Honda S2000 Harga

Warta Berita Baru

Honda S2000 Harga

Honda S2000 Harga – Tidak seluruhnya mobil sudah bekas dihagai rendah oleh pemiliknya, ada pula yang menjualnya pada harga tinggi bahkan juga nyaris sama dengan mobil keluaran baru yang lebih kaya feature. Umumnya mobil sudah bekas yang dipasarkan pada harga tinggi memiliki kisah penggunaan yang baik, dan pernah dipakai oleh orang populer. Seperti Honda S2000 yang dibuat pada 2002 ini.

Mobil sport asal pabrikasi Jepang itu dijajakan pada harga cukup tinggi, bukan lantaran pernah dipakai oleh orang populer tetapi penggunaan dan perawatannya baik sekali.

Meskipun telah berumur 15 tahun, Honda S2000 yang dibuat pada 2002 ini masih kelihatan benar-benar mulus. Bahkan juga di odometernya memperlihatkan mobil dengan atap yang dapat dibuka itu baru tempuh 798 km.

Sisi luar mobil sport dua pintu itu dicat dengan warna merah. Dan interiornya dibalut bahan kulit warna hitam dan plastik yang cantik. Menariknya sisi exterior dan interior mobil benar-benar jauh dari kesan-kesan lusuh, bahkan juga mesinnya tidak berdebu dan kotor.

Karena S2000 ini sebagai angkatan AP1, karena itu dapur picunya ditempati mesin empat silinder naturally aspirated memiliki 2 ltr. Berdasar data pabrikasi, mesin itu sanggup hasilkan tenaga optimal 240 ponsel dan torsi pucuk 161 lb-ft. Tenaga dikirimkan ke roda belakang.

Seperti dikabarkan Carscoops, perputaran mesin mobil itu dapat sampai 9.000 rpm. Ini benar-benar hebat ingat waktu itu tidak ada sports car yang dapat capai angka itu. Honda S2000 pernah di-claim sebagai mobil yang mempunyai mesin naturally aspirated dengan detail paling tinggi di dunia.

Tertarik untuk memiliki? Saat ini Honda S2000 tengah dilelang di website jual beli online eBay. Harga yang disuruh mulai USD37.995 atau kira-kira Rp513 juta. Harga yang dijajakan dipandang lumrah, ingat keadaan fisik dari mobil tersebut seperti baru. Tetapi hal yang cukup mencengangkan ialah harga mobil tambah mahal USD3.000 atau kira-kira Rp40 juta dibandingkan Civic Tipe R

Also Read

Tags

Ads - Before Footer