Cara Menghilangkan Iklan di WhatsApp GB: Tips Efektif dan Mudah

Warta Berita Baru

Pendahuluan

cara menghilangkan iklan di WA GB

Cara menghilangkan iklan di WA GB sangatlah penting untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut. Iklan yang muncul di aplikasi dapat mengganggu kenyamanan dan kecepatan pengguna saat menggunakan aplikasi, sehingga dengan menghilangkan iklan, pengguna dapat mengakses aplikasi dengan lebih optimal.

Menggunakan Aplikasi Modifikasi Tanpa Iklan

menggunakan aplikasi modifikasi tanpa iklan

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi modifikasi tanpa iklan, seperti WhatsApp MOD atau GBWhatsApp. Aplikasi modifikasi ini adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang memiliki fitur tambahan dan tidak memiliki iklan.

Cara Menggunakan WhatsApp MOD

Anda bisa mengunduh WhatsApp MOD dari situs web yang terpercaya, menginstalnya, dan menikmati penggunaan WA GB tanpa iklan. Salah satu situs web terpercaya untuk mengunduh WhatsApp MOD adalah situs whatsappmod.id. Setelah mengunduh, pastikan untuk mengaktifkan pengaturan “Sumber yang tidak dikenal” di pengaturan ponsel Anda, lalu instal aplikasi seperti cara biasa.

WhatsApp MOD ini memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi WhatsApp resmi, seperti fitur mengubah tema, mengubah tampilan logo atau ikon aplikasi, dan mengubah beberapa pengaturan privasi seperti menghilangkan centang biru dan terakhir dilihat.

Cara Menggunakan GBWhatsApp

Anda bisa mengunduh GBWhatsApp dari situs web yang terpercaya, menginstalnya, dan menikmati penggunaan WA GB tanpa iklan. Salah satu situs web terpercaya untuk mengunduh GBWhatsApp adalah situs gbwa.apk. Setelah mengunduh, pastikan untuk mengaktifkan pengaturan “Sumber yang tidak dikenal” di pengaturan ponsel Anda, lalu instal aplikasi seperti cara biasa.

GBWhatsApp juga memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi WhatsApp resmi, seperti fitur mengubah tema dan tampilan aplikasi, mengubah beberapa pengaturan privasi, dan memperbesar ukuran video dan file audio yang dikirim.

Menggunakan Aplikasi Pemblokir Iklan

Aplikasi Pemblokir Iklan

Sudah tidak asing lagi rasanya saat kita membuka WhatsApp GB dan melihat berbagai iklan yang mengganggu. Jika Anda sudah mencoba cara-cara sebelumnya tapi tetap tidak berhasil, cara lain yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi pemblokir iklan. Aplikasi pemblokir iklan ini dapat membantu Anda untuk menghindari tampilan iklan yang tidak diinginkan pada WhatsApp GB.

Cara Menggunakan Adblock

Adblock merupakan salah satu aplikasi pemblokir iklan yang dapat digunakan pada Android. Adblock dapat menjaga privasi pengguna dan mengurangi kecepatan internet pada saat pengguna membuka WhatsApp GB. Berikut adalah cara menggunakannya:

  1. Unduh aplikasi Adblock dari Google Playstore.
  2. Setelah berhasil terunduh, install aplikasi tersebut dan aktifkan fitur Adblock.
  3. Anda bisa membiarkan aplikasi bekerja secara otomatis dengan menyalakan tombol on/off pada Adblock.

Cara Menggunakan AdAway

AdAway adalah salah satu aplikasi pemblokir iklan yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android untuk menghilangkan iklan pada WhatsApp GB. Namun, sebelum menggunakan AdAway, Anda harus melakukan rooting pada perangkat Android Anda. Berikut adalah cara menggunakan AdAway pada perangkat Android:

  1. Unduh aplikasi AdAway dari situs web terpercaya.
  2. Setelah itu, buka pengaturan perangkat Android, lalu masuk ke bagian keamanan, dan izinkan sumber tidak dikenal.
  3. Selanjutnya, buka aplikasi AdAway dan buka pengaturan aplikasi dan pilih “download files and apply blocking” untuk memulai menghilangkan iklan pada WhatsApp GB Anda.

Dengan menggunakan salah satu dari kedua aplikasi pemblokir iklan tersebut, Anda bisa menikmati penggunaan WhatsApp GB tanpa gangguan iklan yang memenuhi tampilan layar perangkat Android Anda. Selain itu, Anda bisa lebih fokus dalam melakukan chat dengan teman dan kerabat tanpa terganggu oleh iklan-iklan yang muncul.

Menonaktifkan Layanan Iklan Google

Menonaktifkan Layanan Iklan Google

Iklan di WhatsApp GB bisa sangat mengganggu dan cukup membuat repot. Namun, jika Anda ingin mengambil tindakan untuk menghilangkan iklan di WhatsApp GB, salah satu cara terbaik adalah dengan menonaktifkan layanan iklan Google.

Cara Menonaktifkan Layanan Iklan Google pada Perangkat Android

Untuk menonaktifkan layanan iklan Google pada perangkat Android, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Setelan pada perangkat Android Anda.
  • Pilih Akun Google.
  • Pilih Iklan.
  • Matikan Opsi Iklan.

Dengan melakukan hal tersebut, iklan yang muncul di WhatsApp GB pada perangkat Android Anda akan berkurang atau bahkan hilang.

Cara Menonaktifkan Layanan Iklan Google pada Perangkat iOS

Untuk menonaktifkan layanan iklan Google pada perangkat iOS, langkah-langkah berikut bisa Anda ikuti:

  • Buka aplikasi Setelan pada perangkat iOS Anda.
  • Pilih Kepribadian & Privasi.
  • Pilih Iklan.
  • Matikan Opsi Iklan.

Dengan menonaktifkan layanan iklan Google pada perangkat iOS Anda, iklan di WhatsApp GB juga akan berkurang atau bahkan hilang.

Namun, perlu diingat bahwa menonaktifkan layanan iklan Google tidak hanya akan memengaruhi jumlah iklan di WhatsApp GB, tetapi mungkin juga memengaruhi iklan di aplikasi dan situs web lainnya yang menggunakan layanan iklan Google.

Jika Anda masih melihat iklan di WhatsApp GB setelah menonaktifkan layanan iklan Google, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi penghapusan iklan. Aplikasi seperti AdGuard atau Blokada adalah beberapa aplikasi penghapus iklan terbaik untuk perangkat Android dan iOS. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, iklan di WhatsApp GB juga bisa terhapus dengan mudah.

Cara Menghilangkan Iklan di WA GB

Cara Menghilangkan Iklan di WA GB

WhatsApp GB atau biasa disebut WA GB adalah aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh WA GB adalah pengguna dapat menghapus iklan yang muncul pada aplikasi. Menghapus iklan dapat membuat pengalaman pengguna menjadi lebih nyaman. Berikut beberapa cara menghilangkan iklan di WA GB yang dapat dilakukan.

Cara Menghilangkan Iklan di WA GB dengan Menggunakan Aplikasi Penyekat Iklan

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi penyekat iklan di WA GB. Pengguna dapat mencari aplikasi penyekat iklan di Play Store. Setelah itu, instal aplikasi tersebut dan nyalakan fitur penyekat iklan di dalam aplikasi. Dengan melakukan ini, iklan pada WA GB tidak akan muncul lagi.

Cara Menghilangkan Iklan di WA GB dengan Menggunakan Aplikasi WA GB yang Dimodifikasi

Cara kedua yang dapat dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi WA GB yang dimodifikasi. Di dalam aplikasi tersebut sudah terdapat fitur untuk menghilangkan iklan. Namun, pengguna harus mempertimbangkan sumber unduh aplikasi tersebut dan memilih yang terpercaya agar tidak terkena malware atau serangan virus.

Cara Menghilangkan Iklan di WA GB dengan Menggunakan WA GB Prime

Cara ketiga yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan WA GB Prime. WA GB Prime adalah aplikasi modifikasi lain dari WhatsApp resmi. di dalam aplikasi terdapat fitur untuk menghilangkan iklan pada aplikasi. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan berbagai fitur lain yang tidak terdapat pada WhatsApp resmi.

Cara Menghilangkan Iklan di WA GB dengan Mengunakan Adguard

Cara keempat yang dapat dilakukan adalah dengan mengunakan Adguard. Adguard merupakan aplikasi yang dapat menghilangkan iklan pada perangkat. Cara ini tidak hanya berlaku pada WA GB, tetapi juga berlaku pada aplikasi atau website lain. Adguard dapat diinstal pada perangkat dengan cara mengunduhnya dari situs resmi Adguard.net. Setelah berhasil diinstal, aplikasi dapat langsung digunakan untuk menghilangkan iklan.

Kesimpulan

Dalam menghilangkan iklan di WA GB, pengguna dapat memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Masing-masing cara memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan. Namun, dengan tidak adanya iklan pada aplikasi, pengalaman pengguna akan menjadi lebih nyaman dan lancar.

Saran Video Seputar : Cara Menghilangkan Iklan di WhatsApp GB: Tips Efektif dan Mudah

Also Read

Tags

Ads - Before Footer