Langkah Cek Nomor XL Terbaru 2021

Warta Berita Baru

Cek Nomor XL

Nomor handphone kadang lupa di ingat. Meskipun di taruh ke contact ponsel, masih lupa di taruh bernama apa, apalagi nomor yang di simpannya itu.

Cek nomor kartu pertama dibutuhkan supaya kita mengetahui jika nomor kartu kita masih aktif atau mungkin tidak. Tidak lucu kan jika kita telah lama tidak gunakan kartu itu, dan rupanya kartunya tidak aktif kembali, alias telah hangus, dan kita telanjur isi pulsa ke kartu itu.

cek nomor xl,cara cek nomor xl,cek no xl,cara mengecek nomor xl,cara melihat nomor xl,cek kartu xl,cara cek kartu xl,cara cek no xl kartu sendiri,cara mengetahui nomor xl,cara cek nomor kartu xl

Tiap kartu pertama pasti mempunyai langkah tertentu untuk memeriksa nomor sendiri. Ada kode-kode unik yang lain dari provider satu sama lainnya.

Ada yang memakai nomor service servis dan ada pula yang memakai code panggilan. Untuk nomor XL umumnya posisi depannya memakai 087, berlainan dengan nomor indosat yang memakai 085. Tetapi untuk service servis terkadang ada yang serupa yaitu memakai *123#.

Setiap service servis terkadang ada yang lain featuree sarana yang diberikan ke pemakai nomor smartphone dari provider yang dipakai.

Oleh karena itu dengan posting artikel infomatif ini dapat menolong anda untuk mendapati jalan keluar memperoleh nomor XL sendiri anda secara mudah tanpa perlu repot mengurusi ke grapari XL.

Langkah Cek Nomor XL Punya SendiriNah untuk cek nomor XL sendiri triknya benar-benar gampang sekali, cuman menuliskan nomor service yang sudah disediakan oleh provider XL anda segera dapat ketahui nomor individu anda di layar hape anda.

Lalu seperti apakah triknya untuk cek nomor XL sendiri yang muda? berikut triknya yang dapat di turuti :

Langkah Cek Nomor XL Sendiri Gampang lewat Code Dial Up

– Pencet Icon Telepon di Ponsel Anda.
– Tulis code *123# lalu pencet OK/YES/CALL.
– Di Layar popup yang ada Tentukan menu MyInfo, atau Tulis No. 7 dan pencet OK/Kirim.
– Tentukan menu Informasi Kartu XL, triknya tulis 3 lalu OK/Kirim.
– Pada Layar selanjutnya Tentukan menu Cek Profil, triknya tulis 1 lalu OK/Kirim.
– Paling akhir tentukan menu Informasi Nomor, triknya tulis 1 lalu OK/Kirim.
– Usai, nomor XL anda akan diperlihatkan pada layar smartphone Anda
Langkah ini, ialah langkah yang tercepat dan termudah untuk dilaksanakan, dengan persyaratan tidak sedang ada permasalahan dengan jaringan telephone axiata. Jika contoh kamu tidak berhasil untuk cek no. xl karena sedang memiliki masalah jaringannya, dapat mencoba salah satunya langkah yang lain berikut ini, ditanggung komplet.

Langkah Memeriksa Nomor Xl lewat Program MyXL

Nach jika barusan untuk cek nmr xl lumayan gampang ya, hanya tulis code dial dan turuti beberapa langkahnya dan kamu akan dapat mengetahui berapakah nmr xl kamu.

Ini kali saya sharing langkah memeriksa nmr xl yang lain melalu bebatuan program sah xl namanya myXL. Program ini dapat di Unduh gratis di Play-store Di sini untuk pemakai ponsel Android, dan dapat ambil app toko di sini buat anda pemilik ponsel iphone.

Tetapi perlu anda tulis, program myxl ini dapat dipakai jika anda awalnya telah unduh dan registrasi dahulu untuk masuk ke program ini menngunakan nmr xl kamu . Maka sesudah kamu masuk dan tercatat, kamu dapat kelak hubungkan program lewat facebook.

Satu saat bila kamu lupa nomor kartu xl kamu, kamu tinggal membuka program ini, dan login memakai account facebook kamu. Dan saat telah masuk karena itu kamu akan ketahui nomor kartu xl kamu karena no xl kamu akan ada di sisi teratas samping kiri.

Kelak kemunculan dalam program ini sesudah kamu sukses login seperti pada gambar berikut ini:

Langkah Cek Nomor XL lewat myxl

Langkah Ketahui No XL lewat Call Center XL

Langkah lain untuk ketahui nomor XL kamu dengan mengontak langsung ke call-center provider xl. Kamu langsung bisa call lewat smartphone kamu ke nomor 817 atau 818.

No 817 akan menyambungkan kamu ke operator xl , silahkan langsung tanya ke mereka. Oya contact ini tidak bebas ongkos, pulsa xl anda akan terpenggal Rp350,00 per panggilan.

Jika no 818 itu kelak akan tersambung ke mesin penjawab ototmatis. Turuti saja beberapa langkahnya dan tentukan angka yang diperintah hingga sampai pada opsi untuk cek no xl.

Langkah Cek No Xl lewat PSTN

Jika anda kebenaran tidak bawa handphone anda, dan cuman ada akses ke nomor telepon rumah atau PSTN, tidak boleh cemas, kamu juga bisa cek nomor xl dengan mengontak no PSTN sah xl, yakni ke nmr +6221-579-59817. Silahkan turuti panduan yang diberi saat anda menelepon nmr itu.

Langkah Cek Nomor XL lewat E-mail

Misalnya kamu sedang tidak pegang smartphone, dan contoh sedang ada di luar negeri, dan takut terkena roaming jika menelepon ke nmr PSTN xl atau call-center xl, kamu juga bisa contact mereka melalu e-mail. Ya memang langkah online cek no xl prabayar atau pascabayar yang tercatat di axiata ini pasti memerlukan waktu lebih lama dibanding langkah – langkah yang lain telah diulas di atas. Kamu dapat e-mail mereka ke alamat e-mail berikut ini: [email protected]

Langkah Cek Nmr Xl dengan Nelpon Nmr lain

Langkah cek nmr xl yang lain yang lumayan gampang ialah dengan contact salah satunya nomor ponsel seseorang yang ada dalam ponsel kamu. Upayakan contact orang yang lain paling dekat tempatnya saat kamu lakukan panggilan telepon. Sesudah menelepon salah satunya nmr itu langsung tanya berapakah nmr yang ada di Ponsel mereka. Salah satunya kekurangan langkah ini ialah, kartu xl anda harus ada pulsanya dan tidak dalam periode tenggang dan pulsanya cukup buat lakukan panggilan telepon.

Langkah Cek Nmr Xl dengan SMS nmr lain

Langkah cek no xl yang lain ini serupa dengan panggil ke nmr handphone lain di atas, tetapi ini kali triknya ialah dengan mengirimi sms ke salah satunya no ponsel yang ada dalam ponsel kamu, dan status mereka dekat sama kamu saat lakukan sms. Sesudah lakukan sms, selekasnya tanya no ponsel yang ada di sms yang diterimanya. Kekurangannya sama yakni kartu xl axiata kamu harus masih juga dalam keadaan aktif tidak dalam periode tenggang dan cukup pulsanya untuk lakukan sms.

Langkah ketahui Nomor XL dengan Cek Whatsapp

Langkah yang lain yang dapat kamu kerjakan dengan ngecek account whatsapp kamu. Program whatsapp ini telah seperti program harus yang dipunyai nyaris seluruh orang di bumi ini, terhitung kamu. Nach kamu dapat ngecek no xl kamu dengan langkah2 berikut:

– Membuka Program Whatsapp (WA) kamu.
– Click icon 3 titik yang tempatnya berada di Kanan Paling Atas.
– Tentukan Setel (klo bhs inggris Tentukan Settings).
– Tentukan Nama Kamu / Profile Photo.
– Informasi No XL kamu akan ada di sisi bawah layar ponsel.
Langkah ini lumayan gampang kan? Tetapi perlu kamu ingat jika langkah ini dapat digunakan jika no whatsapp kamu itu sama dengan no xl kamu, jadi belum berbeda nmrnya di antara nmr xl di ponsel kamu dan nomor xl di WA kamu.

Begitu langkah-langkah cek nomor XL sendiri yang gampang dan dapat anda pakai untuk memperoleh nomor ada bila terlewatkan.

Mudah-mudahan berguna dan dapat menolong anda dalam menuntaskan permasalahan dengan info yang diberikan situs harga ponsel terkini Digitalponsel.com ini mengenai langkah cek nomor ponsel sendiri.

Also Read

Ads - Before Footer