bisnis minuman kekinian

9 Bisnis Minuman Kekinian, Pantas Dicoba Guys !

9 bisnis minuman kekinian dapat menjadi satu diantara opsi yang ditekuni sekarang ini. Masalahnya trend pemasaran minuman masih memberikan keuntungan dalam bisnis. Trend minuman kekinian selalu berubah-ubah. Tidak jarang resep lama didaur ulang lagi untuk jaga customer terus tertarik berbelanja.

Ditambah lagi periode wabah semacam ini ada banyak sekali penjual minuman yang gantungkan keuntungan dari trend minuman yang trending. Hingga lumrah jika banyak yang share resep minuman di sosial media ala-ala koki dadakan selama di rumah. Tujuannya agar ada trend baru yang laris di tengah-tengah masyarakat.

Sementara rutinitas beberapa customer minuman bervariatif. Tetapi beberapa orang sukses raih keuntungan dari minuman-minuman itu.

Style customer juga berbagai macam, ada yang takut ketinggal trend, tetapi juga ada yang tidak tergoda alias sesuai keperluannya saja.

Berikut Beberapa Bisnis Minuman Kekinian, Pantas Dicoba Dirumah

  1. Minuman Boba

Minuman yang ramai dicari sampai sekarang ialah minuman Boba, atau disebut Bubble Tea. Boba dibuat dari tepung tapioka, teksturnya kenyal, manis, dan berwarna cokelat kehitaman. Sedang Bubble Tea atau Teh Susu Mutiara ialah minuman teh digabungkan dengan susu dan boba.

Bubble Tea disebutkan pertama kalinya dibuat oleh warung teh tradisionil di Taiwan. Sebelumnya Bubble Tea dibikin menggunakan teh hitam. Tetapi, seiring waktu berjalan, mulai ada pengembangan baru racikan Bubble Tea dengan tipe teh lain, misalkan melati, hijau, oolong, matcha, earl grey, dan teh buah.

Trending:  Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Tercoret dan Berwarna di WhatsApp

Variasinya sekarang benar-benar bermacam, dimulai dari cokelat, matcha, taro, puding mangga, strawberry, mangga, semangka, taro, cokelat, karamel, dan bubble gum.

  1. Thai Tea

Thai Tea masuk kelompok laris di segmen milenial. Cita-rasanya yang manis, fresh, dan beraroma ciri khas membuat lumayan disukai oleh beberapa orang. Warung minuman Thai Tea ramai membuka di mana mana. Karena untuk membuat minuman creamy ini sangat gampang.

  1. Es Kopi Susu Gula Aren

Es Kopi Susu jadi minuman kekinian terkenal untuk anak muda. Dimulai dari karyawan kantoran sampai usia mahasiswa. Rasanya pahit dari kopi, manis, dan dingin memunculkan kesan nikmat beri kesegaran. Tidak heran, bila beberapa orang menyenanginya, apa lagi harga murah dan dapat dijangkau.

Salah satu tipe yang sekarang ini disukai kalangan muda adalah es kopi susu gula aren. Gabungan di antara kopi, susu, dan gula aren jadikan minuman ini nikmat dan fresh. Tidaklah aneh, bila saat ini lebih banyak warung kopi yang sediakan minuman ini.

  1. Alpukat Kocok

Antara trend kopi dan teh, rupanya ada juga minuman kekinian yang menggunakan bahan baku buah, Alpukat Kocok. Sama sesuai namanya, minuman ini dibuat dengan “mengkocok” buah alpukat dan tidak sampai lembut. Kemudian ditambahkan es serut, susu kental manis, dan gula merah.

Cita-rasanya nikmat karena manis dan fresh. Bahkan juga pas dikonsumsi pelepas dahaga di saat siang hari atau jadi menu berbuka puasa.

  1. Es Kopi Susu Regal

Biskuit regal untuk minuman dan dessert jadi trend masif. Regal dapat buat isi atau topping minuman kekinian. Cita-rasanya yang manis, renyah, dan beraroma susu, membuat regal benar-benar pas digabung dengan olahan kopi susu, teh, teh susu, es susu, dan minuman yang lain.

  1. Es Cappucino Cincau

Minuman Es Cappucino Cincau cukup mengambil alih perhatian khalayak. Masalahnya minuman ini lumayan gampang dibikin, alat dan berbahan juga gampang didapatkan. Apa lagi cita-rasanya benar-benar nikmat, kombinasi manis, dingin, dan kenyalnya cincau buat tagih.

  1. King Mango

Selainnya Thai Tea, ada lagi satu minuman kekinian dari Thailand yakni Smoothie Mangga atau kerap disebutkan King Mango.

Trending:  Sebelum Adanya Internet Seperti Sekarang Ini Hal Pertama Yang Terjadi Pada Perkembangan Teknologi Terletak Pada

Minuman juice ala-ala Thailand ini menggunakan bahan baku khusus buah mangga dan whipped krim. Cita-rasanya demikian fresh dengan struktur kental halus. Benar-benar pas diminum saat cuaca panas siang hari.

  1. Dalgona Matcha

Selainnya kopi, dalgona matcha jadi alternative buat yang tidak sukai kopi. Dibuat dari foam matcha dan susu full krim. Minuman ini dapat dihidangkan pada keadaan dingin dan panas.

Bahan baku yang dipakai dalam pembikinannya condong sama dengan versus kopi. Tetapi, persamaannya jadi pembanding dengan menu minuman yang lain. Penampilannya yang putih dengan gabungan kopi yang dikocak halus di bagian atasnya membuat menu itu menarik. Bukan hanya penampilannya, tetapi rasanya juga sedap.

  1. Empon-Empon

Minuman tradisionil empon empon sempat trending karena dikatakan sebagai minuman penangkal virus di kala pandemi.  Minuman tradisionil ini dibuat dari dari jahe, temulawak, kunyit, serai, dan kencur