Aplikasi Tempo Pengantin, Link Download dan Cara Menggunakannya

Azza Azzahra

Aplikasi Tempo Pengantin, Link Download dan Cara Menggunakannya

Ingin tampil cantik ala rias pengantin secara instan? Maka mencoba aplikasi Tempo Pengantin yang sedang viral di TikTok dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.

Jika anda seorang pengguna TikTok pastinya akhir-akhir ini seringkali melihat video make up earlier than dan after rias pengantin yang cukup menarik. Pasalnya wajah yang sebelumnya biasa saja bisa berubah menjadi sangat cantik.

Dalam beberapa video make up pengantin yang belakangan ini viral, sejumlah konten kreatornya mengaku bahwa menggunakan sebuah aplikasi edit video yang mampu mengedit wajahnya seolah seperti pengantin.

Para warganet yang melihat video tersebut, awalnya mengira bahwa video make up yang terlihat cantik itu merupakan hasil dari seorang rias pengantin yang professional. Namun ternyata hasil dari aplikasi make up pengantin yang sedang viral saat ini.

Bagaimana apakah anda juga tertarik untuk membuat video before after make up pengantin yang sedang ramai menjadi perbincangan? Yuk simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Mengenal Aplikasi Tempo Pengantin

Aplikasi Tempo Pengantin merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk merubah wajah anda agar terlihat lebih cantik dengan make up ala riasan pengantin artis.

Bagi anda yang belum tahu, Tempo sebenarnya aplikasi untuk edit video pengganti wajah. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat memasukan wajah ke berbagai wajah orang lain, salah satunya yaitu kedalam bentuk wajah dengan dandanan pengantin.

Terdapat berbagai macam alasan kenapa orang sangat ingin menggunakan aplikasi ini, salah satunya yaitu bertujuan untuk membuat mantan pacarnya cemburu. Ada juga orang yang menggunakan aplikasi make up pengantin ini sebagai hiburan saja.

Belakangan ini, banyak sekali orang yang mengunggah video pendek before after make up atau riasan pengantin menggunakan aplikasi Tempo Pengantin. Sehingga tidak heran jika saat ini banyak orang yang mencari link download aplikasinya dan bagaimana cara menggunakannya.

Download Aplikasi Tempo pengantin

Sebenarnya anda tidak perlu bingung untuk bisa menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi Tempo Pengantin sudah tersedia di Google Play Store ataupun Apss Store yang dapat anda unduh secara free of charge.

Namun bagi anda yang tidak ingin ribet maka tidak perlu risau, karena saya akan membagikan hyperlink down load aplikasinya pada berikut ini.

>>>DOWNLOAD<<<

Terdapat hal yang harus anda ketahui yaitu aplikasi ini bersifat premium, sehingga untuk dapat menggunakannya secara terus menerus maka anda perlu membelinya. Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena masih bisa mencoba masa trialnya secara gratis selama three hari.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Video Make Up Pengantin

Sebenarnya untuk membuat video before after make up pengantin ini tidak serumit yang dibayangkan. Namun bagi anda yang belum pernah menggunakannya pastinya akan sedikit kebingungan. Berikut ini adalah Langkah-langkah untuk menggunakannya:

  1. Langkah Pertama, buka aplikasi Tempo dan pilih uji coba gratis selama 3 hari
  2. Kemudian pilih salah satu AI Face pengantin yang ingin anda coba gunakan
  3. Selanjutnya pilih foto yang ingin anda jadikan sebagai video pengantin
  4. Tunggu aplikasi Tempo memprosesnya, setelah itu anda bisa menyimpan videonya atau membagikannya ke media sosial

Catatan: Pastikan foto yang diunggah memiliki kualitas bagus alias tidak buram, sehingga video make up atau riasan pengantin yang dihasilkan akan semakin bagus

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai aplikasi Tempo Pengantin yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Also Read

Ads - Before Footer