10 Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untung Maksimal
Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untung Maksimal

10 Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untung Maksimal

Jalani bisnis sampingan bermodal kecil tidak lagi tidak mungkin. Di zaman digital seperti saat ini, ada beberapa kesempatan menjanjikan asal Anda mempunyai tekad.

Untuk mengawalinya, Anda dapat memanfaatkan perubahan tehnologi dan kedatangan sosial media. Keduanya bisa Anda pakai untuk pasarkan dagangan sekaligus meluaskan jangkauan pasar.

Untuk Anda yang masih bimbang harus mulai bisnis semacam apa,

Berikut Sejumlah Tipe Bisnis Bermodal Kecil yang Memberikan Keuntungan, dapat Anda coba.

  1. Laundry Kiloan

Laundry Kiloan
Jenis Usaha Laundry

Sekarang ini, sebagian besar orang memprioritaskan kepraktisan. Terhitung dalam soal membersihkan baju, yang umumnya memercayakan jasa laundry kiloan.

Ada beberapa aktor bisnis yang tawarkan paket usaha laundry kiloan. Bisnis ini rata-rata membutuhkan modal awal dimulai dari Rp5 juta yang dapat disamakan.

  1. Penerjemah

Jadi seorang penerjemah dapat menjadi salah satunya tipe usaha bermodal kecil.

Mempunyai modal kekuatan berbahasa asing yang oke bisa juga Anda memiliki dayakan sebagai kesempatan bisnis, yakni jadi seorang penerjemah. Penerjemah jadi gagasan bisnis rumahan modal kecil yang dapat Anda coba.

Biasanya, tugas ini mendapatkan uang sekitaran Rp75 ribu untuk terjemahan satu halaman.

  1. Biro perjalanan rekreasi

Tipe usaha bermodal kecil yang memberikan keuntungan seterusnya yakni biro perjalanan rekreasi. Dalam bisnis ini, Anda cuman bisa menjadi mediator untuk tawarkan bisnis seseorang.

Selainnya paket rekreasi, ticket perjalanan bisa juga turut dijajakan, baik itu bis, kereta, shuttle, atau pesawat.

  1. Jahit baju

Jahit baju

Sama dengan penerjemah, ketrampilan menjahit menjadi salah satunya contoh bisnis sampingan modal kecil untung besar. Sekarang ini, ada banyak orang yang memerlukan jasa menjahit baju.

Harga mesin jahit, obras, dan beberapa alat simpatisannya relatif dapat dijangkau untuk modal usaha. Tidaklah sampai Rp10 juta, bahkan juga Anda bisa buka lapak di dalam rumah sendiri.

  1. Makelar property

Jual dan pasarkan property jadi tipe usaha bermodal kecil yang dapat Anda kerjakan.

Trending:  Heboh BTS Meal,  Genjot Pasar Dengan Brand Boy Band Korea Hingga Timbulkan Kerumunan.

Makelar atau broker property terhitung bisnis yang modalnya benar-benar kurang. Bagaimana tidak, Anda perlu menolong mempromokan sebuah property ke calon konsumen.

Kesempatan usaha makelar property dapat diawali dari sekitar lingkungan, seperti tawarkan kamar kamar kos atau apartemen baru. Anda pun memungkinkan memasarkannya lewat sosial media.

  1. Reseller online shop

Usaha modal kecil dengan untung besar yang lain yakni jadi reseller atau dropshipper toko online. Barangnya sendiri dapat berbentuk tas, sepatu, baju, dan ada banyak kembali.

  1. Franchise

Ide bisnis waralaba atau franchise telah banyak dikenali dan menarik banyak pecinta untuk berwiraswasta. Dimulai dari minuman, makanan, bahan bakar, dan yang lain.

Modal usaha waralaba bervariatif sekitaran Rp2 juta ke atas dan disamakan. Beberapa alat sampai berbahan juga terhitung, hingga Anda tinggal mempersiapkan lokasi yang vital.

  1. Sewa alat atau barang

Buka persewaan barang dapat menjadi salah satunya tipe bisnis sampingan bermodal kecil. Buka usaha sewa alat atau barang berkesempatan datangkan keuntungan. Terutama bila Anda memiliki barang dengan keadaan bagus tetapi tidak kepakai.

Dari segi modal, sebetulnya akan berbeda sesuaikan tipe barang itu. Sebagai contoh, sewakan boks atau stroller bayi, car seat, freezer untuk ASI, atau bangku roda.

  1. Pelayanan jasa

Usaha modal kecil di bagian jasa mencakup service antar-jemput seperti pengantar bila punyai kekuatan menyopir. Selanjutnya, jasa titip (jastip) pembelian barang, pijat, dan yang lain.

Selainnya modalnya kurang, kelebihan buka usaha servis jasa ini termasuk fleksibel karena Anda bisa atur sendiri mekanisme kerjanya.

  1. Bisnis pre-order

Tipe usaha bermodal kecil yang memberikan keuntungan selanjutnya yakni buka bisnis dengan mekanisme pre-order (PO). Wujud produknya dapat beberapa barang import atau makanan.

Besaran modalnya bervariatif. Tetapi, Anda dapat memberlakukan agenda buka PO saat jumlah konsumen setianya telah lumayan banyak agar produksi jalan sekalian.

Trending:  Cara Bisnis Online dari Nol untuk Pemula dalam 3 Langkah

DAFTAR ISI