10 Aplikasi Pencari Hashtag Instagram Terbaru dan Populer 2021

Azza Azzahra

aplikasi pencari hastag instagram

Instagram adalah salah satu sosial media yang memiliki pengguna cukup banyak, apalagi untuk tujuan bisnis. hashtag adalah salah satu cara membuat konten kita mudah ditemukan oleh banyak pengguna lain. karenanya kita bisa menulis dengan berbagai tagar, atau melalui bantuan aplikasi hashtag instagram.

Hashtag yang akan kita tulis menyesuaikan dengan target market, dan produk yang akan kita jual.

Berikut Aplikasi Hashtag Instagram Terbaru 2021

  1. Hashtracking

Hashtracking.com – Bila kamu cari aplikasi yang memberi data secara up-date, Hashtracking menjadi opsi anda. Disamping itu, hashtracking sediakan data tagar sepanjang dua puluh empat jam paling akhir dan memperlihatkan pemakai yang tersering memakai merk itu.

hashtracking bisa memberi perbedaan hashtag dengan capaian terbanyak. Dengan data ini kamu dapat mengoptimalkan capaian konten kamu supaya disaksikan semakin banyak orang.

  1. Focalmark

Focalmark.com – Kebingungan tentukan hashtag yang sesuai photo ? anda dapat memakai focalmark untuk membantumu mendapatkan hashtag yang sesuai photo. tidak perlu mengira-ngira keyword yang pas dengan foto.

Focalmark memberi opsi detail bahasa, lokasi, dan camera untuk mengoptimalkan topik. anda bisa juga atur jumlah hashtag buat tiap-tiap detail. Langkah memakainya lumayan gampang, yakni dengan mengambil aplikasi selanjutnya pilih topik yang berkaitan dengan photo. Focalmark akan memfiltrasi hashtag dan mengurutkan sesuai capaian.

  1. Leetags

Leetags.com – Leetags sebagai aplikasi generator hashtag untuk instagram. Leetags mempunyai penampilan yang lumayan simpel hingga akan gampang dipahami fiturnya bahkan juga oleh pemakai baru. Leetags bisa dipakai di Instagram, Tik Tok, Facebook dan Twitter dan sebagai generator hashtag pernikahan.

Leetags mempunyai fitur favorit untuk simpan hashtag favorite Anda, cari beberapa hashtag sekaligus, melihat jumlah posting untuk tiap hashtag. Tidak itu saja, leetags mempunyai beberapa ribu kelompok dan sub kategori hashtag. Kelebihan yang lain aplikasi ini mempunyai database dengan juta-an tagar yang memungkinkan untuk mencari secara off-line.

  1. AutoHash

Autohash akan kumpulkan hashtag untuk akun anda secara mudah. Keunggulan aplikasi ini ialah dia bisa mengetahui hashtag yang terkenal di lokasi di tempat dengan menghidupkan GPS. Fitur ini benar-benar bermanfaat yang mempunyai produk dengan sasaran pasar lokal.

Langkah kerja aplikasi ini dengan memercayakan algoritme untuk mengakui object dalam photo, selanjutnya mereferensikan hashtags yang paling berkaitan. Ada pula beberapa fitur lain yang tidak kalah menarik seperti Hashtags konter, Favourite hashtag, copy to clipboard, Sharing directly to Instagram.

  1. Hebat Tags

Top-hashtags.com – Aplikasi ini simpel dan gampang dipakai. Kamu bisa mendapati beragam kelompok hashtag dalam aplikasi ini. Kamu bisa juga membuat bank hashtag sendiri. Aplikasi ini benar-benar direferensikan untuk pencinta photografi di Instagram.

Hebat Tags mempunyai Fitur Tag Mixer yang bisa menambah kelompok yang lain. Dengan fitur ini anda dapat memperoleh hasil lebih optimal dan bervariatif. Aplikasi ini akan membantu posting hashtag di Instagram dengan paling efisien dari keyboard smartphone kamu.

  1. Tagify

Tagify.io – Aplikasi berikutnya adalah tagify. anda dapat mengambil aplikasi ini di playstore atau App Store. Tagify akan tampilkan referensi hashtag yang pas untuk video atau foto yang di-publish di Instagram dan jumlah pemakai hashtag itu.

Tagify akan memberikan hashtag secara random tetapi tetap berkaitan dengan video atau foto yang diunggah. Dengan langkah ini anda dapat mencapai semakin banyak pemakai yang mempunyai minat yang serupa dengan video atau foto yang kamu upload.

  1. Hashtag Inspector

Hashtag inspector sebagai aplikasi pembuat hashtag. Dengan Hashtag Inspector kamu bisa secara mudah tempatkan hashtag terkenal dan sama di sosial media di konten. anda bisa memberikan pemakaian hashtag terkenal dari kata yang dicari seperti jumlah likes, komentar, dan pengikut. Anda dapat terhubung pemakaian hashtag serupa.

Anda semakin lebih gampang dalam optimasi sosial media dengan hashtag populer. Hashtag inspector bisa  diambil di Google Play Store atau App Store untuk pemakai iOS. Hashtag Inspector tawarkan dua tipe service aplikasi, yakni gratis dan berbayar.

  1. In Tags

Aplikasi setelah itu adalah aplikasi In Tags. Penampilan aplikasi ini benar-benar user friendly dan gampang dipakai oleh pengguna. In Tags bukan hanya sediakan hashtag saja, tetapi dapat simpan Hashtag favorit dan pilih kelompok yang sesuai gambar.

Aplikasi ini mempunyai tombol shortcut untuk akses ke beragam sosial media yang tersambung. Anda bisa membuat dan menambah hashtag sendiri dan menambahnya dengan hashtag yang telah ada. Kece kan?

  1. Hashtags for Instagram

Walau namanya hashtag for Instagram, aplikasi ini dapat kamu pakai untuk sosial media lain seperti twitter. Aplikasi ini sediakan banyak kategori hashtag dimulai dari paling populer, olahraga, sosial, makanan, hiburan dan lainnya sampai mencapai lebih dari 140 sub kelompok yang lain.

cukup ambil aplikasi ini dari Google Play Store atau App Store. Install dan pakai aplikasi ini dengan buka dan pilih kelompok hashtag yang berkaitan dengan postingan anda.

Hashtag penting untuk meluaskan capaian konten anda. Dengan hashtag yang pas, akan lebih banyak orang yang melihat video atau foto yang anda unggah. Makin banyak pemakai menyaksikan postinganmu, maka akun anda akan makin terkenal.

Also Read

Ads - Before Footer