Cristiano Ronaldo Cetak Gol Perdana di MU pada Menit Ke 46

Warta Berita Baru

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Perdana

Bintang dari Portugal Cristiano Ronaldo sukses mengawali koleksi golnya sesudah kembali lagi ke Manchester United pada persaingan Liga Inggris, pada laga kiprahnya, Sabtu (11/9/2021).

Ia memerlukan 46 menit saat sebelum sukses mencatat namanya di papan score.

Ronaldo sebagai mesin pencetak gol kelas atas. Koleksi golnya di Real Madrid membuat dianya ada satu tingkat di atas bomber-bomber yang lain di Eropa. Cuman Lionel Messi yang dapat menyeimbangi ketajaman Ronaldo.

Tetapi, cukup sayang keperkasaan Ronaldo sempat menjumpai kebimbangan karena dianya tidak bisa langsung cetak gol di pertandingan awalnya bersama Manchester United di menit awalnya laga.

Ronaldo sukses mengawali jejeran golnya di pertandingan menantang Newcastle. Dianya cetak gol pertama di menit ke-46.

Gol pertama Ronaldo untuk Manchester sendiri termasuk lahir pada proses yang cukup susah. Karena, dianya perlu tembus pertahanan dari Newcastle yang kelihatan ketat sekali.

Walau begitu, Pria yang memakai nomor punggung 7 itu sukses cetak golnya dengan cantik sesudah menggerakkan bola masuk ke gawang karena Ronaldo mendapatkan bola di status yang tidak terkawal sesudah bola dihalau oleh kipper.

Disamping itu, gol kiprahnya di club setan merah itu menghasilkan gol pertama di Liga Inggris sesudah 4.507 hari. Kiprah Ronaldo jadi penantian sesudah kapten tim nasional Portugal itu tanda-tangani kontrak bersama Man Utd.

Sementara gol paling akhir yang dilesakkan Ronaldo untuk Man Utd di Liga Inggris ialah pada minggu ke-35 musim 2008/2009 saat Setan Merah menggulingkan Manchester City 2-0, 10 Mei 2009.

Also Read

Ads - Before Footer