Aplikasi Pembuat Komik Di Android

Warta Berita Baru

aplikasi pembuat komik di android

Apa membaca komik sebagai kesukaanmu? Pernahkah terbesit kemauan untuk membikin komik sendiri? Bila ya, kamu dapat tentukan watak dan alur cerita komikmu sendiri. Tetapi, kadang kemauan itu terhadang kekuatanmu dalam menggambar hingga pada akhirnya tidak pernah kamu mewujudkan. Ini adalah Aplikasi Pembuat Komik Di Android

Kabar baiknya, saat ini telah ada program yang dapat dipakai untuk membikin komik sendiri. Program ini dapat kamu pakai di handphone atau PC. Menarik kan?

Bila kamu kebingungan pilih program pembikin komik yang mana pas dan gampang untuk pemula, tidak boleh cemas. Artikel ini sediakan info mengenai referensi program untuk membikin komik yang dapat kamu coba.

Aplikasi Pembuat Komik Di Android

1. Comic Book Creator – Comic Maker

Program Comic Book Creator yang ada untuk Android ini memiliki banyak sekali filter hebat untuk dipakai pada fotomu. Comic Book Creator sebagai pembikin komik unik yang memungkinkannya pemakaian frame photo.

Ada gelembung pembicaraan, text dan banyak. Program ini sebagai pembikin komik yang unik yang memungkinkanmu untuk membikin buku komik satu halaman. Kamu bisa juga membuat kolase komik grid. Unduh Comic Book Creator – Comic Maker.

2. Comic dan Meme Creator

Ini adalah salah satu Aplikasi Pembuat Komik Di Android  Sesaat akan, kamu harus lebih dulu masuk dengan memakai e-mail atau Facebook. Setelah itu, kamu mulai bisa pembikinan komik. Ada frame sebagai tempatmu mengawali pembikinan komik. Kamu dapat membuat serangkaian frame supaya narasi komik menjadi lebih memiliki makna.

Sesudah pilih frame, kamu dapat menambah orang, latar, object, extra dan mengalihkan latar ke frame. Disamping itu, kamu bisa juga menambah meme, muka, dampak, photo dari galeri, dan gambar dari camera ke frame.

Ada delapan tipe tempat text yang lain untuk pembicaraan watak. Sesudah menambah cukup watak, meme, dan pembicaraan, kamu dapat mengeklik pratinjau untuk mengecek narasi komik dalam model siaran slide. Komik akan diletakkan dalam pola strip komik atau animasi GIF. Unduh Comic dan Meme Creator.

3. FlipaClip

Program FlipaClip tawarkan banyak feature kece yang bisa memudahkan pembikinan komik. Kamu dapat memakai perlengkapan gambar seperti kuas, penghapus dan laso secara mudah. Disamping itu, program ini sediakan feature pembikinan animasi frame per frame.

Kamu juga bisa menambah file audio dan sound efek pada kreasi yang dibikin. Tertarik sama FlipaClip? Ambil aplikasinya di sini. Bila kamu memakai piranti Apple, click link ini untuk memakai FlipaClip.

4. Rage Comic Creator – DocoMix

Bila kamu memiliki gagasan lucu untuk membikin komik atau meme, karena itu Rage Comic Creator adalah opsi program yang dapat kamu pakai. Kamu bisa juga membuat komik geram, komik lucu, gurauan lucu, meme lucu, presentasi, narasi, dan banyak.

Program ini benar-benar gampang untuk dipakai. Peroleh gagasan lalu import gambar dari galeri atau dari situs. Tambah text, watak, dan tentukan muka lucu atau muka troll apa saja yang kamu sukai. Docomix sebagai program yang paling melipur yang dapat merepresentasikan gagasan secara visual. Unduh Rage Comic Creator – Docomix.

5. Comica

Comica sebagai program gratis dan gampang dipakai yang dapat mengganti photo jadi figur komik atau kartun. Kamu dapat pilih gambar apa saja dari galeri punyamu atau ambil gambar yang baru lewat program.

Setelah pilih filter, kamu dapat tambah komik agar bisa “dampak komik” yang lebih memberikan keyakinan. Langkah ini sebagai langkah menggambar paling mudah yang dapat kamu dapatkan online. Bila ingin sedikit sentuhan pada komikmu, memakai fotomu atau beberapa orang paling dekatmu ialah opsi terbaik.

Program ini memungkinkannya pemakai untuk mengimpor photo dari galeri atau mengeklik gambar bergerak dan dapat diubah jadi komik. Pertama kali yang harus kamu kerjakan ialah pilih templat buku komik dan mengimpor fotomu.

Saat ini kamu dapat memberi warna biru keunguan secara cepat atau kamu dapat pilih filter komik yang lain. Comica mempunyai slider kontras, kecemerlangan, saturasi, dan detil untuk sesuaikan filter dan kamu akan memperoleh peralihan yang prima untuk komikmu.

Ada delapam gelembung pembicaraan untuk diskusi untuk semua episode. Bahkan juga bila kamu cuma mempunyai satu opsi huruf, huruf itu jauh lebih bagus dibanding Comic Strip Maker. Paling akhir, kamu dapat mengimpor komikmu sebagai gambar atau PDF bila kamu ingin mencetaknya. Unduh Comica.

6. Cartoon Comic Strip

Cartoon Comic Strip sebagai program yang cukuplah sederhana dan dapat lakukan suatu hal yang sesuai namanya, yakni membuat comic strip. Program ini memiliki feature khusus untuk membikin komik secara lucu yang dapat dibagi di sosial media punyamu.

Program ini memiliki banyak watak manusia, misalnya pahlawan super, anak-anak, remaja, bahkan juga ada pula watak anime dan pria dewasa. Cartoon Comic Strip memiliki 100 watak yang dapat kamu pakai untuk membikin buku komikmu sendiri.

Tidak cuma komik yang melipur, program ini bisa juga membuat komik secara mendidik. Kamu akan mendapati banyak sekali watak dengan emosi berlainan yang hendak menolongmu ekspresikan emosi pada komik secara betul. Unduh Cartoon Comic Strip Maker.

7. MediBang Paint

Program yang disebut awalnya ialah pembikin komik yang automatis. Semua program itu tidak betul-betul menunjukkan kekuatan artistik dalam diri kamu. Berlainan dengan 2 di atas, MediBang memungkinkanmu membuat komik dari sejak awalnya.

Tetapi, MediBang lebih seperti program untuk melukis yang memungkinkanmu untuk membikin gambar watak selanjutnya mengekspornya untuk membikin komik. Tidak ada gelembung pembicaraan atau komik terpasang yang dapat kamu import dan tambah pada kreativitasmu.

MediBang Paint sediakan banyak alat inovatif berlainan untuk ilustrator dan komikus. Beberapa salah satunya yakni bermacam tipe kuas, latar, cloud font dan alat untuk membikin komik. Dengan mendaftarkan dengan gratis di website MediBang, kamu dapat memperoleh terhubung cloud penyimpanan. Unduh MediBang Paint.

8. Clip Studio

Klip Studio sebagai program standard industri bila kamu ingin membuat buku komik dari sejak awalnya. Untuk versus pro dan versus komplet, pemakai harus bayar sekitaran 219 dolar untuk sekali pembelian dan memulai dari 2,49 dolar untuk pemakaian /bulan.

Kamu akan memperoleh kontrol kelanjutan penuh untuk penyesuaian dasar, misalnya pilih resolusi dan tipe komik bikin. Ada berbagai kuas cat dan alat melukis yang ada untuk menggambar watak komik yang prima.

Program ini dapat dipakai untuk beragam basis, tetapi opsi terbaik dipakai pada iPad atau membuat sendiri pena digital. Bila kamu siap untuk menyempatkan diri dalam pelajari alat ini, Klip Studio tawarkan opsi terbaik untuk tingkatkan ketrampilan menggambar dan komikmu. Unduh Klip Studio.

9. Comic Puppets Lite

Comic Puppets Lite sebagai salah satunya program pembikin komik terbaik untuk iOS. Comic Puppets Lite menjadi opsi terbaik untuk ekspresikan kreasimu.

Program Comic Puppets Lite memiliki komune yang disebutkan “comicpuppeteers”. Kamu bisa juga tergabung dengan komune ini. Disamping itu, program ini memiliki galeri watak dan latar dengan beberapa pilihan. Atau kamu dapat sesuaikan fotomu sendiri untuk membikin komik. Unduh aplikasinya di sini.

10. Comic Strip – Comic Maker

Comic Strip – Comic Maker ada untuk pemakai iOS/Apple. Program ini serupa dengan Comika, tetapi mempunyai beberapa feature tambahan seperti filter, sumber, dan gelembung pembicaraan. Langkah membuat komik dengan program ini benar-benar gampang.

Kamu perlu pilih watak kartun selanjutnya membuka cameramu untuk ambil photo. Kamu dapat pilih photo apa dari galeri handphonemu. Comic Strip – Comic Maker memakai gabungan filter untuk memberi penampilan yang mengagetkan pada gambarmu.

Program ini memungkinkannya pemakai untuk pilih gambar dengan jumlah banyak, lalu memakai filter automatis dan lakukan revisi automatis untuk membikin penampilan yang lebih bagus. Selanjutnya kamu dapat menambah stiker, gelembung text, filter, judul, dan bermain dengan watak.

Kamu dapat share komik ini dengan beberapa orang paling dekatmu. Comic Strip memungkinkanmu untuk membuat dan sesuaikan fotomu dengan namamu. Walau kamu dapat menonaktifkan filter automatis dan mengendalikannya sendiri. Unduh Comic Strip – Comic Maker.

Untuk kamu yang tertarik sama dunia komik, beberapa aplikasi ini dapat menolong salurkan talenta atau minatmu dalam soal itu. Mudah-mudahan kamu dapat mendapati program yang pas untuk membikin beberapa ide komikmu ya. Dapatkan info tentang Aplikasi Pembuat Komik Di Android di wartaberitabaru.

 

Also Read

Ads - Before Footer