driver canon mp258
driver canon mp258

Download Driver Canon MP258 Terpdate Windows 86/64-bit

Driver Canon MP258 sebagai program yang disiapkan oleh Canon untuk menolong mempermudah pemakai dalam mengatur fitur dan fungsi pada printer lewat PC atau netbook.

Tanpa driver, netbook atau computer umumnya tidak dapat digunakan untuk mengatur fungsi-fungsi dan feature pada printer, bahkan juga dalam beberapa kasus computer tidak bisa mengetahui printer sama sekalipun.

Oleh karenanya, supaya semua fitur dan fungsi pada printer bisa dikendalikan dan berjalan baik, Anda perlu menginstal driver lebih dulu saat sebelum printer digunakan untuk mencetak.

Canon sebenarnya telah sediakan CD driver yang diikutkan dalam boks pembelian, tetapi karena jarang-jarang dipakai CD itu umumnya hancur atau lenyap entahlah ke mana.

Baca Juga : Driver Printer Epson L220 Multifungsi

Bila Anda alami permasalahan itu, Anda tidak perlu cemas karena Anda masih tetap dapat menginstal driver tak perlu memakai CD yaitu memakai file instalasi driver yang ada di sini.

Dengan memakai file instalasi driver yang berada di sini, Anda dapat menginstal driver lebih gampang, bahkan juga Anda bisa menginstal langsung di computer atau netbook yang tidak diberi dengan CD room.

Canon Pixma MP258 sendiri sebagai printer multifungi yang dapat digunakan untuk cetak, copy, dan scan. Printer ini umumnya diputuskan untuk keperluan perkantoran atau usaha, selainnya harga yang murah printer ini mempunyai kualitas bikin yang lumayan baik.

Versi Driver Canon Pixma MP258

Berlainan dengan merk printer yang lain, di mana pemakai perlu mengambil file driver yang lain untuk print dan scan. Dengan mengambil satu file driver yang berada di sini, maka secara automatis menginstal driver untuk scan, print, atau copy.

File driver yang ada di sini cocok dengan beragam versus Windows dimulai dari Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, sampai Windows 10 entahlah itu yang versus 32-bit atau 64-bit.

Trending:  PLN Resmi Launching layanan Internet ICONNET, Berikut Harganya !

Panduan Instalasi

Untuk menginstal driver Canon Pixma MP258 sebenarnya triknya sama juga seperti menginstal program Windows secara umum, tetapi supaya Anda tidak ketidaktahuan di sini saya akan menerangkan beberapa langkahnya dengan singkat.

Silakan ambil lebih dulu file driver di bawah, bila sekarang ini printer tersambung ke computer cabut lebih dulu, jika sudah silakan baca beberapa langkahnya di bawah ini :

  1. Klik 2x pada file driver yang telah Didownload.
  2. Apabila Tampil window “Welcome” pilih Next.
  3. Pilih Asia Kemudian Next.
  4. Apabila muncul Window persetujuan tekan Yes.
  5. Tunggu hingga proses instalasi sampai selesai.
  6. Pada saat muncul jendela “Connect Cable”, hubungkan printer ke komputer.
  7. Apabila Tampil jendela pemberitahuan instalasi selesai, pilih Complete.

Sampai di sini Anda sukses menginstal driver Canon Pixma MP258, Anda langsung bisa memakai printer untuk mencetak atau re-start lebih dulu computer supaya driver bisa bekerja dengan maksimal.

Download Driver Canon Pixma MP258 Terbaru

windows

Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista, XP

Full software 32 / 64 bits Download

apple macOS Sierra 10.12 / OS X 10.11 a 10.5

Printer driver 10.12 – 10.7 Download
Scanner driver 10.12 – 10.5 Download

Canon MP258 driver. Printer and scanner software download. Operating systems: Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista, XP / Apple macOS Sierra 10.12 / OS X 10.11, 10.10, 10.9, 10.8, 10.7, 10.6, 10.5.

  • Category: All in one inkjet printer.
  • Hardware: Canon PIXMA MP258.
  • Software: Scanner and printer drivers.
  • Language: Multi-language.

Kata Kunci

Driver Canon Mp258 -Canon Mp258 Driver -Canon Mp258 Scanner Driver -Canon Pixma Mp258 Driver-Download Driver Printer Canon Mp258 Windows 7 -Driver Scan Canon Mp258 -

DAFTAR ISI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *