Cara Website Terindex di Google dengan Mudah dan Cepat

Azza Azzahra

cara website terindex google

Cara Website Terindex di Google – Halo Pemirsa. Sebagai dasar dari banyaknya lawatan di suatu website ialah referensi dari mesin pencari. Oleh karena itu, artikel di suatu website yang telah terindex oleh mesin pencari semakin lebih gampang memperoleh pengunjung terutama bila website itu memberikan search engine optimization atau SEO yang lumayan baik di setiap artikelnya.

Hingga akan susah untuk website yang belum terindex oleh search engine untuk memperoleh beberapa pengunjung bila menyaksikan dari begitu keutamaan peranan mesin perayap untuk perkembangan satu website.

Pergi dari kasus di atas di mana website yang tidak terindex oleh search engine akan susah untuk berkembang, karena itu hal yang penting dilaksanakan adalah dengan melekaskan supaya bermacam artikel yang terdapat dalam website bisa terindex oleh search engine untuk menggandeng lebih beberapa pengunjung.

  1. Yakinkan jika website yang di urus sekarang ini telah terpaut dengan Google Search Console.

url inspeksi

Sesaat akan menambah artikel supaya terindex oleh search engine, hal yang penting kamu kerjakan yakni dengan terhubung Google Search Console, selanjutnya berpindah pada menu “Inspeksi Url”, lalu tulis alamat url artikel yang ingin di tambah pada tempat yang telah di tujukan oleh pertanda panah di bawah.

  1. Tahap selanjutnya click pada UJI URL AKTIF

url can be index

ini mempunyai tujuan supaya url yang hendak dikirimkan bisa dijangkau hingga mempermudah robot search engine saat lakukan crawling. Lantas nantikan sampai proses pengetesan usai.

  1. Selesai melalui proses pengetesan url aktif, kamu dapat segera minta pengindeksan atas url yang telah di tambah awalnya.

Untuk pastikan apa url telah terindex oleh search engine atau memang belum, kamu dapat tuliskan pola seperti gambar yang tercantum di bawah pada search engine.

Dijumpai, keinginan pencarian dengan pola (site: url artikel) pada mesin perayap sukses di dapatkan dan sesuai isi yang terdapat dalam url itu, ini mengisyaratkan jika url yang telah di tambah awalnya sudah sukses terindex oleh search engine.

 

Demikian cara website terindex di google, semoga bermanfaat

Also Read

Ads - Before Footer