Aplikasi Snow AI “Membuat Impian Menjadi Artis Korea Jadi Nyata !”

Azza Azzahra

Aplikasi Snow AI : Membuat Impian Menjadi Artis Korea Jadi Nyata!

Diperlukan bakat, usaha keras, dan tentu saja, perjuangan yang panjang untuk menjadi artis korea. Nah, Saat ini bisa lebih mudah menjadi artis korea terkenal berkat aplikasi Snow AI.

K-pop atau Korean pop tak lagi menjadi hal asing di kalangan masyarakat global. Musik dan budaya Korea Selatan mulai menyebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Banyak remaja yang bermimpi menjadi artis K-pop dan ingin mengejar karir di industri hiburan Korea. Namun, menjadi artis bukanlah hal mudah.

Baca Juga :Aplikasi Edit Foto Agar Terlihat Langsing, Auto Pangling !

Apa Itu Snow AI

Snow AI adalah sebuah aplikasi kamera yang dibuat oleh Naver Corp., sebuah perusahaan teknologi asal Korea Selatan.

Aplikasi ini memiliki beragam fitur seperti filter wajah, pengeditan foto, hingga kemampuan untuk membuat video dengan teknologi deep learning.

Namun, salah satu fitur menarik dari Snow AI adalah kemampuannya untuk mengubah penampilan seseorang dan membuatnya tampak seperti artis Korea.

Fitur 

Berikut ini adalah beberapa fitur utama dari aplikasi Snow AI yang bisa membantu menjalankan impian menjadi artis K-pop:

Fitur ‘Beauty Filter’

Salah satu keunggulan Snow AI adalah adanya fitur ‘Beauty Filter’. Fitur ini dapat mempercantik wajahmu secara instan.

Dengan menyamarkan noda atau ketidaksempurnaan pada kulit, membuat bibir terlihat lebih merah, serta mempertegas rahang untuk menciptakan tampilan V-line yang populer di Korea Selatan.

Dengan fitur ini, anda bisa merasa lebih percaya diri saat berfoto dan memperlihatkan penampilan terbaik anda.

Fitur ‘Makeup’

Selain Beauty Filter, Snow AI juga memiliki fitur ‘Makeup’ yang dapat membuat kamu terlihat seperti artis Korea dengan riasan yang sempurna.

Anda bisa memilih dari berbagai pilihan tata rias mulai dari lipstik, maskara, eyeliner hingga blush on. Dengan fitur ini, anda bisa eksplorasi gaya riasan yang berbeda-beda dan mengetahui tata rias yang sesuai dengan bentuk wajah.

Fitur ‘Hair’

Tidak hanya mengubah riasan, Snow AI juga memiliki fitur ‘Hair’ yang dapat membantumu menciptakan gaya rambut ala artis Korea.

Anda bisa mencoba berbagai model rambut mulai dari potongan bob, pixie cut, hingga ponytail yang populer di Korea Selatan. Dengan fitur ini, kamu bisa melihat bagaimana penampilanmu akan berubah jika kamu mengubah model rambutmu.

Fitur ‘Video’

Bagi yang ingin menjadi artis K-pop, tentu saja kemampuan untuk membuat video yang menarik dan kreatif sangatlah penting.

Snow AI memiliki fitur ‘Video’ yang menggunakan teknologi deep learning untuk memungkinkan pengguna membuat video animasi dengan mudah.

Hanya perlu memasukkan foto wajah ke dalam aplikasi, lalu aplikasi akan membuatkan video dengan karakter animasi yang lucu dan imut.

Kemampuan ‘Face Swap’

Fitur lain dari Snow AI yang patut dicoba adalah ‘Face Swap’. Dengan fitur ini, kamu bisa menukar wajah dengan artis Korea favorit dan melihat bagaimana penampilan akan terlihat seperti artis tersebut.

Anda bisa mencoba tampil sebagai anggota BTS, Blackpink, atau Twice dan mengunggah hasilnya ke media sosial.

Kesimpulan 

Dalam kesimpulannya, Snow AI bisa menjadi sebuah aplikasi yang sangat membantu bagi mereka yang ingin mengejar impian menjadi artis K-pop.

Dengan beragam fitur yang disediakan, aplikasi ini bisa membantumu mengeksplorasi gaya rambut, tata rias, hingga video animasi dengan mudah dan instan.

Meskipun Snow AI tidak bisa membuat menjadi artis secara langsung, tapi setidaknya bisa merasakan sedikit sensasi menjadi artis K-pop dan memperlihatkan potensi terbaikmu di depan kamera.

Also Read

Ads - Before Footer