7 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah

Berseluncur di media sosial seperti Instagram tidak sebatas membuat jaringan dan mendapat info, tetapi bisa juga digunakan untuk mengantongi beberapa pundi.

 

7 cara mendapatkan uang dari Instagram jika Anda pintar memakainya secara efisien.

Berikut ringkasannya dari beragam sumber.

  1. Preloved

Cara mendapatkan uang dari Instagram hasil dari jual barang tidak terpakai atau preloved

Mempunyai beberapa barang yang tidak kepakai tetapi keadaannya masih bagus, dapat dipasarkan kembali dibanding cuma didiamkan menumpuk. Tidak ada salahnya untuk jual bekas atau preloved pada orang lain yang kemungkinan memerlukan.

Sasaran Anda tentu saja beberapa penganut (followers) di Instagram. Untuk pasarkan barang preloved dapat memakai fitur InstaStory atau menguploadnya di situs Feeds.

Barang yang dapat menjadi preloved yakni baju, mainan, stroller bayi, beberapa buku, sepatu, atau perlengkapan seperti meja belajar, bangku dan lain-lain.

 

Jika memiliki jumlah penganut yang lumayan banyak, dapat mencoba untuk buka jasa paid promote untuk promo produk seseorang tanpa harus dibahas.

Pekerjaannya cukup menayangkan iklan itu melalui InstaStory atau Feeds agar banyak yang mengetahui. Sedang pemilik produk, tinggal bayar ke Anda sama sesuai ketetapan harga.

Sekarang ini layanan paid promote banyak disukai beberapa pebisnis kelas menengah bawah atau pemula karena harga untuk memasang iklannya relatif murah dibanding biaya endorse influencer.

 

  1. Jadi Selebgram

Selebritis Instagram (selebgram) ialah beberapa orang yang populer lewat media sosial Instagram dan umumnya banyak memiliki penganut.

Trending:  Hanya Rp1 Jutaan, Ini Kelebihan Samsung Galaxy M12

Selebgram dapat memberikan dampak besar pada penganutnya atau jadi ‘Influencer’. Dengan demikian, beberapa selebgram ini sering jadi media promo paling punya pengaruh.

Tipe kerja-sama yang selebgram pasarkan juga bermacam, salah satunya paid promote, endorsement, sampai merek sponsorship.

 

  1. Product Reviewer

Cara mendapatkan uang dari Instagram dengan jadi product reviewer

Cara mendapatkan uang dari Instagram menjadi product reviewer seperti buzzer produk lewat komune atau endorsement yang dikelola secara mandiri.

Sebagai product reviewer, Anda akan diminta untuk membahas beberapa produk yang dikirim oleh pemilik produk itu.

Jadi product reviewer bisa juga ditetapkan sendiri contohnya khusus untuk membahas produk makanan, baju, alat kecantikan, alat electronic, otomotif, atau biro perjalanan.

 

  1. Jadi Admin Account Instagram

 

Saat ini ada beberapa akun-akun Instagram mempunyai merek terkenal atau figur yang memiliki pengaruh dan dikontrol dengan seorang admin.

Biasanya beberapa pemilik account ‘besar’ ini memerlukan beberapa orang yang dapat mengurus Instagram dengan optimal.

Dengan jadi admin Instagram untuk account besar, tentu saja bisa mendapat uang karena mereka bakal bayar Anda.

 

  1. Tawarkan Jasa Titip

Untuk Anda yang hoby berbelanja tentu saja benar-benar dapat memanfaatkan account Instagram individu agar dapat mendatangkan uang.

Caranya dengan menawarkan jasa titip (jastip) untuk membelikan beberapa produk sesuai keinginan titipan beberapa konsumen.

Tipe barang yang bisa Anda jual juga bebas seperti baju, cemilan import, sepatu, aksesories dan ada banyak kembali, selagi bukanlah barang terlarang atau membahayakan.

 

  1. Pasarkan Produk Sendiri

Cara mendapatkan uang dari Instagram dengan usaha jualan memakai feature Instagram Shopping. Menjual produk sendiri di media sosial bukan hal yang sulit. Karena sekarang ini, banyak orang lebih memilih belanja lewat cara online.

Trending:  Internet 4g Indosat Lemot

Disamping itu, Instagram banyak juga melakukan penyempurnaan dengan memberikan fasilitas feature pendukung untuk meningkatkan usaha secara digital seperti Instagram Ads atau Search Shop.

 

Dengan manfaatkan sejumlah fitur yang ada, cara mendapatkan uang dari Instagram juga dapat diwujudkan. Asal Anda memahami siapa sasaran pasarnya.

 

 

Tags :  instagram,uang,cara mendapatkan,mendapatkan uang,product reviewer,paid promote,media sosial,dari instagram,cara mendapatkan uang,uang dari instagram,