  • Bekerja dengan team untuk mengenali dan penuhi persyaratan kesempatan usaha, mengenali berkeberatan tehnis konsumen setia khusus dan meningkatkan taktik untuk menangani kendala tehnis pada transaksi bisnis.
  • Bekerja dengan customer engineers untuk faktor tehnis dari jalan keluar, untuk masukkan aktivitas seperti memberi dukungan respon penawaran, briefing produk dan jalan keluar, tugas pembuktian ide dan koordinir sumber daya tehnis pendukung.
  • Bekerja langsung lewat produk Google Cloud Platform untuk mempresentasikan dan membuat integrasi prototype.

Registrasi dan info lowongan kerja serta lowongan magang Google secara lengkap dapat dilihat di careers.google.com. Nah, itu dia lowongan di Google Cloud 2022.

Tertarik daftar ? selekasnya gunakan kesempatan kali ini.

Also Read

Ads - Before Footer