Link Live Streaming kolombia vs brasil Kualifikasi Piala Dunia 2022

Warta Berita Baru

Link Live Streaming kolombia vs brasil

Berikut link live streaming laga Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone CONMEBOL yang menghadapkan Kolombia versus Brasil pada Senin (11/10/21) jam 04.00 WIB.

Brasil bernafsu untuk meneruskan rekor tidak pernah kalah mereka di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone CONMEBOL saat hadapi Kolombia.di Stadion Roberto Melendez, pada Senin (11/10/21) pagi WIB.

Laga Kolombia versus Brasil akan diadakan di Estadio Metropolitano. Selecao, panggilan Tim nasional Brasil selama ini masih menggenggam rekor prima dengan tidak pernah kalah dalam sembilan pertandingan di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone CONMEBOL.

Karena sembilan kemenangan itu, Neymar dkk sekarang bercokol di pucuk klassemen dan mengepak 27 point. Tentu saja Brasil bernafsu untuk jaga supaya rekor prima itu jadi berlanjut dan tidak ternodai.

Dalam pada itu, Kolombia masih bergelut di papan tengah klassemen yaitu rangking kelima. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, Pasukan Reinaldo Rueda sudah mencatatkan tiga kemenangan, lima hasil seimbang, dan 2x kalah.

Hasil dari itu, Kolombia sekarang kumpulkan 14 point. Beda point yang lumayan jauh membuat Miguel Borja dkk harus berusaha keras dalam pertandingan di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone CONMEBOL ini.

Bila disaksikan dari rekor head to head, Brasil lebih baik dibandingkan Kolombia. Dalam lima tatap muka paling akhir, Selecao sanggup menang 3x. Bekasnya 2x seimbang.

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Also Read

Tags

Ads - Before Footer