contoh kalimat jualan online

Contoh Kalimat Jualan Online, Agar Bisnis Anda Makin Mentereng.

Contoh Kalimat Promosi Makanan Di Sosmed salah satu strategi bisnis yang mampu menarik attention konsumen. Penggunaan kalimat promosi atau contoh Kalimat Jualan Online dianggap sangat efektif untuk menarik perhatian konsumen dalam masa digital sekarang (dikenal pula digital advertising).

Promosi adalah kombinasi strategi yang paling baik dari variabel-variabel periklanan, personal selling dan alat promosi lain yang kesemuanya direncanakan untuk mencapai tujuan program penjualan.

Dari beberapa pengertian di atas, dapat disimpulkan bahwa Contoh Kalimat Promosi Makanan di Sosmed merupakan strategi untuk menarik perhatian konsumen guna mencapai tujuan penjualan.

Contoh Kalimat Jualan Online ini kerap kita Baca di setiap lapak orang yang membuka dagangan di sosial media.

Bisnis online itu adalah tentang kepercayaan. Kalau pembeli tidak percaya dengan penjual maka tidak akan terjadi transaksi. Itu point utamanya. Agar calon customer mau melakukan transaksi maka dia harus percaya dengan si penjual.

  1. Bayar ditempat atau COD

Salah satu kata kata trend saat ini adalah berupa bayar di tempat atau COD.

Dengan menggunakan bayar di tempat atau COD, akan mengurangi bahkan meniadakan risiko kerugian yang akan dialami oleh calon pembeli. Mereka bisa melihat barang yang hendak dibeli,  potensi kerugian mereka kecil, dan uang mereka keluar hanya ketika barangnya sudah sampai dan diterima dengan baik.

tapi, pastikan juga calon pembeli anda adalah pembeli beneran. jangan sampai cara promosi ini malah membuat anda urung mendapat untung karena pembeli iseng atau tidak mempunyai minat beli yang sungguh sungguh.

Misal : ” Untuk anda di seputar kota, bisa COD. “

  1. Garansi

Contoh kalimat promosi makanan di sosmed yang bisa kamu coba adalah menggunakan kata garansi. Intinya juga masih sama dengan 2 contoh di atas, yaitu mengurangi atau menghilangkan keberatan yang mungkin dialami oleh calon pembeli.

Trending:  Tertarik Saham IPO ? Simak Cara Beli Saham di e-IPO yang Mudah

Pembeli akan merasakan untung karena tidak mengeluarkan biaya lagi ketika ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada produk yang dia beli.

pastikan juga anda mengenal produk yang anda jual, untuk pemahaman produk juga menimalkan resiko.

Contoh : ” Barang bergaransi looh, kepuasan anda adalah tujuan kami.

  1. Free Ongkir

kata ini lumayan ampuh menjadi promosi produk jualan kita. kata kata yang berbau gratis biasanya lebih mudah dicerna oleh calon pembeli.

terbukti, market place yang lebih banyak menawarkan gratis ongkos kirim atau free ongkir, lebih banyak diminati oleh masyarakat.

misalnya :

Free Ongkir untuk pembelian minimal 5 pcs dengan 1 nota. “

  1. Menawarkan Diskon atau Free Item

siapa sih yang nggak mau diskon. apalagi kalau barang atau sesuatu itu yang anda inginkan, sekalipun itu makanan.

misalnya :

Setiap pembelian 2 porsi lengkap ayam kampung geprek free minum. “

atau jika barang, anda bisa menulis kalimat jualan online dengan :

Setiap pembelian satu set free box senilai rp……

  1. Desain Promosi Makanan

Contoh desain bisa anda sesuaikan dengan restoran atau bisnis makanan yang anda jalani, namun beberapa tips yang harus diperhatikan diantaranya:

  • Desain background dengan warna terang,
  • Jangan lupa menyertakan alamat dan kontak person yang bisa dihubungi.
  1. Media Online yang cocok untuk promosi

Promosi media online sangat efektif sekali untuk anda yang tergolong bisnis baru maupun sudah besar sekalipun. Saat ini media online semakin besar besarnya tempat yang cocok untuk melakukan promosi daripada televisi ataupun koran.

Kalimat jualan online diatas bisa sangat teruji, jika anda menggunakan sosial media anda tepat.

Keuntungan media online dapat meningkatkan closing penjualan atau usaha apapun yang anda geluti, lewat media sosial anda  bisa meningkatkan brand.

Trending:  Tanpa Buka Chat, Begini Cara Baca Pesan Whatsapp Web

DAFTAR ISI