Fitur Zoom Terbaru 2021, Dapat Terjemahkan Bahasa Secara Otomatis

Azza Azzahra

zoom terbaru 2021

Pada ajang pertemuan tahunan Zoomtopia pada Senin tempo hari, Zoom mengenalkan Fitur Zoom Terbaru 2021 untuk servicenya yang diharap bisa menolong juta-an pemakainya saat lakukan tugas hybrid.

Beberapa Fitur Zoom Terbaru 2021 Yang Dirilis, Yaitu :

  1. Multilanguage Transcription and Translation.

Multilanguage Transcription and Translation

Dengan memakai evaluasi mesin dan pemrosesan bahasa yang terlebih dulu mentranskripsi bahasa lisan. Kemudian bahasa akan ditranslate ke bahasa yang dinginkan pemakainya.

Transkripsi dan terjemahan automatis ini akan ada di bulan ini untuk versus beta dan akan datang ke semua pemakai pada tahun akhir 2021.

ada 30 bahasa untuk transkrip dari suara lalu diganti ke text dan 12 bahasa untuk fitur terjemahan di mana semua akan didatangkan di tahun 2022.

  1. Zoom Whiteboard

Zoom Whiteboard

Zoom Whiteboard merupakan sebuah papan catat digital yang memungkinkan pemakai bisa berhubungan lewat papan digital ini yang dapat dipakai dari desktop atau tablet.

Zoom mengupdate Zoom Room Smart Gallery yang tampilkan camera dari semua peserta rapat jadi lebih baik dan video pribadi dari peserta bertemu muka.

  1. Fitur Hot-desking

Fitur ini akan menolong pemakai untuk pesan meja atau ruangan lain di kantor.

  1. Widget Zoom

Widget Zoom

Paling akhir yaitu Widget Zoom, Fitur yang mempermudah untuk melihat agenda rapat serta siapa yang hendak tergabung di pertemuan itu.

Beberapa fitur baru ini semacam “Room Smart Gallery” akan ditempatkan ke aplikasi Zoom  dengan gratis. Tetapi untuk fitur fitur seperti service terjemahan otomatis kemungkinan akan dikenai biaya yang belum diketahui berapakah biayanya.

Zoom sekarang ini jadi service percakapan video terkenal sepanjang wabah buat bekerja dan bergaul. Tambahan ini mengidentifikasi metode lain perusahaan termasuk Zoom, Microsoft dan Google dan mempunyai tujuan untuk menolong beberapa orang dalam berpindah ke tugas jarak jauh dan hybrid.

Also Read

Ads - Before Footer