Game Mobile Legends Akan Dihapus

Warta Berita Baru

Game Mobile Legends Akan Dihapus

Game Mobile Legends Akan Dihapus – Video game online populer di Indonesia Mobile Tales (ML) dikabarkan akan dihapus dari Playstore pada tanggal 5 Juni 2022.

Disebutkan dalam isu yang beredar, dihapusnya Mobile Tales (ML) dari Playsotre merupakan buntut perseteruan dengan Riot. Pasalnya, Mobile Tales (ML) diduga telah melakukan plagiasi video game Organization of Tales: Wild Break. Jika memang isu Mobile Tales dihapus tanggal 5 Juni 2022 maka akan menjadi kabar buruk bagi para gamer ML.

Sebagaimana diketahui, video game online Mobile Tales atau ML merupakan video game online yang terpopuler. Bahkan, seringkali mengadakan turnamen di kelas nasional bahkan dunia sekalipun.

Misalnya, turnamen video game online dalam SEA Video games ke 31 di Vietnam hari ini. Sebagaimana dilansir dari Sumenep Information dalam artikel “Mobile Tales ML Dihapus 5 Juni 2022 Mendatang dari Playstore? Simak Penjelasannya!”, dalam postingan Monton Bang Bang akan menutup ML secara permanen.

Dalam postingan yang dibagikan tampak menyebutkan akan menutup pada tanggal 5 Juni 2022 mendatang.Jika memang benar benar ditutup, maka secara otomatis akan terhapus dari PlayStore. Sebelumnya, Montoon diduga mengenai plagiasi oleh Riot hingga ramai di media sosial.

Dalam tuntutannya, Riot mengungkapkan Montoon selalu plagiasi agar bisa menyaingi popularitas Organization of Tales: Wild Break.Ini bukan pertama kalinya, sebab pada tahun 2017 Riot juga menuntun Montoon diduga Mobile Tales sudah melanggar hak cipta judul Organization of Tales versi PC.

Menurut Angga Mzrbest, hingga kini apakah ML benar benar dihapus secara permanen masih belum ada information lebih lanjut.Apakah dihapus atau tidak, maka kita menunggu hasil persidangan kasus Montoon vs Riot.

 

Also Read

Ads - Before Footer