Gagasan Bisnis Kekinian Modal 1 Juta dengan Prospek Menarik

Azza Azzahra

Gagasan bisnis kekinian

Di jaman modern ini nyaris seluruh orang ingin mempunyai bisnis. apalagi bisnis kekinian yang tidak dapat disangkal memiliki kesempatan yang besar sekali.

Tetapi sering kali modal jadi penghalang untuk mayoritas beberapa pelaku bisnis, walau sebenarnya dengan bisnis modal 1 juta saja seorang dapat jalankan bisnis dengan omset juta-an rupiah per bulannya.

Beberapa Contoh Bisnis Kekinian hanya Modal 1 Juta-an, dengan Prospek yang Menggiurkan

Diantaranya :

  1. Bisnis Babershop

Salah satunya bisnis kekinian yang paling prospektif ialah bisnis babershop, cuman dengan modal alat cukur rambut dan ruko kecil saja Anda dapat jalankan bisnis yang satu ini.

Mulai lebih dulu dari jasa cukur rambut biasa, selanjutnya baru tambahkan kualitas dan servis sampai sekelas babershop-babershop yang lain.

Alasan mengapa bisnis babershop benar-benar terkenal sekarang ini ialah karena permohonannya yang tinggi, di mana nyaris tiap hari ada orang yang ingin memotong rambutnya.

Disamping itu sekarang orang tiba ke babershop bukan hanya cukur rambut saja, tetapi juga bisa untuk perawatan, memberi warna rambut, dan lain-lain.

  1. Bisnis Minuman Modern

Untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis yang gampang dan sederhana, maka menjalankan bisnis minuman kekinian dapat menjadi satu diantara opsi Anda.

Banyak bisnis minuman kekinian yang dapat Anda tentukan, misalkan minuman thai tea, boba, dalgona, lemon tea, dan masih ada banyak yang lain.

Cukup hanya membangun stand di tepi jalan saja, Anda dapat jalankan bisnis minuman kekinian itu. Tidak usah khawatir masalah keuntungan yang hendak Anda peroleh dari bisnis minuman ini, meskipun cuman di tepi jalan tetapi bisnis minuman kekinian bisa datangkan omset juta-an rupiah /bulannya.

  1. Bisnis Budidaya Tabulampot

Mungkin masih sedikit yang mengetahui apakah itu tabulampot, tabulampot sendiri sebetulnya ialah langkah budidaya tanaman buah yang sudah dilakukan dalam pot. Dengan langkah ini tanaman jadi lebih cepat berbuah dan memiliki hasil lebih optimal.

Untuk mengawali bisnis ini sangat gampang, Anda perlu beli bibit tabulampot selanjutnya menamnya sampai berbuah. Selainnya dari buahnya, Anda bisa juga bisa jual bibitnya, pupuk, sampai obat untuk menyingkirkan hama dari tanaman pot itu.

  1. Bisnis Jajan Tradisional

Bisnis kekinian dengan modal 1 juta yang selanjutnya adalah bisnis jajanan tradisional, tidak dapat dipungkiri jika sekarang jajanan tradisional sudah berkembang menjadi bisnis yang menarik.

Tidak cuma dipasarkan di pasar tradisional saja, tetapi sekarang jajanan itu sudah dapat dipasarkan pada tempat kekinian seperti kafe, toko kekinian, sampai dibuat merek dan dipasarkan di luar wilayah sekalipun.

Jangan salah jika jajan pasar yang kelihatan remeh ini rupanya memiliki prospect yang besar sekali, cukup dengan sedikit pengembangan saja jajanan tradisional bisa berkompetisi dengan jajan kekinian sekarang ini.

Bahkan juga keuntungan yang dijajakan pun tidak bermain-main, di mana dari bisnis itu Anda dapat memperoleh keuntungan 2 sampai 3x lipat dari modal yang dikeluarkan.

  1. Bisnis Aksesori Handphone

Pemakai handphone tiap hari semakin bertambah dengan benar-benar cepat, rupanya ini dapat mendatangkan kesempatan bisnis yang tidak terduga. Misalkan saja bisnis jual-beli handphone, token pulsa, sampai bisnis aksesori handphone.

Belilah aksesori handphone yang sedikit di pasar, seperti kustom case, lensa camera handphone, mic external, dan lain-lain. Selanjutnya jual kembali di beberapa media, dimulai dari pasar offline, marketplace, atau di media sosial.

Tidak boleh salah, meskipun cukup dengan bisnis modal 1 juta saja, Anda bisa memperoleh keuntungan besar dari bisnis itu.

Also Read

Ads - Before Footer