Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis
Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis

Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis

Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis – Bila kita saksikan akun-akun Instagram punya rekan-rekan kita, mayoritas mereka tentu memakai Instagram dengan profile usaha, walau sebetulnya mereka sedang tidak menjalankan bisnis waktu itu. Memang, peralihan account Instagram individu ke arah account Instagram menjalankan bisnis, ini sebetulnya diperuntukkan ke beberapa pedagang terutamanya pedagang online untuk menolong proses usahanya

Baca Juga : Begini Cara membuat twibbon di instagram

Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis

Karena dengan account usaha Instagram, beberapa pemilik account akan memperoleh kelebihan yang semakin banyak dibanding account Instagram individu, diantaranya keunggulannya ialah :

  • Bisa ketahui berapakah beberapa pengunjung yang menyaksikan profile mereka, hingga mereka dapat ajak brand-brand produk untuk bekerja bersama, contoh dalam soal penempatan iklan atau endorse.
  • Bisa mempermudah mengenalkan karier kita. Contoh kita sebagai seorang Blogger, karena itu kamu dapat pilih kelompok Blogger. Hingga saat ada teman dekat blogger lainnya yang berkunjung profilmu, kemungkinan kelak bisa menambahkan rekan dan wacana.
  • Bisa menambah contact admin seperti e-mail, nomor telephone langsung ke account mereka (bukan lewat bio), bahkan juga bisa juga menambah panduan arah yang paling bermanfaat untuk konsumen setia yang akan beli produk atau service jasa yang dijajakan.
  • Bisa menyaksikan statistik pengunjung, jumlah viewers content bahkan juga jumlah viewers narasi atau InstaStory sekalinya.
  • Bisa mempromokan content atau post di Instagram. Tetapi dengan persyaratan jika content atau post yang hendak dipropagandakan harus memiliki kualitas yang tinggi atau HD.
  • Ada selalu pernyataan berapakah jumlah lawatan ke profile kamu dalam periode waktu 7 hari atau 1 minggu.
  • Dapat tersambung dengan PenggemarPage Facebook, hingga kita dapat post cukup dengan satu cara saja dapat membuat post ke dua account. Tujuannya, saat kamu mengunggah posting di account usaha Instagram, karena itu secara automatis posting itu terposting di account PenggemarPage Facebook kamu.
    – dan lain-lain
Trending:  Deretan Skincare Alami Dari Bahan Dapur Untuk Perawatan Wajah

Dari banyak kelebihan yang saya sebut di atas, mungkin ada banyak kelebihan yang belum saya sebut. Tetapi, perlu kamu kenali bahwasanya rekan-rekan kamu yang bukan seorang pelaku bisnis tetapi memakai account usaha, mereka hanya ikutan. Yup, ikutan, saya awalannya getho sich, tetapi karena cocok berpindah ke account usaha rupanya ada opsi kelompok sebagai seorang Blogger, ya biarlah saya teruskan😅 akuberalih ke account usaha hehe.

Ngomong-ngomong, perlu kamu inget nih sahabat, bahwasanya saat kamu cuma ikutan teman kamu bikin berpindah ke account usaha Instagram, kamu tidak diharuskan menyambungkan PenggemarPage Facebook dengan Instagram. Karena saya percaya, belum pasti kamu punyai account PenggemarPage di Facebook, kan?😁 Oh iya, satu kembali nih untuk kamu, kalau kamu kelak sudah berpindah ke aun usaha, karena itu account kamu tidak dapat di private kembali looh.👀

Okelah, karena telah saya jelaskan sedikit berkenaan account usaha Instagram, kamu tinggal tentuin, sesudah baca artikel ini sampai sini, kamu ingin lanjut untuk berpindah ke account usaha Instagram atau mungkin tidak, kalau memang iya kamu bersih kokoh (ah apaan sich :v) untuk berlanjut ke account usaha Instagram, silakan baca artikelnya sampai akhir karena akan saya kasih tahu langkah mengubah account instagram dari profile individu ke profile usaha.

Baca Juga : Tips Atau Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram, Bisa Dicoba !

CARA BERALIH DARI AKUN PRIBADI MENUJU KE AKUN BISNIS INSTAGRAM

Jujur saja, sebenernya triknya itu mudah sekali, walau kamu gak baca artikel ini. Tetapi ya ada pula sich orang yang “gak berani” coba sendiri sebelumnya ada orang atau artikel yang membimbingnya untuk bergerak. Kemungkinan salah satunya orangnya itu kamu, iya kamu wkwk😄

Trending:  Cara Download Dan Install Class Point App Gratis di PC Atau Laptop

Baca Juga : Cara Mendapatkan Endorse di Instagram Agar Dapat Cuan

Okedeh, telah usai panjang lebarnya, silahkan kita baca beberapa langkahnya seperti berikut :

  1. Pertama, masuk ke account Instagram kamu di program atau di situs. Tetapi saya anjurkan mending membuka di program saja, karena di sini saya memberi panduan dengan berpatokan pada program Instagram.
  2. Kemudian, kamu ke arah profile kamu. Nach, di sudut atas kanan ada menu dengan ikon titik tiga vertikal, itu kamu click.
    Click gambar untuk membesarkan
  3. Setalah masuk pada menu itu, kamu mencari opsi Berpindah ke Profile Usaha. Lantas kamu click.
  4. Kelak akan ada pemberitahuan dengan perkataan “Selamat Tiba di… “. Kelak silakan kamu click Teruskan.
  5. Kamu click terus tombol Teruskan sampai kamu dibawa ke halaman seperti gambar berikut ini. Bila kamu tidak memiliki PenggemarPage, kamu dapat click tombol Lalui.
  6. Kemudian, silakan kamu tentukan kelompok profile kamu sesuai dirimu atau terserah lah (kan gaikutan punyai akun😋). Kelak di situ ada kelompok Website Individu, Figur Khalayak, Produk/Service, dan ada banyak kembali.
  7. tahap selanjutnya, kau siapkan profile usaha kamu dengan masukkan alamat e-mail, nomor telephone, dan alamat. Harus dipahami jika tiga elemen itu tidak harus, sehingga kamu bisa masukkan salah satunya saja tidak ada apa-apa.
  8. Apabila sudah menyiapkan profile usaha, kamu click tombol usai. Karena itu, akan ada seperti gambar berikut ini.
  9. Paling akhir, kamu click Membuka Profile.
  10. Usai ^_^

Baca Juga : Download Foto Instagram Ke Galeri

Naah, bagaimana? Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis Lumayan gampang kan? Saya percaya kamu dapat menggantinya dengan ikuti beberapa langkah di atas.

Bila ada yang belum juga tahu, kamu dapat meninggalkan komentar di bawah. Akan fastrespond bila saya tidak sedang repot. Atau kamu dapat kirim pesan lewat Contact yang berada di menu website di atas👆.

Trending:  Cara Beli Token Listrik Dengan Menggunakan Aplikasi PLN Mobile

Mudah-mudahan berguna!