7 Rekomendasi AI Untuk Membuat Gambar !

Azza Azzahra

7 Rekomendasi AI Untuk Membuat Gambar !

Teknologi AI Untuk Membuat Gambar semakin hari semakin banya pilihan. Berikut beberapa rekomendasi AI untuk membuat gambar yang bisa anda gunakan untuk membuat konten atau menunjang pekerjaan anda dibidang digital.

Teknologi kecerdasan buatan (AI) telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, termasuk dalam bidang pembuatan gambar.

Saat ini, terdapat berbagai macam perangkat lunak AI yang dapat digunakan untuk membuat gambar dengan berbagai gaya dan tema.

Baca Juga : Meta Luncurkan Imagine, Platform Pembuat Gambar AI !

AI Untuk Membuat Gambar

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba membuat gambar dengan AI, berikut adalah beberapa rekomendasi perangkat lunak yang dapat Anda gunakan:

Midjourney

Midjourney adalah salah satu perangkat lunak AI pembuat gambar yang paling populer saat ini.

Perangkat lunak ini menggunakan teknologi Generative Pre-trained Transformer (GPT) untuk menghasilkan gambar realistis dan menarik.

Midjourney menawarkan berbagai macam fitur yang dapat digunakan untuk membuat gambar, mulai dari fitur dasar seperti menggambar garis dan bentuk hingga fitur lanjutan seperti menambahkan efek dan tekstur.

Dall-E 2

Dall-E 2 adalah perangkat lunak AI pembuat gambar yang dikembangkan oleh OpenAI. Perangkat lunak ini dapat menghasilkan gambar dari perintah teks yang diberikan pengguna.

Dall-E 2 memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar yang sangat detail dan realistis. Perangkat lunak ini juga dapat menghasilkan gambar dengan berbagai gaya, mulai dari gaya seni tradisional hingga gaya seni modern.

Dream by WOMBO

Dream by WOMBO adalah perangkat lunak AI pembuat gambar yang dikembangkan oleh WOMBO. Perangkat lunak ini menggunakan teknologi AI untuk menghasilkan gambar abstrak yang indah dan unik.

Dream by WOMBO menawarkan berbagai macam fitur yang dapat digunakan untuk membuat gambar, mulai dari fitur dasar seperti menggambar garis dan bentuk hingga fitur lanjutan seperti menambahkan efek dan tekstur.

Artbreeder

Artbreeder adalah perangkat lunak AI pembuat gambar yang digunakan untuk memanipulasi dan membuat gambar wajah.

Perangkat lunak ini menggunakan teknologi AI untuk menghasilkan gambar wajah yang realistis dan fotorealistik.

Artbreeder menawarkan berbagai macam fitur yang dapat digunakan untuk membuat gambar wajah, mulai dari fitur dasar seperti mengubah warna rambut dan mata hingga fitur lanjutan seperti menambahkan efek dan tekstur.

DeepAI

DeepAI adalah perusahaan AI yang mengembangkan berbagai macam perangkat lunak AI, termasuk perangkat lunak pembuat gambar.

Perangkat lunak AI pembuat gambar dari DeepAI memiliki berbagai macam gaya dan tema, mulai dari gaya seni tradisional hingga gaya seni modern.

NightCafe

NightCafe adalah perangkat lunak AI pembuat gambar yang menggunakan teknologi AI untuk menghasilkan gambar dari perintah teks yang diberikan pengguna.

Perangkat lunak ini memiliki berbagai macam gaya dan tema, mulai dari gaya seni tradisional hingga gaya seni modern.

Canva AI

Canva AI adalah fitur AI yang terdapat di platform desain grafis Canva. Fitur ini dapat digunakan untuk membuat gambar dengan berbagai gaya dan tema, mulai dari gaya seni tradisional hingga gaya seni modern.

Canva AI menawarkan berbagai macam fitur yang dapat digunakan untuk membuat gambar, mulai dari fitur dasar seperti menggambar garis dan bentuk hingga fitur lanjutan seperti menambahkan efek dan tekstur.

Tips Memilih Perangkat Lunak AI Pembuat Gambar

Saat memilih perangkat lunak AI pembuat gambar, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan, yaitu:

  • Kebutuhan Anda.

  • Perangkat lunak AI pembuat gambar memiliki berbagai macam fitur dan kemampuan. Pilihlah perangkat lunak yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Gaya dan tema yang Anda inginkan

  • Perangkat lunak AI pembuat gambar memiliki berbagai macam gaya dan tema. Pilihlah perangkat lunak yang sesuai dengan gaya dan tema yang Anda inginkan.
  • Tingkat pengalaman Anda.

  • Beberapa perangkat lunak AI pembuat gambar memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, sedangkan perangkat lunak lainnya memiliki antarmuka yang lebih kompleks. Pilihlah perangkat lunak yang sesuai dengan tingkat pengalaman Anda.

Semoga rekomendasi ini dapat membantu Anda menemukan perangkat lunak AI pembuat gambar yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Also Read

Ads - Before Footer