Kelemahan Usaha Service Komputer

Netbook adalah barang electronic yang terbanyak dipakai, khususnya mahasiswa dan beberapa siswa yang harus mempunyai netbook karena untuk beragam kepentingan satu diantaranya untuk kerjakan pekerjaan.

Netbook bukan barang yang saat error atau ada permasalahan langsung membeli kembali karena harga memang lumayan mahal, apa lagi untuk mahasiswa dan siswa yang memercayakan orangtua.

Saat netbook tidak bekerja sesuai dengan kemauan, karena itu jalannya ialah di servis yang pasti semakin lebih murah dibanding harus beli.

Walau kerusakan netbook anda sebagai anugrah untuk tukang servis, tapi sebetulnya jadi tukang servis memilki risiko yang lumayan besar.

1. Kompetisi Ketat

Yang sediakan jasa servis tak lagi satu atau 2 orang, tapi telah banyak hingga kompetisi makin ketat. Tempat servis yang paling baik yang hendak diputuskan oleh customer.

Karena itu supaya anda jadi opsi customer, beri servis yang sesuai dengan ramah pada customer atau menuntaskan tugas sesuai waktu uang sudah disetujui.

2. Pendapatan Tidak Pasti

Karena tidak seluruhnya warga memakai netbook, dan tidak setiap waktu netbook alami kerusakan, maka punya pengaruh dengan penghasilan.

Disamping itu kompetisi sebagai salah satunya pemicu memperoleh yang tidak pasti. Apa lagi customer yang tiba ke Anda cuma untuk install, karena itu hasilnya juga semakin sedikit.

3. Beberapa Sparepart Sulit Dicari

Tidak seluruhnya permasalahan netbook yang tiba dapat anda bereskan langsung, kadang kerusakan yang kronis pasti memerlukan sparepart yang tepat.

Kadang sparepart yang diperlukan sulit ditemukan hingga waktu pembuatan semakin lama dari yang disetujui. Ini yang membuat konsumen setia untuk malas tiba kembali.

4. Kerusakan Lebih Kronis

Keadaan ini bisa terjadi saat ketrampilan mekanik tidak sesuai dengan kerusakan netbook atau computer. Apa lagi saat ini Software saja misalnya, memungkinkan datang virus atau malware baru yang perlu pengatasan berlainan.

Tetapi, peluang ini benar-benar kecil terjadi saat mekanik pakar yang melakukannya. Tapi harus diingat jika anda ialah tukang servis yang tidak selamanya sukses dalam segalanya.

Jadi yakinkan jika konsumen setia tidak sedih atas jasa yang anda beri. Lebih bagus menukar supaya kembali lagi ke keadaan seperti saat dibawa, dibanding bohong dan biarkan barang makin hancur.

5. Perampokan

Umumnya bakal ada perampokan saat ada peluang, apa lagi anda yang banyak memiliki netbook atau computer konsumen setia yang perlu dijaga, hingga bisa saja lokasi service anda jadi tujuan dari perlakuan kejahatan.

Karena itu risiko ini harus betul-betul anda mengantisipasi semenjak awalnya, supaya hal itu tidak ada, dan sebaiknya anda mempunyai keamanan khusus seperti CCTV.