5 Aplikasi Resep Masakan Terpilih, Koleksi Lengkap Buat Kamu Pandai Memasak

Azza Azzahra

aplikasi resep masakan

Ada aplikasi resep masakan terbaik yang kelihatannya benar-benar pas untuk ibu-ibu dan wanita yang mempunyai minat dengan dunia memasak tetapi belum juga memahami dengan resep langkah memasaknya.

Memasak merupakan aktivitas yang paling membahagiakan, bahkan juga ada yang menjadikan sebagai chef andal dan ada juga yang menjadikan gagasan content di youtube yang menjadikan youtuber populer. Bila Anda mempunyai minat dengan dunia mengolah tetapi masih bimbang dengan resepnya, Anda langsung bisa memasang aplikasi resep terbaik berikut yang hendak diulas.

5 Aplikasi Resep Masakan Terpilih

Di zaman serba modern seperti saat ini, kelihatannya ini jalan keluar terbaik untuk mempunyai koleksi ratusan bahkan juga ribuan resep. Tak perlu keluarkan uang untuk beli buku masak, karena aplikasi resep masakan terbaik ini bisa didownload dengan gratis dari handphone Anda. Berikut aplikasi yang kami referensikan untuk diinstall:

  1. Aplikasi Cookpad

Aplikasi cookpad

Aplikasi resep yang dapat anda install yaitu “Cookpad”, Ya. dalam aplikasi ini Anda bisa mendapati inspirasi resep setiap hari yang tentu saja memakai beberapa bahan yang gampang diketemukan di pasar.

Aplikasi Cookpad ini benar-benar pas untuk ibu-ibu yang memerlukan gagasan pemrosesan makanan yang lain untuk rumah, cukup tulis di kolom penelusuran dan Anda akan memperoleh banyak inspirasi memasak.

  1. Aplikasi Yummy

aplikasi yummy

Selanjutnya ada aplikasi Yummy by IDN Media yang menyuguhkan beragam inspirasi masakan. Ada pula feature “Cook Saja” yang buat kamu tidak kebingungan ingin masak apa ini hari.

Disamping itu, Yummy App ini sebagai komunitas memasak paling besar di Indonesia (sama dengan Cookpad). Anda dapat share ide memasak di sini dan memperoleh ide resep terbaik, dimulai dari resep masakan Indonesia, tradisionil, internasional sampai masakan yang trending sekarang ini.

  1. Resep Harian Off-line

aplikasi resep offline

Nach, tidak sama dengan 2 aplikasi sebelumnya, aplikasi resep harian versi Off-line ini ada dengan kelompok resep masakan Indonesia yang komplet juga.

Di-claim sebagai aplikasi resep masakan Indonesia terkomplet karena dari semua wilayah ada, bahkan juga resep makanan bayi sampai resep sehat ala-ala Rasullullah ada juga. Yang sangat menarik ialah aplikasi ini datang dalam versus off-line yang maknanya kamu tidak memerlukan paket internet saat cari gagasan resep didalamnya.

  1. Aplikasi Resepedia

aplikasi resepedia

Nach, dalam aplikasi Resep ini, Anda akan mendapati kelompok resep masakan simpel yang tentu saja dapat Anda kerjakan di dalam rumah secara mudah.

Anda bisa secara mudah mengakses aplikasi dengan gratis dengan login memakai account sosial media Anda.

  1. Aplikasi Tasty

aplikasi tasty

Nach, untuk yang mencari inspirasi masakan western harus menginstal aplikasi Tasty dari Buzzfeed. Tentunya kamu kerap menyaksikan beberapa video pendek langkah membuat masakan nikmat yang dibagi Tasty di sosial media.

Apabila anda ingin memakai aplikasi Tasty, anda akan memperoleh video dan resep detilnya. Tetapi mesti bisa bahasa inggris dahulu. Selamat Memasak!

Also Read

Ads - Before Footer