8 Perusahaan Idaman Pencari Kerja di Indonesia

Anda kemungkinan tidak nyaman bekerja di perusahaan sekarang ini. Pemicunya dapat upah dan sokongan yang tidak mencukupi, situasi kerja yang tidak aman, dan tingkatan profesi yang tidak terang. Dapat management perusahaan yang sewenang-wenang atau kesetidakimbangan di antara tugas dengan kehidupan individu Anda.

 

Apa saja pemicunya, mungkin saat ini saat yang pas untuk Anda untuk mencari kerja di perusahaan lain. Bila Anda masih bimbang perusahaan yang mana harus dituju, tidak ada kelirunya Anda melamar ke satu dari 8 perusahaan dambaan pencari pekerjaan di Indonesia.

8 Perusahaan Idaman Pencari Kerja di Indonesia

Lis perusahaan itu sebagai hasil survey yang sudah dilakukan situs lowongan pekerjaan JobPlanet pada ribuaan pemakainya. Berikut keterangan ringkas kedelapan perusahaan itu.

 

  1. PT Pertamina (Persero)

 

Menurut data yang dihimpun semenjak Agustus sampai tengah November 2015, PT Pertamina (Persero) sebagai perusahaan yang paling didambakan oleh beberapa pencari pekerjaan di Indonesia. Ada sekitar 2.586 pemakai Jobplanet yang pilih Pertamina sebagai perusahaan dambaan mereka.

 

Menurutnya Pertamina dipandang memberinya sarana dan sokongan-tunjangan yang baik untuk pegawai, terhitung sokongan kesehatan dan upah yang tinggi. Perusahaan yang mempunyai misi besar “Jadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia” ini dipandang baik pada mengurus tenaga kerja.

 

  1. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI)

 

Trending:  10+ Ide Bisnis Rumahan Berikut, Cocok Untuk Bunda Coba di Rumah

Di posisi ke-2 ada sebuah bank yang mempunyai tagline “Layani dengan Setulus Hati”, yakni Bank Rakyat Indonesia atau BRI. Bank ini diputuskan oleh 2.277 pemakai Jobplanet sebagai perusahaan dambaan. Banyak pemakai Jobplanet yang pilih bank ini sebagai tempat kerja mimpi karena mempunyai jaringan yang luas di semua Indonesia. Disamping itu, BRI banyak juga memberinya pengetahuan untuk beberapa pegawainya.

 

Bank dengan misi “Jadi Bank Komersil Terpenting yang Selalu Memprioritaskan Kepuasan Nasabah” memprioritaskan kesejahteraan pegawai (saksikan 8 program umum kesejahteraan pegawai). Faktanya, bank ini dipandang memberinya upah yang bagus, tingkatan profesi yang terang, dan sokongan-tunjangan yang baik untuk pegawai.

 

  1. PT Bank Mandiri Tbk

 

Setelah BRI, ada Bank Berdikari di posisi ke-3 yang diputuskan oleh 1.872 pemakai Jobplanet. Berdasar penilaian beberapa pegawai, Bank Berdikari sebagai tempat terbaik untuk belajar dan mengawali profesi di bagian perbankan.

 

Dengan sebuah tagline “Paling depan, Paling dipercaya, Tumbuh bersama Anda” membuat perusahaan ini jadi opsi karena situasi kerja dipandang benar-benar kekerabatan dan membahagiakan. Selainnya memberinya upah dan sokongan-tunjangan yang bagus, perusahaan memberinya peluang untuk pegawai untuk berkembang dengan melangsungkan program training.

 

  1. PT Bank Central Asia Tbk (BCA)

 

Sebanyak 1.769 pemakai Jobplanet pilih BCA sebagai perusahaan idamannya. Bank swasta paling besar di Indonesia ini memberinya sokongan yang baik ke pegawainya dan jadi perusahaan yang dibanggakan oleh pegawai.

 

Bank dengan tagline “Selalu di Segi Anda” ini dipandang sebagai lokasi yang bagus untuk belajar dan berkembang karena memberinya training ke semua pegawai secara periodik. Perusahaan ini memberinya peluang promo tanpa melihat senioritas. Hal yang lain jadikan perusahaan ini sebagai opsi karena memberinya kesetimbangan di antara hidup dan tugas untuk pegawainya.

Trending:  Masalah yang Menyebabkan Bisnis Gagal Beralih ke Online

 

  1. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)

 

Sebagai salah satu BUMN telekomunikasi dan pelaksana service telekomunikasi dan jaringan paling besar di Indonesia, tidaklah aneh bila Telkom jadi opsi sebagai perusahaan dambaan pada posisi ke-5 oleh 1.518 pemakai Jobplanet.

 

Telkom dipandang sebagai lokasi yang baik untuk belajar dan mengeruk pengetahuan di bagian tehnologi. Dengan simbol perusahaan yang sesuai tagline-nya yakni “The World in Your Hand”, Telkom dipandang sebagai perusahaan yang memerhatikan kesejahteraan pegawai.

 

  1. PT Chevron Pacific Indonesia

 

Perusahaan multinasional yang beroperasi di sektor energi ini dipandang memberinya peluang untuk beberapa pegawai untuk meningkatkan kekuatan profesinya lewat beragam training. PT Chevron Pacific Indonesia yang memandang sumber daya manusia sebagai investasi bernilai hingga perusahaan memberinya upah dan sokongan yang memikat untuk pegawai. Chevron dipandang mempunyai situasi kerja yang nyaman karena ada budaya sama-sama memberikan dukungan antara beberapa pegawai. Perusahaan ini diputuskan sebagai perusahaan dambaan oleh 1.234 pemakai Jobplanet.

 

  1. PT Unilever Indonesia Tbk

 

Perusahaan yang dibangun di tahun 1933 ini jadi opsi beberapa pencari pekerjaan sebagai perusahaan dambaan karena mempunyai cuaca kerja yang professional, bersaing, dan adil dalam penilaian performa. Sesuai standard kerjanya yang tinggi, Unilever memberinya upah dan sokongan yang baik sekali, dan memberinya penghargaan yang sesuai performa pegawai. Disamping itu, perusahaan yang sudah membuat dan jual lebih dari 400 merek di penjuru dunia ini memberinya peluang profesi yang lebih bagus untuk pegawai yang berprestasi.

 

  1. PT Indofood Sukses Makmur Tbk

 

Sebagai perusahaan makanan yang mempunyai tagline “The Symbol of Quality Foods”, Indofood sebagai salah satunya perusahaan dambaan yang diputuskan oleh 897 pemakai Jobplanet. Perusahaan ini dipandang memberinya asuransi dan agunan kesehatan yang baik sekali ke beberapa pegawai dan keluarganya.

Trending:  Beberapa Tips Cara Jualan Online Untuk Pemula, Mudah Serta Menguntungkan

 

Selain itu, perusahaan ini memberinya upah yang bagus ke pegawai sesuai kedudukan dan performa pegawai, dan memberinya peluang untuk pegawai untuk meniti karier dan meningkatkan kekuatan diri.