Link Live Streaming, Prediksi Skor, Dan Head to Head Swedia Vs Polandia

Azza Azzahra

wartaberitabaru.com – Swedia yang sedang memimpin klasemen sementara Grup E hanya butuh hasil imbang ketika bersua Polandia untuk dapat lolos ke putaran selanjutnya. Kedua tim akan saling bentrok di pertandingan pamungkas Grup E Piala Eropa 2020 di Stadion St Petersburg, pada Rabu (23/6/2021) malam. Ini dikarenakan, di pertandingan lainnya, Spanyol yang bertanding dengan Slovakia wajib meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

 

Masalahnya, Polandia sekarang mulai percaya diri setelah bisa menahan imbang Spanyol 1-1. Hasil satu poin yang diperoleh dari tim Spanyol itu menjadi harapan mereka bisa lolos ke fase 16 besar masih terbuka. Tapi dengan syarat, Polandia wajib meraih poin penuh ketika melawan Swedia. Dengan model persaingan seperti ini, sangat menarik untuk di tunggu tim mana yang akan berhasil dan maju ke babak selanjutnya, pasalnya, semua tim masih memiliki kesempatan yang sama.

 

Prediksi Susunan Pemain Swedia vs Polandia  :

 

Swedia: Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Quaison

Polandia: Szczesny; Bereszynski, Bednarek, Glik; Józwiak, Moder, Krychowiak, Zielinski, Puchacz; Lewandowski, widerski

 

Jurnalis asal Polandia Piotr Kozminski memprediksi, “Saya tak dapat melupakan dua laga Polandia yang sangat berbeda dalam beberapa waktu terakhir ini. Keberhasilan menahan timnas Spanyol membuat kepercayaan diri pada tim kembali setelah tumbang di laga perdana dari Slovakia. Polandia memang tidak sebagus Swedia (tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka) dan Gol Lewandowski lainnya akan menjadi gol keempatnya di EURO, ini akan membuatnya unggul dari pria yang berbagi rekor nasional dengannya, Jakub Blaszczykowski”.

Sedangkan komentar dari pemain Marcus Danielson, bek asal Swedia: “Kami tidak bisa fokus hanya pada satu pemain (Robert Lewandowski). Memang dia pemain terbaik dan terpenting bagi mereka, tapi kami butuh bertahan sebagai tim – melawan dia dan tim Polandia. Seluruh pemain bekerja keras bersama sebagai tim. Kami mempunyai organisasi dan pertahanan yang sangat baik”.

 

Prediksi Skor Serta Head To Head:

Skor Swedia Vs Polandia: 2-2

Head to Head

Fakta Unik Swedia vs Polandia:

  • Swedia memimpin Klasemen Grup E dengan hasil empat poin, setelah berhasil menahan imbang melawan Spanyol (0-0), menang 1-0 dari Slovakia. Spanyol berada di peringkat ketiga dengan koleksi dua poin sedangkan Polandia tertinggal satu poin, setelah menang 2-1 pada putaran pertama melawan Slovakia serta hasil imbang 1-1 ketika melawan Spanyol di pertandingan terakhir.
  • Swedia akan lolos dan memuncaki grup jika mampu mengalahkan Polandia. Jika Swedia tumbang dan laga lainnya imbang, Swedia, Slovakia, dan Polandia akan dibagi untuk tempat pertama hingga ketiga menurut hasil antara ketiga tim. Namun bila Swedia kalah, mereka finis di posisi ketiga.
  • Polandia akan lolos jika meraih kemenangan dan bahkan bisa finis di posisi pertama di grup jika di laga lainnya berakhir seri.

 

Pertemuan Swedia vs Polandia sebelumnya:

  • Ini adalah perjumpaan yang ke-27 dari kedua tim, skuad janne andersson sudah memenangi 14 pertandingan dari 26 pertandingan yang dilakoni – termasuk dari lima laga terakhir. Yang terbaru datang dalam laga persahabatan Solna pada 5 Juni 2004, Swedia menang 3-1.
  • Blagult sudah mengalahkan Lewandowski dan kawan-kawan baik di kandang maupun tandang di putaran kualifikasi untuk EURO 2000 dan EURO 2004, meraih clean sheet di seluruh empat pertandingan, 1-0 tandang, dan 2-0 di kandang ketika di babak penyisihan 2000 serta 3-0 di kandang, dan 2-0 tandang di turnamen berikutnya.

 

Daftar pemain Swedia dan Polandia:

 

Swedia:

Goalkeeper:

Karl-Johan Johnsson (København), Kristoffer Nordfeldt (Gençlerbirligi), Robin Olsen (Everton)

Defender:

Ludwig Augustinsson (Werder Bremen), Pierre Bengtsson (Vejle), Marcus Danielson (Dalian Yifang), Andreas Granqvist (Helsingborg), Filip Helander (Rangers), Pontus Jansson (Brentford), Emil Krafth (Newcastle United), Victor Lindelöf ( Manchester United), Mikael Lustig (AIK)

Midfielder:

Jens-Lys Cajuste (Midtjylland), Viktor Claesson (Krasnodar), Albin Ekdal (Sampdoria), Emil Forsberg (Leipzig), Dejan Kulusevski (Juventus), Sebastian Larsson (AIK), Kristoffer Olsson (Krasnodar), Robin Quaison (Mainz ), Ken Sema (Watford), Mattias Svanberg (Bologna), Gustav Svensson (Guangzhou)

Forward:

Marcus Berg (Krasnodar), Alexander Isak (Real Sociedad), Jordan Larsson (Spartak Moskva)

 

Polandia:

Goalkeeper:

Lukasz Fabianski (West Ham), Lukasz Skorupski (Bologna), Wojciech Szczesny (Juventus)

Defender:

Jan Bednarek (Southampton), Bartosz Bereszynski (Sampdoria), Kamil Glik (Benevento), Michal Helik (Barnsley), Tomasz Kedziora (Dynamo Kyiv), Kamil Piatkowski (Raków Czestochowa), Tymoteusz Puchacz (Lech Poznan), Maciej Rybus (Lokomotiv Moskva)

Midfielder:

Pawel Dawidowicz (Verona), Przemyslaw Frankowski (Chicago Fire), Kamil Józwiak (Derby), Mateusz Klich (Leeds), Kacper Kozlowski (Pogon Szczecin), Grzegorz Krychowiak (Lokomotiv Moskva), Karol Linetty (Torino), Jakub Moder (Brighton), Przemyslaw Placheta (Norwich), Piotr Zielinski (Napoli)

Forward:

Dawid Kownacki (Fortuna Düsseldorf), Robert Lewandowski (Bayern), Karol Swiderski (PAOK), Jakub Swierczok (Piast Gliwice)

 

LINK LIVE STREAMING SWEDIA VS POLANDIA

[button color=”red” size=”medium” link=”https://streamsport.pro/live/s2.php” icon=”” target=”true”]LINK LIVE STREAMING SWEDIA VS POLANDIA[/button]

[button color=”red” size=”medium” link=”https://cr7soccer.club/2/1.php” icon=”” target=”true”]LINK LIVE STREAMING SEWDIA V POLANDIA[/button]

Also Read

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer