Apa perbedaan reklame poster
Apa perbedaan reklame poster

Apa Perbedaan Reklame Poster

Apa Perbedaan Reklame Poster

Jawaban

perbedaan poster dengan brosur dapat dilihat dari penggunaannya yaitu poster dengan cara dipajang sedangkan brosur dibagikan langsung kepada pembaca.undefined

Pembahasan

Poster dan brosur adalah sarana promosi barang atau jasa. Tujuannya supaya masyarakat luas mengenal, membeli, dan menggunakan produk yang ditawarkan. Sebagai salah satu media promosi, poster dan brosur memiliki beberapa perbedaan, yaitu:

Poster digunakan dengan cara ditempel di permukaan yang datar. Sedangkan brosur digunakan dengan cara disebarkan ke masyarakat.

Poster mengutamakan desain yang mencolok serta penggunaan kalimat yang ringkas. Brosur mengutamakan informasi mendetail tentang suatu produk, organisasi atau perusahaan.

Biasanya poster memiliki ukuran yang lebih besar dibanding brosur.

Poster tidak dilipat sedangkan brosur dilipat.

Informasi dalam poster harus dipahami secepat mungkin oleh masyarakat karena ditempel. Sedangkan informasi dalam brosur bisa dipahami lebih mendalam karena disebarkan secara cuma-cuma ke masyarakat.

Dengan demikian, perbedaan poster dengan brosur dapat dilihat dari penggunaannya yaitu poster dengan cara dipajang sedangkan brosur dibagikan langsung kepada pembaca.

Trending:  Pemakaian Lebel Dalam Promosi Kerajinan Tangan, Merupakan Suatu Informasi Yang Dibuat Pada Kemasan Biasanya Berisikan Tentang Berikut, Kecuali