10 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime, Gratis Android Terkini 2021

Azza Azzahra

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime – Anime sekarang ini telah populer di Indonesia dan disukai oleh beberapa kelompok. Kepopuleran anime membuat beberapa developer Android membuat games atau aplikasi unik.

Aplikasi edit foto jadi anime saat ini sedang hits dan trending di Indonesia di mana sanggup membuat wajah jadi sifat kesukaan. Seperti APLIKASI RAMBUT GONDRONG kalian bisa mengambil dengan gratis tanpa perlu bayar.

Referensi Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Dengan aplikasi edit foto jadi anime kamu bisa pilih beragam figur dari beragam seri. Bahkan juga tidak cuman edit saja, kamu dapat memakai camera untuk ambil gambar selanjutnya diolah jadi watak anime.

Disamping itu beberapa aplikasi memberinya akses langsung untuk sharing ke TikTok, Instagram, Facebook, Twitter atau media sosial yang lain. Cukup hanya langkah-langkah gampang kamu dapat mengganti muka jadi anime.

Disamping itu kamu bisa juga manfaatkan aplikasi edit untuk membikin avatar kartun menarik. Nach yang ingin tahu apa aplikasi edit foto jadi anime silakan baca referensi dari GSMTrik.com di bawah ini.

  1. ToonApp

Aplikasi ToonApp

Aplikasi edit ini sanggup dihandalkan untuk menciptakan foto animasi yang paling kece. Kamu dapat ambil gambar selanjutnya lakukan koreksi muka atau latar belakang untuk memperoleh hasil ala-ala anime.

Ada lumayan banyak filter yang dapat diaplikasikan seperti manga, anime, lukisan artistik atau sketsa pensil. Sanggup hasilkan karikatur keren dengan vector dan bisa gampang dibagi ke semua account media sosial kalian.

Unduh : Play Store

  1. MomentCam Kartun & Stiker

MomentCam Kartun & Stiker

Aplikasi MomentCam telah dikenal lama untuk edit foto jadi kartun menarik. Kamu dapat menambah aksesori seperti topi, kacamata, rambut, jenggot atau air muka hingga gambarnya kelihatan menarik.

Kalian dapat membuat watak anime sendiri dengan beragam filter yang berada di aplikasi ini. Feature menarik yang lain ialah hasil edit dapat menjadi emoticon atau sticker hingga lebih unik saat digunakan chat.

Unduh : Play Store

  1. Everfilter

everfilter

Tergolong aplikasi bagus karena sanggup menganimasikan foto dengan optimal hingga serupa kartun. Dengan optimal mengombinasikan foto dengan proses artificial intelligence hingga bisa serupa anime.

Kamu dapat mengambil aplikasi edit foto jadi anime ini dengan gratis. Di dalamnya ada banyak juga dampak yang dapat kalian gunakan dan benar-benar gampang dibagi ke banyak account media sosial pemakainya.

Unduh : Disini

 

  1. Proyeksi 剪映

Proyeksi 剪映

Terhitung aplikasi edit foto jadi anime dari China yang cuman berada di Mi Store jadi kurang terkenal. Kamu dapat hasilkan foto jadi anime dengan cepat karena tak perlu ribet lakukan banyak koreksi.

Memang aplikasi ini dibikin untuk content TikTok dengan dampak sertra banyak peralihan super kece. Sayang belum memberikan dukungan bahasa Indonesia sehingga kalian harus pelajari dahulu saat sebelum memakainya.

Unduh : Disini

  1. Meitu

meitu

Meitu aplikasi dari China yang mulai disukai sebab bisa membuat foto muka jadi anime. Langkah edit juga gampang karena memercayakan artificial intelligence, kalian cukup lakukan personalisasi sesuai dengan selera.

Kamu dapat ambil foto selfie selanjutnya edit dengan pilih banyak tipe filter atau dampaknya. Ditambah pemakai dapat mengambil aplikasinya dengan gratis tanpa mesti bayar pada Goole Play Store.

Unduh : Play Store

  1. Prisma

Prisma

Prisma telah populer sebelumnya di Indonesia sebab bisa mengganti foto jadi lukisan. Kamu bisa juga memperoleh hasil seperti anime dengan langkah-langkah pengoreksian memakai lebih dari 300 filter di dalam aplikasinya.

Mempunyai fitur editing komplet karena sanggup mengoptimalkan kontras, eksposur, kecemerlangan, ketajaman dan banyak yang lain. Kalian cukup ambil aplikasinya dan coba untuk membikin muka jadi karakter anime dengan gratis.

Unduh : Play Store

  1. Cartoon Face Changer Pro-Anime

Cartoon Face Changer Pro-Anime

Bisa dipakai mengganti wajah pada anime terkenal seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Attack on Titan dan lain-lain. Langkah penggunaanya benar-benar gampang karena cukup tempelkan stiker figur anime ke muka.

Memang lumayan sederhana sekali langkah editnya ditambahkan dapat disamakan juga dengan gaya foto kalian. Hasilnya dapat diletakkan langsung ke galeri atau dibagi ke account media sosial punya kalian.

Unduh : Play Store

  1. GoArt

GoArt

GoArt adalah aplikasi dengan tehnologi AI yang sanggup mengubah foto jadi lukisan. Kamu dapat hasilkan gambar berkualitas tinggi sampai dengan 10MP hingga tidak pecah maupun blur.

Ada lumayan banyak dampak menarik, bahkan juga kamu dapat hasilkan gambar anime dengan cepat. Pemakai dapat mengaplikasikan dampak dari beberapa pelukis populer di dunia seperti Van Gogh dan ada banyak yang lain.

Unduh : Play Store

  1. ToonMe

ToonMe

Aplikasi edit foto jadi anime selanjutnya cukup hebat karena sanggup mengenal muka lewat Artificial Intelligence. Cukup hanya beberapa tap kalian bisa memperoleh hasil serupa anime hingga lebih gampang dipakai.

Tidak cuman untuk muka, kamu bisa juga membuat pakaian atau latar belakang jadi kartun vector. Menu aplikasi ini benar-benar gampang dipahami hingga kalian tidak alami permasalahan saat edit.

Unduh : Play Store

  1. Anime Face Changer – Foto Editor

Anime Face Changer - Foto Editor

Anime face changer mempunyai stiker watak lumayan komplet pada seri One Piece, Fairy Tail, Dragon Ball, Kimetsu no Yaiba, My Hero Academia dan banyak yang lain. Pemakai dapat mengaplikasikan stiker ke wajah selanjutnya mengubah posisinya.

Aplikasi ini benar-benar enteng dijalankan pada bermacam tipe handphone. Disamping itu pemakai dapat mendownloadnya dengan gratis dan akan memperoleh up-date karakter anime secara periodik.

Unduh : Play Store

Penutup

Aplikasi edit foto jadi anime memang ada bermacam tipe dan teknik pemakaianya, tinggal kamu tentukan saja sama sesuai yang mana paling tepat. Kamu bisa juga memakai APLIKASI PEMBUAT STIKER WA untuk edit hasilnya.

Memang hingga saat ini aplikasi edit semakin berkembang bahkan juga mengikutkan tehnologi AI hingga membuat lebih gampang dipakai. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berguna untuk kamu.

Also Read

Ads - Before Footer