Beberapa Aplikasi Upload Video Bisa Dapat Uang Selain Youtube

Azza Azzahra

Diluar Youtube, rupanya ada beberapa situs yang lain dapat kita gunakan untuk upload video dan dibayarkan alias dapat uang.

Memang betul, YouTube ialah kebun uang yang paling terkenal. Tetapi janganlah lupa, kompetisinya sangat ketat di sana, ‘kan?

Jadi ketimbang pusing bergelut menantang kompetitor yang semakin bertambah, tidak ada kelirunya coba keberuntungan di website selainnya YouTube yang sebetulnya memberinya kesempatan keuntungan sama besarnya.

Di mana kita bisa upload video dan sekaligus menghasilkan uang?

Berikut beberapa situs video yang dapat kamu gunakan untuk upload video dan dibayar juga.

 

  1. Vidio

 

Situs share video ini bikinan lokal. Untuk dapat mengeruk uang dari Video, kita perlu tercatat sebagai Verified Konten Mitra dahulu.

Ada banyak persyaratan yang perlu disanggupi sesuai ketetapan Video, salah satunya telah upload minimum 15 video dan semua video harus orisinal jika kamu ingin dibayarkan. Sesudah tercatat dan penuhi persyaratan, faksi Video akan mengontak untuk kerja-sama pembikinan content.

Nanti, masalah bayaran pasti akan dibicarakan dalam ulasan itu. Disamping itu, kerap ada kontes video yang diadakan dengan hadiah sampai beberapa ratus juta rupiah di sini.

 

  1. Facebook Ad Breaks

 

Facebook tidak ingin ketinggal untuk penuhi keinginan kamu yang menyukai upload video dan dapat uang lewat proses monetasi video. Jika kamu punyai situs fan page dengan penggemar sekurangnya 2.000 account, dapat deh turut mencari uang melalui Ad Breaks.

Durasi waktu video yang diupload minimum 90 detik. Nanti, di tengah video itu akan dipasang iklan oleh Facebook. Sebagai ganti rugi, pendapatan dari iklan itu dipisah 55 % untuk pemilik video dan 45 % buat Facebook.

 

  1. Dailymotion

 

Rekam jejak DailyMotion kemungkinan tidak sebeken YouTube, tetapi banyak isinya yang tidak kalah menarik. Di sini kamu dapat upload video dan dibayarkan alias dapat uang sebagai timbal baliknya.

Triknya juga serupa YouTube, yaitu dengan jadi mitra DailyMotion dengan biarkan video yang diupload diisi iklan. Nanti, uang hasil monetasi akan ditransfer setiap bulan ke nomor PayPal yang didaftarkan sesudah banyaknya lebih dari US$100.

 

  1. Break

 

Break.com punyai ceruk pasar tertentu, yaitu anak muda dan mereka yang menyukai hal lucu. Umumnya video di sini memang bertopik kekonyolan, walau ada pula yang horor.

Tetapi tidak boleh salah, lepas dari kekonyolan mereka, beberapa orang yang upload video di sini memang punya niat untuk dibayarkan juga.

Dari Break, kita bisa dapat uang bila video yang kita upload jadi terkenal. Tanda-tandanya yakni video itu ada di halaman muka. Hadiahnya sampai US$600 lho.

 

  1. Envul

 

Envul ialah situs komunitas penggemar games. Kita dapat upload video yang terkait dengan games untuk dapat uang dari tiap 30 detik video yang dilihat.

Janganlah lupa aktifkan feature “Monetization” saat mendaftarkan supaya tidak rugi upload video banyak-banyak. Semakin banyak upload video, karena itu semakin tinggi kesempatan kamu untuk dibayarkan.

 

  1. Vigo Video

 

 

jika dibanding dengan TikTok, platform Vigo Video kalah dalam soal reputasi. Namun, platform ini akan bayar kreasimu dengan imbalan uang yang riil. Ya, di platform Vigo Video atau awalnya yang memiliki nama Hypstar, kita dapat mendatangkan dollar.

Dengan menggunakan program dari platform ini, beberapa pemakai bisa mendapat reputasi dan basis pencinta, dan penghasilan lebih pastinya. Karena itu, kamu harus buat video kamu semenarik dan sekreatif mungkin.

Apakah itu Vigo Video? Seperti disentil di atas, platform ini awalnya yang memiliki nama Hypstar, sebuah platform media sosial berbasiskan video pendek. Pemakai bisa membuat sekalian membagi video pada sebuah layanan. Aplikasi ini bukanlah aplikasi anyar, karena sesungguhnya sudah diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 kemarin. Bagaimana kamu dibayar? Bila video yang kamu upload memperoleh perhatian dari fans, kamu akan menghasilkan uang berbentuk dollar, serta proses pembayarannya lewat PayPal.

 

 

  1. Amazon Video Direct

 

 

Yang terakhir yaitu amazon video direct, salah satu web penghasil uang dari video streaming yang sangat banyak digemari buat orang- orang yang gagal di dunia Youtube. AVD( Amazing Video Direct) menunjang resolusi layar 1080p ataupun Full HD.

Silahkan upload video sebanyak- banyaknya di web tersebut tetapi yang berarti yaitu video berkelas. Sebab video dengan mutu baik bakal bisa menarik banyak orang ketimbang banyak video tetapi tidak terselip yang berkelas.

 

Sebetulnya, masih ada sejumlah situs video lain disamping Youtube yang bisa juga jadi pilihan, tetapi mungkin kurang terkenal di Indonesia. Bahkan juga ada yang diblokir karena dipandang negatif, seperti Vimeo.

Walau sebenarnya, jika dipikirkan, di YouTube juga ada video negatif jika dicari. Berdoa saja mudah-mudahan pemerintahan nantinya lebih peka pada usaha dunia digital ini ya.

Kian banyak tersedia aliran, tambah besarlah peluang kita bikin mencari uang di Internet. Siapa tahu justru kita bisa dapat uang secara stabil dengan jadi pencipta video handal dari pekerjaan upload video ini.

 

 

video,upload,upload video,dapat uang,selain youtube,video dan dibayar

Also Read

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer