Lowongan Kerja berdikari

BUMN Berdikari buka Lowongan Kerja, Untuk posisi apa ?

BUMN Berdikari Buka Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Posisi yang diperlukan

Wartaberitabaru.com – Perusahaan pelat merah PT Berdikari( Persero) tengah mengumumkan lowongan kerja yang terbuka bagi lulusan minimun Diploma( D3) sampai Sarjana( S1) dari berbagai macam jurusan. Lowongan ini terbuka untuk siapa saja, terlebih lulusan baru alias fresh graduate yang sedang mencari lowongan kerja.

PT Berdikari( Persero) merupakan perseroan milik pemerintah( BUMN) yang bergerak dalam bidang peternakan juga mengolah produk hasil peternakan. PT Berdikari awal mula berdiri pada tahun 1966 dengan nama PT Pilot Proyek( PP). Lahirnya BUMN Berdikari bersumber pada Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia Nomor. 01/ EK/ KEP/ 1966 atau bertepatan dengan tanggal 12 Agustus 1966 saat itu. Namun dalam perkembangan, per kalender 7 April 2000 PT PP Berdikari resmi beralih status menjadi PT Berdikari( Persero).

Terkait penerimaan Lowongan Kerja, PT Berdikari mengumumkan informasi tersebut melalui  Kementrian Ketenagakerjaan atau ( Kemenaker) lewat akun resmi Instagram Kemenaker di @kemnaker dan di @berdikari.persero. yang merupakan akun resmi BUMN Berdikari Persero. Dilansir dari kedua akun tersebut, Berdikari membutuhkan beberapa posisi.

Lowongan kerja berdikari

Adapun Posisi yang sedang dimaksud dalam lowongan kerja tersebut, diantaranya :

Accounting Officer

Dengan syarat

  1. S1 segala jurusan, mengutamakan lulusan S1 Akuntansi
  2. Lulusan baru atau fresh graduate dan mempunyai pengalaman minimal 2 tahun
  3. Memahami Microsoft Office
  4. Sanggup menyusun Jurnal, Laporan keuntungan kerugian juga mampu mengerjakan Neraca Laporan Keuangan
  5. Memahami Laporan Keuangan Konsolidasi dengan baik.

 

Internal Auditor

Dengan syarat :

  1. S1 semua Jurusan, lebih didahulukan S1 Akuntansi
  2. lulusan baru atau fresh graduate dan mempunyai pengalaman minimal 2 tahun
  3. Memahami Microsoft Office
  4. Menguasai pengetahun tentang dasar dasar audit internal
Trending:  Status Sedang Dievaluasi pada Akun Kartu Prakerja 2021, Ini Maksudnya

 

Tax officer

Dengan syarat :

  1. D3 segala jurusan, diutamakan lulusan S- 1 hukum / sarjana Akuntansi atau Sarjana Perpajakan.
  2. lebih didajulukan bagi yang mempunyai sertifikat Brevet AB
  3. Memahami Microsft Excel dengan level intermediate
  4. Memiliki pengalaman menanggulangi pajak impor pada industri berjenis WAPU ( Wajib Pungut ) yaitu pembeli yang seharusnya dipungut Pajak Pertambahan Nilai (PPN), namun malah memungut PPN. Atau sebagai pembeli Wapu malah tidak dikenakan PPN oleh Pengusaha Kena Pajak (PKP) yang menyerahkan Barang/Jasa Kena Pajak (BKP/JKP), dan justru menerima PPN. Paling sebentar selama 1 tahun.

Sebagai informasi, hanya pelamar dengan nilai terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan diproses. Pada saat rekrutmen dan seleksi lowongan kerja para pelamar tidak dipungut biaya atau Gratis. Para pelamar dihimbau waspada Jika ada pihak yang meminta uang terkait lowongan kerja Berdikari. Informasi resmi dan pemanggilan seleksi bagi yang lolos hanya lewat email di [email protected]

Registrasi ini ditutup hingga tanggal 30 Juni 2021. Selain itu, Selama proses rekrutmen, BUMN Berdikari  tidak bekerja sama dengan biro ekspedisi manapun.

Dalam unggahan di sosial media instagram, Berdikari mengajak masyarakat yang ingin bergabung untuk mewujudkan Indonesia Bergizi. Yang ditegaskan dengan tagar #IndonesiaBergizi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *