Cak Lontong Koleksi 40 Sepeda Brompton
Cak Lontong Koleksi 40 Sepeda Brompton

Cak Lontong Miliki 40 Sepeda Brompton, Lebih Mahal dari Harga Mobilnya

Cak Lontong diam-diam telah mempunyai 40 sepeda brompton yang populer mempunyai harga fenomenal. Bila dijumlahkan, sepeda-sepeda itu bahkan juga dapat mempunyai harga yang lebih tinggi dari mobil yang digunakannya. Info ini termasuk mengejutkan.

Kehidupan Cak Lontong memang tidaklah tersingkap ke khalayak. Bahkan juga tidak ada yang mengetahui masalah keluarga termasuk anak-anaknya. Belakangan ini, Cak Lontong pada akhirnya mengungkap argumen memutuskan untuk tidak bawa anaknya ke publik. Seperti apakah pernyataan Cak Lontong? Scroll yok!

Cak Lontong
Cak Lontong

Cak Lontong rupanya memiliki koleksi sepeda mahal tipe brompton. Ini tersingkap saat komedian 51 tahun itu datang sebagai guest star dalam podcast Deddy Corbuzier. Dengan polos, Deddy mengutarakan jika Cak Lontong telah memiliki koleksi 40 sepeda brompton.

“Jangan donk sepeda Brompton banyak yang tahu sudah punya. Jika soal itu (miliki 40 biji), nach itu tidak boleh,” kata Cak Lontong dengan disertai tawa yang dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 7 Oktober 2021.

Karena hoby yang dilakukan dengan suka hati, komedian yang memiliki nama asli Lies Hartono ini akui tidak mengetahui jika koleksinya telah banyak. Walau demikian, Cak Lontong tidak memakai semua sepedanya dan beberapa masih disimpan.

“Sebenernya tidak tepat, kayanya sudah lebih sedikit dech. Serius itu memang benar, itu bukti. Malah sepertinya jika serius tuh suatu hal yang dipahami benar-benar, ini saya tidak terasa bermakna saya tidak memandang itu serius,” ikat Cak Lontong.

Sebagai info, sepeda brompton diketahui mempunyai harga yang lumayan mahal sekitaran Rp30 sampai Rp75 juta. Bila dihitung keseluruhannya, koleksi sepeda Cak Lontong capai Rp1 miliar lebih atau sama dengan harga satu unit mobil mewah.

Deddy Corbuzier lalu ingin tahu mobil apa yang digunakan oleh Cak Lontong menyaksikan harga koleksinya yang demikian fenomenal. Tetapi Cak Lontong menjelaskan ia cuman memakai mobil biasa. Ia juga tidak menolak harga sepeda brompton koleksinya lebih mahal dari harga mobil yang digunakannya.

Trending:  Kartu Prakerja 2021 sekarang, Sekarang bisa belanja Loooh !

“Gua ingin tahu dech, sepeda brompton kan 40 biji, mobil lu apa sih? Apa Mercy S Class?,” bertanya Deddy Corbuzier.

“Oh tidak, saya bukanlah orang yang fans itu lah. Mobilnya biasa saja,” tutur Cak Lontong.

“Memiliki arti sepeda-sepeda itu harga dapat  lebih mahal dari mobil Anda donk?,” sahut Deddy. “Kemungkinan,” jawab Cak Lontong sesudah sempat termenung untuk berpikiran.

Podcast deddy Corbuzier

Dalam kesempatan yang sama, Cak Lontong mengulas beberapa hal terhitung soal anaknya. Sejauh ini, kehidupan Cak Lontong memang jauh dari sorotan khalayak. Tak pernah kedua anaknya tampil di tv. Ternyata, Cak Lontong yakin jika tiap orang mempunyai rejeki masing-masing.

“Untuk saya, orang punyai rejeki masing-masing. Ada orang yang ini, ‘mumpung saya lagi dikenal TV, saya membawa anak saya bisa donk, saya paksain anak saya di entertain bisa donk? Apapun yang terjadi saya dapat melakukan itu’. Mengapa saya tidak lakukan itu? Karena  saya mengetahui jatah anak saya punyai rejeki masing-masing,” bebernya.

Cak Lontong cemas jika ia terlampau memaksa hal tersebut akan berpengaruh fatal untuk kehidupan anaknya di depan sampai membuat kesusahan dalam cari rejeki untuk keluarga mereka nanti.

“Saya pilih tidak lakukan itu. Saya takutnya begini loh, karena saya punya porsi, anak saya punya porsi. Kan saya tidak tahu porsi anak saya di mana dan berapa, jika saya paksakan, saya ambil pas saya masih bekerja ini, saya takutnya kelak malah saat sudah masanya dia, dia telah kehabisan dan memaksa dia untuk cari rejeki dengan berat,” pungkas Cak Lontong.

Belum sehari diupload, content video Cak Lontong dan Dedddy Corbuzier itu telah dilihat lebih dari 1,1 juta kali. Tidaklah aneh, karena Deddy menjelaskan jika Cak Lontong sebagai salah satunya pembicara yang dinantikan kemunculannya.