Info Pemerintah Bagikan Kuota Aplikasi Internet Gratis dan VPN

Warta Berita Baru

Aplikasi Internet Gratis

Jakarta – Kuota aplikasi internet gratis dibagikan oleh pemerintah kepada masyarakat serta bisa menggunakan VPN gratis. Bantuan ini dibagikan untuk mengurangi imbas akibat pandemi COVID-19 yang merajalela.

Agendanya, kuota internet gratis ini akan disalurkan mulai bulan September sampai November 2021. Anggaran yang disiapkan oleh pemerintah mencapai Rp 6,8 triliun untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sementara aplikasi internet gratis bisa didapat dengan download VPN premium terbaik.

Klik dan Daftar Kuota Internet Gratis

Nantinya bantuan kuota tersebut akan bisa dipakai hingga 30 hari sejak diterima. Adapun rincian jadwal pencairan kuotanya yaitu:

  • Tanggal 11-15 September 2021
  • Tanggal 11-15 Oktober 2021
  • Tanggal 11-15 November 2021

Sebelumnya, program subsidi kuota internet gratis ini sudah diberlakukan dari Januari sampai Mei 2021 yang memakan anggaran sebesar Rp 3,0 triliun. Bila Anda tidak mendapatkan kuota gratis, bisa mencoba aplikasi VPN untuk internetan gratis.

Adapun provider yang akan mendapatkan bantuan kuota internet gratis beserta nomor call center yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut yaitu sebagai berikut.

  • Telkomsel melalui call center 188 atau 0807 1811 811
  • Indosat melalui call center 185
  • XL melalui website FAQ:xl.co.id/KuotaEdukasi
  • Axis melalui website FAQ:axis.co.id/kuotaedukasi
  • Tri atau 3 melalui call center 132 atau 089644000123

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Sementara jika menggunakan VPN, Anda bebas internetan unlimited sepuasnya di berbagai provider. Namun untuk mendapatkan kuota gratis pemerintah tidaklah mudah. Ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Anda harus mendaftar ke guru/dosen sekolah dan universitas masing-masing.

Tentunya dengan adanya bantuan kuota internet gratis ini, bisa sedikit lebih meringankan beban mereka yang terdampak pandemi COVID-19. Bila menggunakan VPN internet gratis, seperti Surfshark, NordVPN, ExpressVPN, CyberGhost, dan sebagainya, Anda tidak perlu memenuhi syarat tersebut.

Baca: Belajar Memahami Bisnis Trading Forex Beserta Tujuannya

Tentunya kita sebagai penerima bantuan tidak boleh menggunakan kuota aplikasi internet gratis tersebut untuk hal yang tidak penting. Seperti main game online, streaming film, download, atau yang lainnya.

Kata Kunci:
Aws Internet Gateway , Vpn Proton , Vpn Nord , Vpn Google Drive , Urban Vpn For Chrome , Purevpn Windows , Purevpn Firefox , Proton Vpn Mod , Membuat Vpn Di Google Cloud , Hotspot Chrome , Google Vpn Master , Google Cpn Settings , Google Cloud Vpn , Google Browser Vpn , Forticlient Vpn Mac , Forticlient , Download Vpn Google Chrome Pc , Vps Untuk Internet Gratis

Also Read

Ads - Before Footer