5+ Aplikasi Pembuat Stiker Whatsapp, Dapat Menggunakan Foto Sendiri!

Aplikasi pembuat stiker Whatsapp – Kamu tentu pernah kan terasa gemas karena tidak dapat membalas gurauan rekan saat bercakap di Whatsapp? Feature stiker yang disiapkan Whatsapp menjadi penolong kamu, nih!

Tetapi, sering antara kalian tentu pernah berasa kebingungan harus membalasnya dengan stiker apa karena stiker yang disiapkan di Whatsapp cukup terbatas dan belum pasti sesuai model kamu.

5+ Aplikasi Pembuat Stiker Whatsapp terbaik yang dapat kamu pakai sesuai kreativitasmu.

  1. Wemoji

Wemoji

Aplikasi pembuat stiker Whatsapp keluaran PICMAX ini bisa kamu pakai seutuhnya secara gratis tanpa pembelian khusus didalamnya. Dengan Wemoji, kamu dapat menambah beberapa foto sekalian dan langsung mengubahnya satu demi satu.

Wemoji sediakan beberapa pilihan font yang bisa kamu pakai sebagai dekor stiker Whatsapp. Sayang, aplikasi pembikin stiker Whatsapp yang ini belum memberikan dukungan pembikinan stiker animasi.

Walau demikian, Wemoji mempunyai feature khusus, yakni reusable cropped photos yang memungkinkannya kamu untuk memakai satu foto yang sudah di-crop untuk membikin beberapa stiker.

Kekurangan lain dari aplikasi yang tak berbayar yaitu bakal mempunyai sejumlah iklan didalamnya. Namun, Wemoji ini masih tetap pantas dicoba!

  1. Sticker Studio

sticker studio

Tidak sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi pembuat stiker Whatsapp ini bukan hanya dapat dipakai untuk Whatsapp saja. Stiker yang kamu bikin dalam aplikasi ini bisa dipakai di beberapa sosial media dengan mengaitkannya ke GBoard.

Disamping itu, Sticker Studio mempunyai fitur camera yang bisa jadi stiker Whatsapp langsung. Selesai pilih atau ambil foto, kamu dapat memberinya dekor berbentuk stiker dan emoji bagus yang dapat kamu satukan untuk hasil lebih menarik dan lucu.

Karena Sticker Studio mempunyai beberapa feature premium didalamnya, aplikasi ini masih sediakan feature gratis yang cukup terbatas dibanding beberapa aplikasi pembikin stiker Whatsapp yang lain.

  1. Sticker Maker

Sticker Maker

Untuk kamu yang pemula saat membuat stiker Whatsapp dan ingin penampilan yang lebih simpel, aplikasi Sticker Maker harus dicoba!

Trending:  WD Blue SN570, SSD NVMe Kencang Cocok Buat Kreator Konten

Aplikasi ini mempunyai feature Smart Select yang bisa mempermudah pemakainya untuk menggunting gambar, hingga kamu tak perlu ribet mengguntingnya sendiri. Aplikasi pembuat stiker Whatsapp keluaran Viko dan Co. ini sediakan stiker animasi yang mana dapat kamu pakai secara beli akses premium.

Serunya kembali, Sticker Maker menyajikan beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu stiker bikinan pemakai lain, hingga kamu dapat mengambilnya dari aplikasi ini atau sekedar cari ide untuk berkreatifitas.

  1. Sticker.ly

Sticker.ly

Bila cuman dapat pilih satu aplikasi pembuat stiker Whatsapp, Sticker.ly bisa kamu pikirkan. Aplikasi yang mempunyai beberapa kelebihan ini dikeluarkan oleh salah satunya developer terkenal, yakni SNOW Corp.

Selainnya gratis, Sticker.ly ada di iOS dan android. Sekarang ini, Sticker.ly juga meningkatkan stiker animasi memiliki durasi 5 detik. Sticker.ly pas dipakai yang telah mengusai atau pemula karena diperlengkapi oleh sejumlah fitur yang mempermudah pembikinan stiker Whatsapp, seperti alat potong gambar automatis.

Salah satu kekurangan yang dipunyai aplikasi ini ialah ukuran file-nya yang lumayan besar. Tetapi, kekurangannya bisa ditutupi oleh banyak kelebihan yang dijajakan. Salah satunya feature tambahan yang jarang-jarang dipunyai aplikasi lain ialah terdapatnya template untuk membuat status Whatsapp.

  1. iSticker

isticker

Aplikasi pembikin stiker Whatsapp yang paling akhir kami referensikan ialah iSticker. Bersimpangan dari aplikasi awalnya, iSticker mempunyai kapasitas file yang lebih kecil dari aplikasi yang lain. Aplikasi ini mempunyai pembahasan yang baik sekali dari beberapa pemakai, baik pemakai dalam negeri atau luar negeri.

Walau aplikasi ini mempunyai akses khusus yang semakin banyak untuk pemakai premium, iSticker masih tetap menyajikan stiker dekor yang cukup variasi untuk gratis akses. Tetapi, salah satunya kekurangan yang dipunyai aplikasi ini ialah ada iklan yang lumayan banyak didalamnya.

  1. Stickers Cloud dan Sticker Maker

Stickers Cloud dan Sticker Maker

Aplikasi pembuat stiker whatsapp ini kali ialah yang awalnya namanya Sticker Cloud +500 Packs dan saat ini sudah ganti nama jadi Stickers Cloud dan Sticker Maker. Aplikasi dengan kapasitas file yang tidak besar ini bisa dijangkau secara gratis. Tetapi, beberapa pembahasan menjelaskan jika iklan yang ada semakin banyak dari beberapa aplikasi yang lain.

Trending:  Mudah, Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri

Selainnya membuat stiker, aplikasi ini sediakan banyak stiker-stiker menarik dan lucu, seperti stiker dengan muka pujaan kamu, loh! Bukan hanya di whatsapp, stiker yang dibikin di aplikasi ini bisa dipakai di sejumlah sosial media yang lain . Maka, buruan di-install ya!

  1. Personal Stickers for Whatsapp

Personal Stickers for Whatsapp

Bila kamu ingin mempunyai aplikasi pembuat stiker whatsapp yang ramah memori, kamu harus coba Personal Stickers for Whatsapp yang dikeluarkan oleh Stukalov.

Aplikasi pembuat stiker whatsapp ini cuman mempunyai 3.4 Mb yang sudah pasti tidak penuhi memory smartphone-mu. Kelebihan yang lain dipunyai oleh aplikasi pembuat stiker whatsapp ini ialah kamu dapat mengaksesnya dengan gratis tanpa iklan.

Personal Stickers for Whatsapp memanglah tidak memberikan dukungan pembikinan stiker whatsapp animasi. Tetapi, Stukalov sebagai developer mempunyai aplikasi yang lain diutamakan untuk membikin stiker whatsapp animasi.

Disamping itu, Personal Stickers for Whatsapp cuma menerima tipe file PNG supaya hasil stiker lebih optimal dan mempunyai batas sekitar 30 stiker. Untuk kamu yang ingin melakukan eksperimen dengan stiker whatsapp, aplikasi ini pantas dicoba!

Itu dia 7 aplikasi pembuat stiker whatsapp yang kami referensikan untuk kamu. Tiap aplikasi tentu saja mempunyai beberapa kekurangan dan kelebihan yang sudah kami kumpulkan untukmu. Dari 7 aplikasi pembuat stiker whatsapp di atas, beberapa salah satunya sediakan stiker-stiker bagus yang dapat kamu unduh, loh!

Saat ini, kamu dapat bergurau dengan rekan melalui Whatsapp serta sosial media yang lain dengan stiker yang sesuai model mu . Jadi, tunggu apalagi? Yok, install saat ini dan katakan pengalamanmu memakai aplikasinya di kolom komentar ya. Selamat berkreatifitas!

DAFTAR ISI