B612 APK – Aplikasi Prediksi Wajah Bayi/Anak Terbaru 2021 gratis

Azza Azzahra

aplikasi b612 prediksi wajah bayi/anak

B612 Apk – Aplikasi Prediksi Wajah Diera tehnologi yang makin mengalami perkembangan, ada banyak aplikasi yang dapat dipakai untuk menambahkan serunya misalkan aplikasi prediksi wajah bayi/anak namanya B612 Apk.

Dengan kehadiran aplikasi ini membuat beberapa orang bersama-sama untuk memakainya, ditambah yang ingin tahu dengan wajah anak mereka yang nanti didapat pada apk B612.

Aplikasi prediksi wajah bayi atau anak memang beberapa hari terakhir ini jadi begitu terkenal. Hasil sentuhan edit yang yang dijajakan B612 memang membuat beberapa pemakai berasa optimis.

Di mana efek yang kerap dipakai tidak lain jadikan kulit seorang jadi lebih putih, wajah terlihat gampang dan lain-lain.

Untuk kalian yang berminat untuk memakai aplikasi B612 untuk ketahui prediksi wajah bayi, silakan baca pembahasan berikut sampai usai.

B612 Apk ialah sebuah aplikasi yang bisa dipakai untuk ketahui prediksi wajah bayi atau anak kita nanti. Aplikasi ini dapat didapat  dengan gratis di Play Store atau Apps Store.

Pemakai perlu mengunggah photo diri kita bersama pasangan, nanti aplikasi itu akan mendatangkan photo prediksi wajah bayi.

Tentu saja hal itu membuat ingin tahu untuk sepasang pacar khususnya yang inginkan anak bayi dan ingin ketahui mukanya.

Satu perihal yang perlu kamu kenali, B612 apk tidak cuman dapat dipakai untuk ketahui prediksi wajah bayi, pemakai bisa juga memakai fitur lainnya untuk keperluan selfie/photo.

Saat sebelum memakai aplikasi yang ini, sebaiknya kenali terlebih dahulu fitur komplet yang dipunyai B612 di bawah ini.

Fitur Unggulan B612 Apk

Ada banyak fitur unggulan yang dipunyai aplikasi prediksi wajah bayi atau anak yang sau ini, silakan simak baik-baik:

  1. Prediksi Wajah Bayi

Fitur yang paling dicari aplikasi B612 tidak lain prediksi wajah bayi/anak. Di mana fitur itu sanggup hasilkan predisksi wajah bayi yang paling mirip dengan wajah kita.

Akan tetapi sudah diberikan beragam sentuhan efek, hingga wajah bayi akan kelihatan lebih putih dan menggemaskan.

  1. Membuat Filter Sendiri

Salah satunya fitur bagus yang dipunyai aplikasi prediksi wajah bayi yang ini ialah sanggup membuat filter sendiri sesuai keperluan dan hasrat semasing.

Menariknya kembali, filter yang dibuat itu dapat dibagi kepengguna lain baik lewat sosial media Facebook, Instagran, WhtasApp dan lain-lain.

  1. Kamera Lebih Cerdas

Fitur yang ini sanggup mengaplikasikan filter dan make up yang lebih riil dan alami untuk mendokumentasikan peristiwa Anda.

Tidak hanya itu, pada fitur ini ada efek trendi yang hendak dihadirkan pada saat-saat tertentu. Tak boleh mengabaikan efek AR yang sudah di up-date tiap harinya.

Tidak itu saja, kamu bisa juga memanfaatkan efek Smart Beauty, Make up AR, Gif Bounce, merekan video dengan 500 musih lebih, pilih Resolusi Tinggi, Ganti Suara dan sebagainya.

  1. Fitur Editing Pofesional

Walaupun B612 Apk dapat diperoleh  dengan gratis, akan tetapi fitur yang terpasang di dalamnya sanggup menciptakan editing seperti professional.

Adapun fitur yang dapat dipakai pada koreksi professional diantaranya, Filter dan efek, Ubah Warna, Ubah Photo Alami, Ubah Video, Border dan Potong dan Hiasan Text dan Sticker.

Silakan pakai filter dan efek pada photo Anda sesuai selera semasing.

Download Aplikasi B612 Prediksi Wajah Bayi Anak APK

Sama seperti yang telah kami sebut diawal, aplikasi B612 dapat diperoleh secara gratis atau cuma-cuma baik di Google Play Store atau App Store.

Di sini kami sudah memberikan B612 APK, bila tertarik silakan dapat mengambilnya. Tetapi kenali terlebih dahulu spesifikasi yang dibawa aplikasi prediksi wajah ini.

Download Di sini : Android, iOS atau PC.

Silahkan pasang aplikasi prediksi wajah bayi itu, lalu pakai sesuai keperluan Anda masing-masing.

Cara Membuat Prediksi Wajah Bayi/Anak di B612 Apk

Untuk kalian yang baru pertama kalinya memakai aplikasi ini tentu saja sedikit akan ketidaktahuan untuk membikin prediksi wajah bayi.

Tetapi kalian tidak perlu cemas, di sini kami akan memberinya misalnya silakan turuti dengan benar dan baik.

  • Pertama kali, silakan buka Aplikasi B612 baik di Android atau iOS.
  • Selanjutnya masuk ke menu Efek.
  • Kemudian silakan pilih Menu Hot.
  • Apabila sudah, silakan click menu Prediksi Wajah Bayi.
  • Seterusnya silakan click Mulai.
  • Lalu tentukan Photo Ayah dan Ibu.
  • Silakan Unggah photo itu dari handphone masing-masing.
  • Apabila sudah click menu Ok.
  • Secara otomatis prediksi wajah bayi kita akan ada.
  • Selesai dan selamat mencobanya.

Apabila sudah mengikuti cara di atas secara benar, sudah dipastikan kamu sukses membuat prediksi wajah bayi/anak. Selamat jadi ibu dan ayah virtual hehehe!

Also Read

Ads - Before Footer