Man United Vs Newcastle
Man United Vs Newcastle

Hasil akhir Manchester United Vs Newcastle (4 – 1) 11 September 2021

Manchester – Manchester United mencetak kemenangan 4-1 saat melayani Newcastle United. Cristiano Ronaldo jadi bintang melalui 2 gol yang dibuatnya.
Man Utd versus Newcastle terhidang di minggu ke-4 Liga Inggris 2021/2022. Laga diadakan di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Trending:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Hasil MU vs Newcastle United Skor Akhir 4-1

Setan Merah turunkan bintang barunya, Ronaldo, sebagai starter. CR7 bawa Man Utd unggul 1-0 di set pertama melalui golnya di injury time.

Newcastle menyamai posisi lewat gol Javier Manquillo pada menit ke-56. Ronaldo mencatat gol ke-2 nya pada menit ke-61.

Trending:  5 Cara Download Video di status ig

Bruno Fernandes bawa Man Utd menjauh 3-1 pada menit ke-80. Gol Jesse Lingard pada menit injury time mengantar Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle.

Manchester United Vs Newcastle 4 – 1

Trending:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Jalannya Laga

Ronaldo memberinya teror pertama pada menit kesepuluh. Bintang 36 tahun itu memperlihatkan kemampuan tahap over disamping kiri kotak penalti, saat sebelum tembak bola yang ke samping dari gawang Newcastle.

Team tuan-rumah kembali memberikan ancaman 10 menit berlalu. Raphael Varane menanduk bola lambung di kotak penalti. Usahanya itu belum menjumpai target.

Newcastle balik serang pada menit ke-23. Matt Ritchie tembak bola tendangan jarak jauh ke gawang Man Utd. David De Gea mampu tangkap bola.

Man Utd terus mendobrak baris belakang Newcastle untuk merusak kebuntuan. Setan Merah baru dapat merusak kebuntuan pada menit injury time.

GOL! Ronaldo cetak gol di pertandingan kiprahnya ini kali. Bintang Portugal itu menjebloskan bola di muka gawang, manfaatkan bola muntah shooting Mason Greenwood yang tidak berhasil diperhitungkan dengan prima oleh Freddie Woodman.

Posisi 1-0 untuk keunggulan MU bertahan sampai turun minum.

Man Utd tidak mengurangi gempurannya pada awal set ke-2 . Asyik serang, Setan Merah malah kecolongan pada menit ke-56.

GOL! Javier Manquillo mencatat namanya di papan score. Bermula dari pola serbuan balik Newcastle, Manquillo mendapatkan bola disamping kanan kotak penalti dan menyepak bola masuk ke gawang Man Utd.

Trending:  7 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Video 2021

2-1! Ronaldo cetak gol ke-2 nya pada menit ke-61. Mendapatkan umpan masak dari Luke Shaw, CR7 lari bawa bola disamping kiri dan mengoper bola masuk ke gawang Newcastle melalui kolong kaki Woodman.

Newcastle hampir menyamai score enam menit setelah itu. Bola sepakan Joelinton di kotak penalti bisa dihalau De gea dengan 1 tangan dan cuman berbuah sepak pojok untuk team tamu.

3-1! Man Utd menghindari score pada menit ke-80. Bruno Fernandes cetak gol fantastis melalui bola sepakan jarak jauh yang melaju masuk ke sudut gawang Newcastle.

4-1! Jesse Lingard cetak gol ke-4 Man Utd pada menit injury time set ke-2 lewat tendangan di kotak penalti. Gol Lord Lingard sekalian jadi penutup pertandingan ini kali. Setan Merah menang memberikan keyakinan atas The Magpies.

Formasi Pemain

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varene, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.

Newcastle United: Freddie Woodman; Matt Ritchie, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Isaac Hayden, Javier Manquillo; Miguel Almiron, Sean Longstaff, Joe Willock; Allan Saint-Maximim, Joelinton.

Kata Kunci

Gol Perdana Ronaldo-Hasil Akhir Manchester United Vs Newcastle -Hasil Akhir MU Vs Newcastle -Hasil MU Vs Newcastle -Live Streaming Manchester United Vs Newcastle -Manchester United Vs Newcastle -Ronaldo -