Copa America : Argentina Vs Brasil

Argentina vs Brasil : Perkiraan Pemain & Penentuan Top Skor !!!

Copa America 2021 hanya menyisakan satu pertandingan terakhir, yaitu babak final yang akan menghelat duel klasik antara timnas Argentina vs Brasil.

Laga final Copa America 2021 berjuluk Superclasico antara Argentina dan Brasil dijadwalkan akan digelar di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Mereka sama-sama mempunyai modal apik dalam perjalanannya menuju babak puncak Copa America 2021 yaitu tanpa mengalami kekalahan.

Argentina dan Brasil sama-sama mencatatkan tiga kemenangan dan sekali seri di babak penyisihan grup.

Yang akhirnya, kedua raksasa Amerika Selatan itu kompak lolos menjadi jawara atau juara grup. Timnas Argentina yang bersama Lionel Messi berjaya di Grup A, sedangkan Timnas Brasil menjadi juara Grup B.

Keduanya lalu meneruskan permainan positif mereka di babak knockout Copa America 2021.

Tim Tango meraih kemenangan meyakinkan 3-0 kontra Ekuador di babak 8 besar, kemudian berlanjut dengan kemenangan 3-2 lewat tos-tosan melawan Kolombia di babak semifinal.

Sedangkan adu penalti harus dilalui Argentina bersama Kolombia dikarenakan kedua tim bermain imbang selama 90 menit.

Karena aturan / regulasi di Copa America 2021 tidak menganut perpanjangan waktu (extra time) di babak knockout. Ketika skor imbang, laga langsung diteruskan dengan adu tendangan penalti. Perpanjangan waktu baru diberlakukan di babak final Copa America 2021.

Di lain sisi, tim Samba sukses menang 1-0 kontra Chile di babak 8 besar, kemudian Neymar dkk meraih kemenangan yang sama ketika menaklukkan Peru di babak semifinal.

Untuk Neymar, sukses menghadapi Argentina akan membuatnya mempersembahkan trophy Copa America yang pertama kali untuk timnas Brasil.

Tim Samba sebenarnya di era Neymar sudah pernah menjadi juara Copa America 2019 yang juga digelar di negara sendiri.

Trending:  LINK LIVE STREAMING ARGENTINA VS PARAGUAY (22/06/2021 )

Akan tetapi, Neymar yang saat itu tak terdaftar menjadi pemain Brasil yang meraih Copa America 2019 akibat absen karena cedera.

Sedangkan, bagi Lionel Messi sukses ini juga akan membuat Argentina menjuarai Copa America untuk yang pertama kali di eranya.

Karena, Lionel Messi tak pernah sekalipun mencatatkan tim Tango menjuarai Copa America mulai debutnya 16 tahun lalu (2005).

Torehan terbaik Messi hanyalah mengantarkan Argentina menjadi runner-up Copa America di tiga edisi (2007, 2015, 2016).

Jadi, dapatkah Brasil akan keluar menjadi jawara Copa America 2021, atau Argentina yang sukses membalikkan prediksi banyak orang?

 

Berikut Prakiraan Susunan Pemain Argentina vs Brasil :

 

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez, Nahuel Molina, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Papu Gomez

 

Brasil (4-2-3-1): Ederson Moraes, Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Renan Lodi, Casemiro, Fred, Roberto Firmino, Lucas Paqueta, Neymar, Richarlison.

 

Link Live Streaming Argentina VS Brasil :

Link Live Streaming Argnetina VS Brasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *