Arti Mangkok Dalam Bahasa Jepang
Arti Mangkok Dalam Bahasa Jepang

Arti Mangkok Dalam Bahasa Jepang

Arti Mangkok Dalam Bahasa Jepang

Jawaban:

bahasa Jepangnya mangkok itu boru

ボウル

Bōru

Penjelasan:

Mangkok adalah mangkok atau mangkok .

Mengacu pada wadah dalam yang digunakan untuk memasak dan peralatan makan dengan bentuk serupa . Ini melengkung dengan lembut ke bawah, membuatnya lebih mudah untuk dibawa dan meningkatkan kekuatan ujungnya, sehingga ujungnya menonjol dan bengkok.

Mangkuk sebagai alat masak digunakan untuk mengaduk tepung dan mencampur bahan . Bahannya adalah enamel , stainless steel , besi , tembaga , plastik , kaca tahan panas , dll. Beberapa memiliki pegangan atau cerat satu tangan.

Mangkuk sebagai peralatan makan antara lain mangkuk salad , mangkuk rebusan, mangkuk kafe au lait , dll., yang berbentuk mangkuk atau mangkuk . Di Amerika Serikat , mangkuk seperti mangkuk daging sapi kadang- kadang disebut mangkuk. Selain itu, stadion itu sendiri dapat disebut mangkuk, atau kompetisi yang diadakan di sana dapat disebut mangkuk, dianalogikan dengan fakta bahwa lapangan permainan bola berbentuk seperti lesung.

Selain digunakan sebagai wadah makanan dan minuman, ada juga finger bowl yang digunakan untuk mencuci ujung jari dengan air dan saringan untuk ditiriskan .

Trending:  Teknik Pembuatan Poster Dengan Komputer Menggunakan Software